PROGRAM AJI SEMBODO ROSO JATI KUSUMO JATI SUWORO

DIBUKA GEMBLENGAN JARAK JAUH UNTUK UMUM

PROGRAM AJI SEMBODO ROSO JATI KUSUMO JATI SUWORO

insya allah ini merupakan ilmu yang berguna untuk memasukkan kekuatan yang ada di dunia kedalam diri kita,ini ilmu pilihan dan paling mumpuni dikelasnya dan jenisnya.untuk menemukan kekuatan dan sesuatu hal yang dicari,mengeluarkan ilmu dengan maksimal,doa mustajab,harapan tercapai,sabdo dadi,penakluk menyeluruh seperti jin,manusia,hewan,langgeng jiwo umur 130 tahun,menarik simpati,kewibawaan,pisahkan cinta,panglimunan,sapu jagad cakra jaya 9,panggil jin,meninggikan derajad,puter giling raga, puter giling sukma,puter giling,barang,mengghadapi segala keruwetan,pelet penunduk perorangan n umum,kuat sex,sedot rejeki/tamu/pasien/murid dengan ajaib yang sangat memuaskan karena datang dari berbagai penjuru,untuk segala doa harapan n permintaan,gampang mengumpulkan biaya,tutup luka,hentikan pendarahan,lunas hutang,bikin anak nakal jadi baik,Anak pemalas jadi rajin raji,penyirepan,memperlancar kelahiran,menghilangkan kasedihan,sapeh bayi,pengobatan=kena api,air panas,batuk menahun,kebodohan,mata,kanker ,tumor,paru2,liver,usus buntu,rabun,katarak,dll,agar cepat punya anak,bungkam musuh,menangkap ular,bebas perkara,pagar luar dalam,pagar rumah pekarangan,pagar harta benda,laduni,isi semua benda jenis apapun kecuali kuningan,karena kuningan tidak bisa di isi ini sudah teruji .doa mencari n merebutkan jabatan,karier,.obati sakit medis non medis,pengusir syaiton, perang dan menghanjurkan musuh berupa jin, dan sejenisnya,tercapai segala cita2,mencerdaskan otak,menggembleng orang berbagai khasiat,melumpuhkan musuh jarak dekat maupun jauh,kekebalan,keselamatan mutlak.yang tak kalah penting ilmu ini sangat instan n bisa memasukkan kekuatan yang ada didunia kedalam tubuh,jadi sangat langka,tidak perlu pakai prana maupun reiki cara memasukanya kedalam tubuh,mudah n singkat.khasiat2 diatas cuma menggunakan satu kunci yang mudah dihafal,.mungkin gemblengan kanuragan sudah sangat banyak kita keluarkan.,sekarang beralih ke ilmu kasepuhan yang sudah sangat Langka,ilmu ini saya selaraskan dengan 7 rajah langka kasepuhan yang minyaknya pakai apel jin dll,rajah pembangkit nantinya di rendam dan air rendaman kita minum,selain itu akan diajarkan,dibimbing tentang keilmuan n akan diajarkan jadi ahli hikmah yang baik dan mumpuni,.sekarang untuk ilmu ini menerima pesanan jarak jauh,dan isian akan kami tingkatkan 3 kali lipat,ini demi terjaganya kualitas dan meningkatnya keyakinan,progam gemblengan ini kedua kali akan kita buka secara umum

Akan kami berikan kapsul penyelaras ilmu cuco ludiro BONUS TAMBAHAN “CUCO LUDIRO”, kasepuhan cuco ludiro.apasih cucu ludiro itu?cuco ludiro itu kuncinya berbagai alam ghaib, buat melihat ghaib jarak dekat maupun jarak jauh,teropong ghaib,lihat tanpa meneropong hasil lebih bagus karena jarak dekat n jarak jauh yang ingin dilihat nampak didepan kita dengan jelas.bukan hanya mata yang mampu keghaib ,akan tetapi telinga juga di isi keghaiban agar bisa melihat ghaib,nanti mata bisa melihat tapi telinganya tuli kan repot,jadi fungsi telinga diaktifkan untuk mendengar suara suara dari ghaib,mendengar kabar2 dari ghaib, suara telepati ghaib. selain mata n telinga yang perlu di isi lagi mulut,agar mulut doanya mustajab,manjur n bisa digunakan untuk bicara dengan ghaib n juga telepati ghaib,.disamping itu mata ke tiga juga di isi dan diselaraskan dengan batin,agar bisa di gunakan,karena batin merupakan batrai n mata ketiga merupakan lampu ,keduanya harus disambungkan dengan kabel atau penyelarasan,berfungsi dech sekarang.apakah raga kita perlu di isi jalur ghaib juga?ya perlu banget itu merupakan satu kesatuan,harus di selaraskan juga.buat apa saja sich ilmu ini?jawabanya,ilmu ghaib memang harus disalurkan lewat cara ghaib,bukan pakai tiupan mulum biasa atau lainya,buat berbicara dengan ghaib,melihat ghaib,mendengarkan suara ghaib,kabar ghaib,telepati dengan ghaib n manusia,menyalurkan kekuatan ghaib ke benda atau manusia,pokoknya semua yang berhubungan ghaib.dan apakah mata kita aja yang bisa keghaib,,?lalu gimana dengan raga kita,,?dengan ilmu ini badan kita menyeluruh bisa diterima di alam ghaib .mantap bukan?pokoknya lengkap dech pembelajaran yang ini baru ketiga kali diajarkan.selain itu cuco ludiro merupakan kunci segala azimat agar azimat bisa bekerja,anda banyak azimat tapi tidak bisa merasakan khasiatnya,?anda punya azimat tapi tidak perfungsi?itu mah biasa karena anda tidak punya kunci untuk membangunkanya.makanya belajar itu jangan setengah2 ,cucoludiro aja belum punya kok udah gak karu2an.eh selain itu ilmu ini ini dilengkapi asma’ hijrah langit yang mana bila dibaca bisa mengundang pasukan langit sebanyak2nya untuk melindungi kita dari serangan jin.aman kita lahir maupun batin,jangan asal masuk2 aja kealam gaib nanti kalau diserang ribuan jin gimana?repotkan?dengan ilmu ini kita lebih nyaman waktu semedi,wirid,ritual ,maupun kealam astral ada yang menjaga,,tambah matang semua ilmu kita dengan adanya pasangan ilmu ini,Ada Lagi pelengkapnya”Ilmu coco ludiro juga dilengkapi sahadat setan versi terbaik & dlengkapi selanjar dadap.& Suket kalanjana untuk hasil terbaik dari cuco ludiro.Kami sertakan 1 kapsul rajah penyelaras cuco ludiro.
MAHAR KHUSUS RP 550.000
MAHAR TINGKAT ISTIMEWA RP 750.000
BONUS – BONUS dibonuskan juga ilmu-ilmu langka yaitu 7 ilmu pelet hindustan Asli ..Berkelas,”
Pelet Membuat wanita menjadi suka dan menurut Dan penurut
Pelet anangaranga hindustan buat memikat sukma agar jatuh kepangkuan.
Pelet jampi pancasavaka hindustnan hanya dengan memandang bajunya sasaran jatuh hati yang mendalam.
Pelet jampi campuda (khusus wanita) pelet super pegangan wanita.
Pelet kamesuara hindustan dibaca saat memeluk istri atau pacar cintanya akan jadi mendarah mendaging dan tak terpisahkan kecuali maut yang memisahkan.
Pelet.panca savara hindustan pelet ini sanga ampuh media bunga.
Pelet dhouwi hindustan inti pelet hindustan terkuat.akan di tambahkan juga aji panggendam jiwa yang mumpuni n langka.selain itu kami juga akan mengajarkan ilmu pengobatan yang berkelas dan unik.

ASMA’ JUBAH BESI BUNTET TINGKAT 3

asmak ini dlu saya puasai 41 hari saur n buka telur ayam kampung mentah sama kulitnya saya kunyah n telan,asmak rahasia yang merupakan kasepuhan berkelas tidak boleh digunakan untuk mainan wlopun sesungguhnya ilmu ini tataran kekebalanya sudah Menyeluruh sampai nuklir,tidak untuk tes2An.bila mau tes2an gunakanlah ilmu kelas tinggi menengah kebawah n jangan sekali Sekali menggunakan ilmu kelas tinggi menengah keatas untuk main 2,dikarenakan demi menghormati Ilmu keramat n kesucianya,kalau ingin yang main2 bisa cari ilmu saya yang Lain,ilmu ini berhasil saya pelajari n bisa saya isiikan tanpa harus tirakat seperti saya,,Ini Bisa mengalahkn benteng Musuh yang sangat kuat,karena telur itu merupakan awal kehidupan,Ilmu yang cukup Dirahasiakan sampai nama aja jarang orang mengetahuinya.Ini saya bonuskan buat Gemblengan sembodo roso jati kusumo jati suworo,
BONUS ISTIMEWA 1 PEMBANGKIT BLEDEX RUDAKSANA .

1 pembangkit untuk membangkitkan n memperkuat semua keilmuan yang dimiliki dari berbagai sumber tingkatan pembangkit tingkat 19. gratis (yang pingin pembangkit bledex rudak sana aja mahar Rp 500.000)
Mahar lengkap tingkat khusus rp 550.000
Mahar lengkap tingkat istimewa rp 750.000

*PESANGGRAHAN TIRTA MAYA*
ALAMAT:DUSUN CEWENG,DESA SENDANG REJO,RT 11 RW 01,KECAMATAN DANDER,KABUPATEN BOJONEGORO,PROVINSI JAWA TIMUR.
NO HP:082242997770
PIN BBM:DA4D065F
PESAN JARAK JAUH BISA TRANSFER MAHAR KE:
REK BRI ATAS NAMA IKA WURYANINGDIYAH. NO REK:618501004163533 ATAU KE REK BRI ATAS NAMA IMAM MAKRUF. NO REK:618501007886538.
WEBSITE:WWW.TIRTAMAYA.COM

Post Author: Tirta Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *