RATU SUSUK SEMBOGO PITU.

Wah rahasia ini muncul juga, sebuah rahasia yang ditunggu bagi mereka para penebar pesona dan tentunya saya juga tidak akan mengelak ketika dituduh? sebagai guru para penebar pesona, para PK, para wanita siang maupun malam, penghibur, PSK, LONTE, GENGGEK, dll, emang apa salah gue kok pada panik sich, kita gak boleh menbeda-bedakan,hobi tiap manusia berbeda, begitu juga hatinya, dunia ini tempat bermaain, kalau kita berbagi mainan yang bisa menyenangkan orang lain, apa sich salahnya, kalau tentang hidayah dan inayah itu akan datang pada waktunya, yang terpenting kita tidak menjauhi mereka, karena belum tentu kita lebih baik dari mereka dimata Allah.

dunia tempat bermain, kita bermain yang baik, hati-hati, pisaupun kalau kita hati-hati menggunakanya ya akan penuh dengan kemanfaatan kok, kalau gak hati-hati ya rugi teriris dan luka.

gitu aja gak sah pada bawel.

”Innamaal hayaatud-dunyaa la’ibun walahwun,

Sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan senda gurau”.

itu maksud saya, kalaupun kali ini saya mengeluarkan RATU SUSUK SEMBOGO 7 bukan niat untuk merugikan orang, namun sebaliknya, agar pada senyum dan bahagia dengan nasibnya.

Ada yang bilang..apa gak ada yang lain yang umum, yang tidak terlalu berlebihan seperti RATU SUSUK SEMBOGO PITU..?, kalau sembogo-sembogo pada umumnya aja wajar, seperti sembogo kumur, sembogo cuci muka, semboko pupur/make-up, sembogo sisir, sembogo wewangi, sembogo pakaian dll agak tidak terlalu berlebihan atau terlalu EXTREM.

seperti itu menurut saya terlalu kuno, kembali aja ke masa lalu dan pakai yang terlalu rumit dan kuno, gak zaman ah…yang kekinian lebih praktis kenapa harus cari yang ribet.

tidak usah hawatir tentang ratu susuk sembogo 7 ini, memang didunia kita butuh cahaya, kita butuh terangnya diri agar bisa dilihat dan dinilai semua tidak ada yang keluar dari takdir Allah tentunya, dan dikeluarkan tanpa se izin-NYA juga tidak mungkin bisa terjadi.

Apakah kaum Penebar pesona saja yang pakai susuk sembogo 7..? yaa ndak lah, saya(RADEN BAGUS JAYA DILAGA) juga pakai, tetapi cuma dibibir dan mata aja itupun jarang setahun sekali ntah berapa buat di depan, lebih baik menebar pesona daripada menebar bahaya/musibah, andaikata pesona jadi musibah itu mah dah takdir, seperti menanam padi ya tumbuh ilalang, apapun profesi pakai juga boleh, namun kalau para wanita semu, memakai 7 keseluruhan, kalau orang umum ya 1 aja yang di butuhkan.

kok 7 itu apa aja aja ya..? bikin mikir yang nggak-nggak…aja..!

1.SISIR RATU SUSUK SEMBOGO PITU, dimulai dari atas keteranganya, sisir auranya menggairahkan, membuat ilusi cinta bagi para pemandangnya, greget menggregetkan hasrat di sekeliling kita. sisir di isi memakai ratu susuk sembogo pitu, buat nyisir rambut atas maupun bawah yang mereka sebut dengan jembut.

sisir kan bisa yang bagus milik sendiri di isikan.

2.PUPUR/BEDAK RATU SUSUK SEMBOGO PITU, mendadi daya tarik pertama, daya pesona, gairahnya menggairahkan, daya tariknya bikin kesemsem dan terlihat cantik/tampan juga awet muda, menumbuhkan pesona menanam aura diwajah makin hari makin bertambah, terpancar kuat indah kekuatan gairah aura yang menggelora.

”bedak juga bisa miliknya pasien sendiri yang kita isi.

3. WEWANGIAN/PARFUM RATU SUSUK SEMBOGO PITU.

yang ke 3 ini juga ke 4 sampai ke 7 karena parfum ini nantinya ditoles ke berbagai tempat, tadi udah ada ke 1. sisir, 2. bedak, 3 parfum di kelopak mata, agar yang memandang atau yang dipandang takluk, kepincut.

4.parfum di pergelangan tangan, agar orang yang kita sentuh tertarik, atau melihat tangan kita dia suka, atau bernafsu.

5 parfum di area dada, agar yang melihat berhalusinasi dialam gairahnya, membuat kepingin, terkesan menarik, pantas dll.

6.parfum di pantat, agar menyumpurnakan semua aura dan penampilan, agar teraliri aura yang bergairah semua.

7.parfum di area kemaluan, bisa 1 cm diatas kemaluan, ini yang sangat jahat hawa sexnya menarik lawan jenis dan membuat ketagihan, yang terkena baru meligat pemakaianya saja sudah bisa berfikir jorok, mengandai dan andai andai.

parfum juga bisa pakai milik pemesan yang kita isi, 1 parfum untuk di 5 titik yang kami sebutkan tadi, sebenarnya bisa dipakai dibibir dll.

Sangat menarik sekali kalau dalam kehidupan ini kita dipandang menarik di mata orang banyak, asik, menarik, bikin damai, hal itu dikatakan sangat dibutuhkan, apalagi untuk para pejuang malam yang mempertaruhkan nasibnya di dunia yang panas, dan penuh bahaya, penuh tipu daya, penuh musuh juga sangat banyak ancaman, disini kita baru tahu bahwa dalam parfumnya itu terkandung benteng gaib 77 lapis yang sangat kuat, agar terlindungi.

Memang MAHAGURU SUSOK RATU SEMBOGO PITU, memakai saripati 77 jaran goyang emas. 77 saripati semar. 77 saripati setan kober. 77 saripati arjuna celor. 77 saripati sperma ular dan gajah(mani ulo mani gajah), juga ada yang menyebutkan 77 saripati mani ratu buaya, makanya di bilang extrem atau berlebihan dampaknya.

kalau memakai ini apa aman..? apa beresiko. aman tidak ada pantangan maupun efek yang merusak, aman bin aman.

ini adalah tingkatan mahaguru mahir.

untuk pembuatan sarana tidak bisa dibuat 3 jenis sekaligus, karena ada cara masing-masing, hal ini juga yang membuat menarik ratu susuk sembogo pitu.

Mahar Rp 2.400.000,-untuk anggota tirta maya.

Mahar Rp 3.400.000,- untuk umum.

*PESANGGRAHAN TIRTA MAYA*

ALAMAT : DUSUN CEWENG – DESA SENDANG REJO – RT.11 RW.01 –5 KECAMATAN DANDER -KABUPATEN BOJONEGORO – PROVINSI JAWA TIMUR.

NO HP : 082131237122

ASSALAMUALAIKUM WRWB

TANPA MENGURANGI RASA HORMAT KEPADA SAUDARA, KAMI MOHON PENGERTIANYA UNTUK KONSULTASI VIA SMS/WA/TELFON HANYA DI JAM YANG TELAH DITENTUKAN, YAITU SIANG JAM 10-14 WIB. MALAM JAM 20-22 WIB.(hal ini berlaku mulai tanggal 02 november 2018)TOLONG DIMAKLUMI DENGAN SANGAT, HAL INI DILAKUKAN KARENA KARYA KAMI…TERIMA KASIH ATAS PERHATIANYA…!! SALAM SEDULURURAN DUNIA AKHERAT DARI KAMI *JAKA DAYU SATRIA TANDA NEGARA SANG SURYA MACAN PRINGGONDANI* PENGASUH PESANGGRAHAN TIRTATMAYA.

mengajak tanpa memaksa saudara semua untuk belajar bersama, belajar, mengajarkan serta memanfaatkan ilmu tuhan untuk kepentingan banyak orang, tidak ada ruginya orang yang mau belajar, karena yang dipelajari bisa diajarkan kembali serta di gunakan untuk membantu sesama yang membutuhkan, namun perlu di ingat bahwa keilmuan harus disertai keyakinan, ketulusan, kesabaran, keiklasan, serta penghambaan terhadap tuhan, agar mendapatkan hasil sesuai yang kita harapankan.

kami yang hanya manusia biasa ini, selalu belajar, bermunajad, tirakat, ritual, melakukan berbagai riadhoh itu semua kami lakukan sebagai wujud dari banyaknya kekurangan yang kami miliki, kekurangan yang selalu ada pada diri kami, kekurangan yang selalu membuat kami sadar akan kebesaran tuhan, dari itulah kami selalu bermunajad/berharap kepada tuhan, agar kami selalu dalam bimbingaNYA, selalu dalam arahaNYA, selalu diberi pengetahuan olehNYA, untuk dijadikan bahan pembelajaran untuk kita bersama.

sedikit pengetahuan yang disertai banyaknya kekurangan, itulah kami.

*JAKA DAYU SATRIA TANDA NEGARA SANG SURYA MACAN PRINGGONDANI*, namun kami akan selalu berusaha menjadi yang terbaik dan terpercaya buat dulur-dulur semua, demi mewujudkan impian bersama, yaitu menolong sesama bagi yang membutuhkan, membuat suasana aman dan nyaman di lingkungan sekitar dimana tempat kita tinggal.

kami *JAKA DAYU SATRIA TANDA NEGARA SANG SURYA MACAN PRINGGONDANI* menyampaikan salam kekeluargaan untuk saudara semua, semoga tuhan ijabah atas semua doa/harapan kita bersama..aamiin..!

PESAN JARAK JAUH.

JAWA : ONGKOS KIRIM RP 50.000

LUAR JAWA: ONGKOS KIRIM RP 100.000

LUAR NEGERI ONGKOS KIRIM RP 500.000

WEBSITE : WWW.TIRTAMAYA.COM

UNTUK BELAJAR ILMU GRATIS SAMPAI TINGKAT MAHA GURU DAN JUTAAN WAWASAN DI:

WWW.JAKADAYU.COM.

Comments to: RATU SUSUK SEMBOGO PITU

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.