RAJAH PUNGGAWA

RAJAH PUNGGAWA

belajar ilmu rajah merajah memang tidak ada ada habisnya, seperti kalau kita melihat kitab umum mamba’ul ushul hikmah(sumber asli ilmu hikmah) sangatlah merata didunia, bahkan rajah-rajah yang di wahkan di berbagai wilayah juga asal usulnya dari kitab tersebut, seperti tambang liring ,naga sikoi, haikal-haikal, sabuk, rompi kebanyakan dari kitab tersebut, seperti sangat langka karena prosesnya yang dibeda-bedakan sesuai adat dari wilayah masing-masing.

tidak sebatas di rajahkan/ditulis akan tetapi rahasia rajah merajah itu, namun mempunyai rahasia yang sangat dalam. agar setiap huruf mempunyai khodam malaikat hurup yang jumlahnya sangatlah banyak, langsung ber aura meskipun belum diasma’,.

kita tentunya sangat penasaran dengan ilmu rajah merajah. agar mampu membuat rajah-rajah dengan beraneka ragam nama zimat, kita itu tidak usah terpengaruh rajah buatan suku mana, namun kita sadari saja bahwa rajah memang butuh pengetahuan luas untuk membuatnya, karena pengetahuan tentang rajah sangatlah tak terbatas, kalau sumber rajah umum itu dari kitab al aufa’ , mamba’ul ushul hikmah, sirrul jalil, al aufak dll, itu bukan rajah saja tapi banyak ilmunya, bahkan nama-nama rajah tiap rajah di ganti dan diberi nama yang keramat oleh para pecinta hikmah, akan tetapi kalau tidak dipelajari yang dalam ya sekedar itu2 saja.
bagi yang mampu maka akan mempunyai karya yang banyak, tidak perlu kaget dengan azimat rajah yang dibuat memakai darah, karena itu banyak di kitab, yang perlu kita ketahui bagai mana proses pembuatan rajah yang benar..?
ada berapa langkah dalam pembuatan rajah…?
mari kita simak:
*langkah pertama, baca kunci pembuka.
*langkah kedua, wudlu dan tawasul bagi yang muslim.
*langkah ke tiga, sebelum pegang pena baca doa sirrul wafa’ 1.
*langkah ke empat, ketika mau menulis bacalah doa sirrul wafa’ 2.
*langkah ke empat, ketika menulis lidah ditekuk keatas.
*langkah ke lima ketika menulis tidak boleh bernafas, kalau berhenti, waktu berhenti bacalah doa sirrul wafa’ 3.
*langkah ke enam, yang lobang harus ditulis lobang.
*langkah ke 7, tulisan yang pisah harus ditulis berpisah.
*langkah ke delapan tidak boleh berbicara.
* langkag ke 9, tidak boleh sms, wa, fb, line dan sejenisnya.
*langkah ke 10, menulis rajah ada waktunya, hari, jam, saat.
*langkah ke 11 setelah rajah jadi maka oleslah memakai air mawar sampai basah, biasanya dijual ditoko minyak hanya Rp 5000(lima ribu rupiah) dapat satu botol 60 mili, ketika mengoles sambil baca doa sirrul wafaq 4, setelah selesai keringkan rajah dengan cukup diangin-anginkan saja tidak boleh kena sinar matahari.
*langkah ke 12, setelah kering bacakan sirrul wafa’ 5.
*langkah ke 13 , beri minyak wangi atau minyak asma’ sambil membaca asma’ sirrul wafa’ 6.
*langkah ke 14, lipat rajah sambil membaca rajah sirrul wafa’ 7.
*langkah ke 15 baca doa kunci penutup sebanyak 3 kali.
itulah perlengkapan rajah merajah, yang juga akan dilengkapi waktu penulisan rajah yang tepat, hari, jam, sa’at, serta kunci pembuka dan penutup, juga rahasia 7 kunci doa sirrul wafa’.
rajah banyak-banyak kalau tidak bener penulisanya ya kalah dengan satu huruf saja.

ilmu ini tingkatan maha guru yang bisa dimaharkan kembali.
isianya pun ilmunya khusus yang di isikan.

dibonuskan 11 rajah sebagai pelengkap

mahar Rp 1.600.000,- bagi anggota tirta maya.
mahar Rp 2.200.000,-untuk umum.

*PESANGGRAHAN TIRTA MAYA*
ALAMAT : DUSUN CEWENG – DESA SENDANG REJO – RT.11 RW.01 –5 KECAMATAN DANDER -KABUPATEN BOJONEGORO – PROVINSI JAWA TIMUR.
NO HP : 082131237122
ASSALAMUALAIKUM WRWB
TANPA MENGURANGI RASA HORMAT KEPADA SAUDARA, KAMI MOHON PENGERTIANYA UNTUK KONSULTASI VIA SMS/WA/TELFON HANYA DI JAM YANG TELAH DITENTUKAN, YAITU SIANG JAM 10-14 WIB. MALAM JAM 20-22 WIB.(hal ini berlaku mulai tanggal 02 november 2018)TOLONG DIMAKLUMI DENGAN SANGAT, HAL INI DILAKUKAN KARENA KARYA KAMI…TERIMA KASIH ATAS PERHATIANYA…!! SALAM SEDULURURAN DUNIA AKHERAT DARI KAMI *JOKO DAYU SATRIO TONDO NEGORO 1* PENGASUH PESANGGRAHAN TIRTATMAYA.
mengajak tanpa memaksa saudara semua untuk belajar bersama, belajar, mengajarkan serta memanfaatkan ilmu tuhan untuk kepentingan banyak orang, tidak ada ruginya orang yang mau belajar, karena yang dipelajari bisa diajarkan kembali serta di gunakan untuk membantu sesama yang membutuhkan, namun perlu di ingat bahwa keilmuan harus disertai keyakinan, ketulusan, kesabaran, keiklasan, serta penghambaan terhadap tuhan, agar mendapatkan hasil sesuai yang kita harapankan.
kami yang hanya manusia biasa ini, selalu belajar, bermunajad, tirakat, ritual, melakukan berbagai riadhoh itu semua kami lakukan sebagai wujud dari banyaknya kekurangan yang kami miliki, kekurangan yang selalu ada pada diri kami, kekurangan yang selalu membuat kami sadar akan kebesaran tuhan, dari itulah kami selalu bermunajad/berharap kepada tuhan, agar kami selalu dalam bimbingaNYA, selalu dalam arahaNYA, selalu diberi pengetahuan olehNYA, untuk dijadikan bahan pembelajaran untuk kita bersama.
sedikit pengetahuan yang disertai banyaknya kekurangan, itulah kami *JOKO DAYU SATRIO TONDO NEGORO 1*, namun kami akan selalu berusaha menjadi yang terbaik dan terpercaya buat dulur-dulur semua, demi mewujudkan impian bersama, yaitu menolong sesama bagi yang membutuhkan, membuat suasana aman dan nyaman di lingkungan sekitar dimana tempat kita tinggal.
kami *JOKO DAYU SATRIO TONDO NEGORO 1* menyampaikan salam kekeluargaan untuk saudara semua, semoga tuhan ijabah atas semua doa/harapan kita bersama..aamiin..!
PESAN JARAK JAUH BISA TRANSFER MAHAR KE :
REK MANDIRI.
NO REK : 178-00-0182167-3.
NAMA : IKA WURYANING DIYAH.
ATAU KE
REK BRI ATAS NAMA IMAM MAKRUF : NO REK : REK : 6185-01-022957-53-4
JAWA : ONGKOS KIRIM RP 35.000
LUAR JAWA: ONGKOS KIRIM RP 80.000
LUAR NEGERI ONGKOS KIRIM RP 300.000
WEBSITE : WWW.TIRTAMAYA.COM
UNTUK BELAJAR ILMU GRATIS SAMPAI TINGKAT MAHA GURU DAN JUTAAN WAWASAN DI:
WWW.JAKADAYU.COM

Post Author: Tirta Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *