MUSTIKA WULUNG ONTO KUSUMO

MUSTIKA WULUNG ONTO KUSUMO

kenapa disebut mustika wulung onto kusuma..?
memang itulah sebutanya mustika hitam sari yang mempunyai kombinasi corak warna perak sesuai ciri has onto kusumo, hitam dan perak, makanya rompi-rompi onto kusumo dibuat memakai tinta perak, dan hitamnya juga khas bnget.
mustika ini memang dari alamnya memang sangat kuat, termasuk wadag yang supur besar, super kuat mampu di isi dengan ilmu apapun tanpa batas, seribu, sejuta dan seterusnya, sebab itulah yang membuat kuat mustika ini baik dari segi penyimpanan maupun segi kekuatan.
dari segi gaib, aura kasepuhan, kadigdayan, jaya kawijayan, aura pengasih menyeluruh, kedrajadtan, kesuksesan, kejayaan, perbawa secara alami sudah sangatlah besar.

dan ketahuilah mustika ini sudah diasma’ dengan semua minyak yang kami miliki, minyak semua yang tertera di web tirta maya maupun minyak yang kami rahasiakan, sangat luar biasa, maka dari itu khasiat minyak-minyak tersebut dimiliki mustika ini dan kekuatanya bertambah jauh lebih kuat karena dikuatkan oleh aura alam mustika yang sudah sangat besar tersebut.

adapun sedikit contoh minyak yang yang di isikan sebagai berikut:

MINYAK SABRANG PAMUNGKAS

minyak ini lengkap 2 alam yakni benda mati dan hidup yang mampu di isi olehnya, biasanya untuk mengisi ke manusia saja kalau jenis minyak khodam seperti ini, apalagi khodamnya banyak dan beraneka ragam, namun minyak yang satu ini lain meskipun aura khodamnya sangat banyak dan beraneka ragam namun bisa di gunakan untuk mengisi benda mati juga seperti, batu, tasbih, keris, surban, cemeti, cincin, liontin, haikal, sabuk, rompi, besi, kertas, madu, gotri, rajah, pisang, dan berbagai jenis barang yang dikehendaki.
bukan sekedar kekuatan khodam namun bahan dari minyak ini sangatlah istiwema terbuat dari bahan minyak yang dibuat perpaduan dari minyak kumis harimau, minyak tulang rusuk harimau, minyak tulang kaki harimau, minyak tulang penyangga kaki harimau, minyak tulang rangka kepala harimau, minyak kulit dan lemak harimau, minyak kuku harimau, minyak mustika asli dari dalam tubuh rusa, minyak mustika mimang,
minyak kidang kencono, minyak mustika beruang, kuku beruang, minyak taring beruang, 1333 rajah asli tulisan tangan, minyak ribuan keong buntet asli, minyak stambul, minyak haikal sab’ah, minyak sab’ul munjiyat, minyak dalima kijang emas, minyak 66 rajah ratu kasepuhan.

minyak yang kami selesaikan pembuatanya di daerah sumatra, dengan susah payah kami menyelesaikan minyak ini, harus ritual siang malam untuk hasil yang memuaskan, karena bahan-bahanya istimewa tidaklah mungkin di ritual dengan ritual yang sepele saja.

beraneka ragam jenis minyak mungkin sudah pernah kita jumpai, akan tetapi minyak yang bahanya sebanyak dan serumit ini pembuatanya tentunya baru kali ini kita jumpai.
mengenai beberapa khasiat dari minyak ini adalah:

*MINYAK KIDANG KENCONO*
(Minyak yang sangat mashur/terkenal dijawa meskipun jarang ada)
Kelangkaan dari bahan pembuatan minyak maupun jarangnya yang memiliki keilmuan untuk membuat minyak kijang kencanalah yang membuat keberadaan minyak ini menjadi sangat langka sekali, seolah-olah hanya tinggal cerita saja(cerita tinggalan leluhur), akan tetapi sangatlah bersyukur, kami yang sudah cukup lama memiliki ilmunya sekarang alhamdulillah mendapatkan bahanya untuk meracik minyak kijang kencana ini.
minyak yang dibuat dengan kijang kencono/kijang emas, mungkin sebelum kami jelaskan tentunya saudara yang orang jawa sudah sangat tahu tentang kemashuran akan kehebatan kidang kencono, kijang yang mati ketika masih didalam kandungan induknya, matinya pun disebabkan karena ibuknya mati(sahid) demi menjaga anaknya, kijang semacam ini disebut kijang kencono/emas, disebut emas ini merupakan cara penghormatan/gelar yang sangat berharga, karena emas mempunyai yang cukup berharga, kijang kencono sangat mashur tentang kekuatanya yang pengasih murni(suci) yang belum tercampur kekuatan kotor yang menghalanginya untuk terpancar dan memancar di permukaan umum, bahkan ada beberapa sesepuh kejawen yang mengatakan ‘ dari pada kamu tirakat bertahun-tahun/masang 100 susuk emas/ritual yang tidak ada habisnya hanya untuk meraih kekuatan pengasih sejati lebih baik kamu meminum minyak baceman asli yang di ramu khusus dengan tata cara yang benar, karena dengan minyak itu daya pengasihmu, daya pikatmu, daya pesonamu akan benar-benar muncul dan benar-benar bisa kamu nikmati, selain itu minyak itu merupakan minyak aura terbaik dan minyak awet muda yang sangatlah bagus’

Beberapa tokoh kejawen lainya juga ada yang mengatakan sesuai pakemnya ‘ untuk masalah lari cepat, sukses dengan cepat, mencapai belajar dengan cepat, usaha cepat kaya, cepat dalam menghafal, cepat mencari jodoh, cepat cerdas, cepat dalam berfikir maka minumlah minyak kijang kencana asli, agar kamu bisa mendapatkan semuanya’.

Dan ada lagi berbagai keyakinan dan keilmuan yang mengatakan ‘ wahai anak-anakku yang ahli tirakat maupun tidak ahli tirakat, alangkah baiknya kalau kalian menelan minyak sepuh kijanp kencono, agar kamu menjadi seoorang yang berharga, menjadi ahli tolong(spiritual/hikmah/kegaiban) yang mumpuni, dituakan, dinaungi keberuntungan, di anugerahi kekebalan, dianugerahi kadigdayan, dianugerahi jadi orang yang linuwih, menang dalam perang luar maupun dalam, singgih, sugeh, mulyo.

Inilah beberapa keterangan tentang minyak kijajmg kencono yang dibuat dengan kijang kencono(utuh dan minyak kelapa asli yang dikuatkan dengan rajah kijang kencono induk), cara pemakaianyapun kami memakai rajah kunci kijang kencono yang dikasih minyak kidang kencono dan kami asma’/ritualkan dengan aji kijang kencana yang tirakatnya 41 hari, minyak kidang kencono tidak bisa dibuat dengan jumlah langsung banyak, harus sedikit-sedikit, agar kualitas terjamin.

MAHAGURU MINYAK INDUK TEPUK BIDADARI

cara membuat minyak tepuk bidadari secara mandiri, namun saudara juga kami bekali minyak dari kami induk 1 mili buat campuran nantinya kalau saudara membuat.
bisa membuat ratusan liter atau berapapun tanpa batas, dilengkapi cara pempraktekan dari minyak tepuk bidadari.

minyak yang banyak orang mencari namun tidak tahu namanya, kadang banyak terlintas di pikiran ahli2 spiritual namun tidak mengerti kalau hal tersebut akan benar-benar ada.
ternyata setelah muncul namanya minyak tepuk bidadari, minyak yang bisa di gunakan untuk sendiri maupun membantu banyak orang.

tepuk bidadari itu biasanya di gunakan membuat sasaran bangun dari tidurnya karena sukmanya kita bangunkan agar kangen sama kita, biasanya gak bisa tidur dan langsung kangen berat, kalau dahulu waktu masih muda kami praktekin hanya 15 menit saja si dia sudah menangis kangen berat katanya, wah banyak sih uji coba agar lebih percaya aja, ya nakal dikit bolehkan…?.lagian juga udah tobat ndak lagi, karena itu waktu muda hoby pelet-belet buat menghibur diri😃.

minyak ini memang sangat dicari keberadaanya karena ya itu tadi bisa buat diri maupun membantu orang lain, dalam pempraktekan cukup tepuk kain atau foto saja sambil niat dan ada kunci doa yang pendek sebagai pemercepat kerjanya.

tepuk-tepuk sidia tidak bisa tidur, gelisah, murung gak taunya eh ….sedang rindu, rindu siapa kalau aku rindu..?kangen siapa kalau aku kangen..?cinta siapa kalau aku sedang jatuh cinta sampai berdebar seperti ini..,?sayang siapa kalau aku sedang menyayang..? gak taunya … yang dia pertanyakan adalah aku yang telah memakai tepuk bidadari untuknya, diapun menyadari walaupun belum begitu kenal terhadapku.
masaksich………..?eh dibilangin masih masaksich…….😃.
minyak ini kerjanya cepat karena tepuk sekali langsung sentuh sukmanya untuk terbangun karena kita.

bukan itu saja itvkan jarak jauh ya, bagaimana dengan jarak dekat..?
jarak dekat bisa dengan memandang matanya, menyentuhnya, campur makanan/minuman, oles dikening, oles ditelapuk mata dan berbagai cara dibebaskan.

*MINYAK KEONG RATU BUNTET PUTIH*

(minyak yang dibuat dengan intisari keong ratu buntet putih KEONG RATU BUNTET PUTIH

keong jenis ini sangat disuka kalau ada, karena setelah dibangkitkan ternyata didalam keongg tersebut terdapat kehidupan dengan lokasi yang sangat luas, kekuatan keong makin lama makin berkembang karena keong punya kehidupan dan berkembang dialamnya, tiap satu keong ada 1 ratu sebagai pemimpin dialamnya untuk memimpin masyarakat keong.
memang sudah sangat banyak mungkin ratusan jenis keong, namun keong ratu buntet putih tidak disetiap daerah ada, adanya dibeberapa wilayah dengan berkelompok-kelompok, bisa ratusan maupun ribuan tiap kelompok kalau pas ditemukan.

keong asli tanpa rekayasa, keong adalah zimat yang sangat mashur/terkenal dengan kehebatanya yang sudah dibuktikan dari zaman dahulu kala.

keong ratu buntet putih adalah satu-satunya keong yang kami yakini mempunyai 7 aura kesaktian, 7 kekuatan pukulan, 7 aura keberuntungan, 7 kekuatan pengobatan, 7 aura kerejekian, 7 aura pengasih, 7 aura perbawa, 7 kekuatan kadigdayan, 7 kekuatan kanuragan, 7 kekuatan kasepuhan. tak heran kalau dulu waktu kecil sering lihat paranormal tua kalau ada pasien minta obat penyakit apapun direndamkan keong seperti ini, tamu minta apapun direndamkan keong seperti ini, masuk akal juga kalau di lihat dari isinya yang sangat banyak.
kami pun lama membangkitkanya karena jenis yang ini isinya cukup kuat.
memang serba guna sangat menyenangkan, sangat praktis, tidak memiliki pantangan, tidak bisa luntur dan udah hidup menyeluruh dan siap pakai.
dan selarasan berbagai macam keong, termasuk keong buntet besi kuning, keong buntet besi towo, keong buntet badar, keong buntet liontin joyo giri, keong buntet merah, keong buntet kelapa, dan keong2 yang lain, serta beraneka ragam rajah yang sejalur yang sangat lengkap.

minyak intisari mustika yang namanya hampir sudah pernah di dengar oleh orang-orang dinusantara maupun manca negara, hal itu disebabkan karena tuah yang dimiliki oleh mustika keong buntet tersebut, tetapi kenapa dizaman sekarang banyak yang mempunyai mustika ini namun tidak bisa merasakan tuahnya..? padahal mustika keong buntet adalah mustika yang dikenal sebagai mustika kekayaan, sarana menyelesaikan berbagai urusan, pencapaian berbagai hajad kecil maupun besar, serta terkenal dengan mustika jadug/sakti anti tembak, anti sajam, anti gepok, dll..

‘jawabnya” karena mustika yang lama terpendam harus diaktifkan dulu, ada ilmunya khusus tentang pembangkitan keong buntet, kalau tidak diaktifin ya sekedar fosil saja buat koleksi.

apakah keong buntet itu dari alam gaib…?
‘jawab joko dayu 1/satrio tondo negoro 1” keong buntet dari alam semesta/dunia, dari dalam batu, dalam tanah, dari gunung dll, dengan penarikan memakai pusaka bodem, cangkul, atau alat-alat lainya, ada juga yang melalui wangsit, petunjuk gaib.

‘kalau kol buntet yang gimana ?
”jawabnya” kol buntet itu dari laut (jenis keong laut) kalau ditaruh piring dikasih air jeruk maka bisa berjalan (proses alam )saja bukan karena gaib.

memang warna dari keong buntet sendiri beraneka ragam, ada yang putih kekuningan(itu yang hidup namanya keong ratu buntet putih), hitam, kuning, merah, ada pula yang hitam kecoklatan namanya keong buntet badar yang isinya 7 kalilipat dibanding yang biasa pada umumnya, karena selain nyawa khodam keong juga mempunyai kadar badar yang kuat, namun masih jauh dibawah keong ratu buntet putih.

berserakan kadang barang semacam ini, kadang ada yang bilang sangat sulit didapatkan (bagi yang tidak mengerti caranya), namun perlu kita ketahui andaikata ada 60 orang masing-masing memiliki keong buntet, 3 dari 60 orang ini berjaya serta merasakan khasiat akan keong buntet, namun 57 orang lainya seperti tidak merasakan apapun seolah hanya membawa batu biasa, hal ini sangat wajar karena yang mempunyai ilmu keong buntet sangatlah jarang, ilmu khusus membangkitkan keong buntet dan menempatkan 7-77 khodamnya, keong buntet kan sudah diketahui dari zaman dulu berkhodam 7-77, makanya bukan asal dibawa, kalau gak aktif buat apa..?
iya kan…!!!!
, disisi lain kelemahan keong buntet yaitu harus dibawa baru berhasiat, sedangkan tidak mungkin kemana-mana kita mengantongi batu, maka dar itu kami (joko dayu satrio tondo negoro 1) membuat *minyak pamungkas keong ratu buntet putih* yang khasiatnya menurut kami mewakili ratusan mustika keong buntet, (ratusan keong buntet berat banget andai kata dikantongin), itupun tidak praktis, namun minyak pamungkas keong ratu buntet putih lebih praktis karena bisa ditelan dengan rajah atau media lainya untuk pengisian.
lebih nyaman tanpa harus membawa kesana kemari.

MINYAK MACAN
(minyak pembangkit sukma macan)

minyak macan terbaik itu yang pembuatanya memakai beberapa pilihan dari organ macan terutama tulang rusuk, yang merupakan sumber utama penghidup sukma harimau gaib, selain itu tulang rusuk macan membuat minyak menjadi lebih berenergi kuat dan panas, namun tetap bisa diredam, kekuatanya merata dan menyatu ke sipemakai minyak tersebut dengan cepat, tapi pembuatanya tidak sekedar itu saja, kami membuat memakai tulang rusuk, tulang kaki dan tulang penyangga kaki harimau, ketiga bahan tersebut merupakan bahan inti pembuatan minyak macan, bahan yang memiliki sumsum terkuat karena mampu menyatu langsung dengan sumsum kasepuhan manusia, makanya kalau dalam ilmu jaya kawijayan jawa selalu menyebutkan tulang sumsum wojo, merupakan simbul kekuatan dan benteng baja, namun maksud dari minyak macan itu sendiri lebih menyeluruh karena di lengkapi bahan-bahan pilihan dari kepala macan agar mampu membuat ilmu yang memakai minyak ini lebih buat, sumsum kasepuhan menguat sehingga mampu mengendalikan dan menyatukan semua ilmu yang dimiliki untuk bekerja bersama dalam satu komando atau satu mantra, karena minyak ini dilengkapi dengan mantranya, mantra *macan mahkota wedhung* mantra macan itu untuk khasiat sesuai karaktek macan yang selalu di simbolkan sebagai raja diberbagai alam, maka kunci macan mahkota wedhung juga di katakan untuk raja ilmu, atau raja kunci ilmu kasepuhan yang untuk menggunakan 21 ribu ilmu cukup dibaca 1 kunci ini sudah mewakili ke 21 ribu ilmu, begitu juga untuk meritualkan atau mewiridkan 21 ribu ilmu cukup diwakili oleh satu kunci ini.

harimau itu kuat, harimau itu perkasa, harimau itu pemberani, harimau itu raja..yang mana raja itu cukup dirumahpun diantar makanan/makanan cukup, harta cukup, kedudukan tinggi, harkat martabat tinggi, cakar dan lompatan yang kuat, itulah tentang macan.

yang kurang peka terhadap ilmu kasepuhan, yang lambat dalam belajar, yang kurang mampu menyatukan ilmu, yang sulit memiliki khodam, yang wadaqnya kecil, yang wadaqnya tipis, yang jalur gaibnya tertutup, yang jalur kasepuhanya sedikit, maka minyak inilah yang anda cari selama ini, minyak yang mencukupi semua itu.

yang pengen punya tempat khodam dan khodam yang kuat dan betah jiwa raga ikut anda, inilah minyaknya yang mampu untuk itu semua.

tenaga dalam, aura, kekuatan gaib, kasepuhan makin menguat dan menyelaras dalam diri.

kanuragan, kasepuhan, kadigdayan, jaya kawijayan, pertak, perbawa, kuat.

menyempurnakan semua keilmuan hikmah/gaib/kasepuhan/metafisika/supranatural menyeluruh.

undang tamu, undang keberuntungan, undang murid yang kuat, undang khodam, mendatangkan kelancaran, pangkat, harta, tahta wanita dengan super kuat semua.

inilah minyak macan terbaik yang sudah disempurnakan dengan ilmu-ilmu pamungkas serta rajah pangkas, dan disempurnakan dengan ratusan mustika keong buntet asli.

anda suka khodam harimau..?
khodam harimau anda jenis harimau kecil..?
khodam harimau anda kecil..?
khodam harimau anda mudah minder..?
khodam harimau anda kurang gagah..?
khodam harimau anda sulit untuk bekerja.?
khodam harimau anda malas..?
khodam harimau anda mudah kalah..?
khodam harimau anda mudah sakit ketika ada gesekan gaib..?
khodam harimau anda sudah terlalu lemah..?
khodam harimau anda sudh lanjut usia..?
khodam harimau anda kurang banyak..?
khodam harimau anda butuh kekuatan tambahan..?
khodam harimau anda butuh perawatan makan setiap saat..?
anda membuat khodam harimau minggat karena lapar tidak bisa ngasih makan..?
anda menelantarkan khodam harimau anda..?
jawabnya’ tidak usah risau, sepertinya memang sangat mustahil karena selama ini anda tidak pernah memikirkanya sampai sejauh ini, pantesan banyak khodam harimau berkeliaran dan lari dari tuanya.
mulai sekarang ayo kita perhatikan agar semua itu tercukupi, kita lengkapi diri kita dengan isian minyak macan yang paling lengkap ini, agar tercipta alam yang lengkap dalam diri kita buat kehidupan khodam harimau agar sesuai harapan dan yang tersebut diatas tadi tercukupi semua.
stock minyak ini tidak banyak, karena jenis yang ini sulit untuk diperbanyak, ritualnya panjang, sulit dan menyulitkan.

MINYAK 41 TUNGGAL JIWO*
induk minyak 41 tunggal jiwo merupakan penyatuan minyak bertuah 41 jenis minyak induk, kami meracik minyak ini untuk membantu mempermudah para saudara yang sedang praktek/paranormal/perguruan/padepokan/perguruan, agar bisa praktek lebih instan, mungkin kalau memahari minyak induk satu-satu jenis akan membutuhkan biaya yang cukup banyak, maka dari itu 41 minyak induk ini kami racik jadi 1, biar anda bisa memperbanyak sendiri.
Adapun minyak-minyak ya kami satukan antara lain:
1. Minyak induk raja pelet
2. Minyak induk Ratu Gendruwo,
3. Minyak Induk Cakra Putih,
4. Minyak Induk Raja Kalacakra,
5. Minyak Induk Gremet,
6. Minyak Induk Asmoro Lintang,
7. Minyak Induk Mustika Naga Langit,
8. Minyak Induk Wesi Towo Buntet,
9. Minyak Induk Mani Gajah Paras Merak.
10.Minyak pamungkas rondo kopek
11. Minyak gembleng urat sukma
12. Minyak ular birahi super
13. Minyak Ndaru wulan gajah sewu pamungkas
14. Minyak Ruqiyah samudra ningrat
15. Minyak aura bidadari cahyo wulan cahyo suryo
16. Minyak gajah sewu
17. Minyak badar sewu
18. Minyak bajang tolo suryo
19. Minyak induk duyung birahi
20. Minyak Wahyu tumurun
21. Minyak walang kopo bajang si gagak kersani
22. Minyak induk kahyangan jawa
23. Minyak induk jamas mengkang buwono
24. Minyak induk pengobatan
25. Raja induk minyak bertuah
26. Minyak kerattau istambul
27. Minyak induk cakra pataka dwi ratu
28. Minyak anggoro kasih
29.Minyak wijoyo kusumo
30. Minyak songgo langit.
31.Minyak induk berang-berang
32.minyak induk badar kencono
33.minyak induk suwer wojo
34.minyak gono kikik
35. Minyak induk kelor
35. 5000 bunga asma’ pangrukti
37. Cendana keraton asma’ kolo musno
38. Jasmin asma’ kolo tinantang
39. Gharu asma’ sigar bumi
40. Anais asma’ sigar petoko
41. Kembang 7 rupa asma’ bundhuk
Sangat mempermudah dan membantu praktek anda
Sangat murah untuk mendapatkanya.
Sangat murah untuk memilikinya
Sangat praktis cara memakainya
Sangat besar harapan untuk menggapainya.

pemakaian minyak ini cukup dioles, ditelan, pakai mandi, usapkan benda bertuah apapun, dan berbagai cara boleh,
untuk gemblengan-glembengan apapun, cocok dengan rajah apapun, isian apapun, dan minyak ini untuk inti2 kasepuhan versi manapun, mengembalikan ilmu yang luntur, membuat ilmu jauh dari pantangan, kuat terbentengi, makin lama makin menguat tidak malah makin merosot.
Miliki dan nikmati karya nya pesanggrahan tirta maya.

INDUK MINYAK DADUNG AWUK JAGAD 7 PAMUNGKAS WELUK MACAN TERBANG*

kemarin tidak ada indukan namun maharnya mahal, sekarang ada indukan mahar murah.

INDUK Minyak pamungkas dadung awuk jagad 7 dibuat dengan menggunakan:
-rajah, ayat kursi ditulis dengan huruf terpisah-pisah sebanyak 315 kali, ayat 5, ayat tujuh, ayat lima belas lengkap dengan rajah pasanganya, semua ditulis tangan asli yang memakan waktu berbulan-bulan lamanya(inti kekuatan minyak ini).
Dengan tujuan agar terisi jutaan khodam malaikat huruf yang sempurna, besar, kuat dan luar biasa
-42 macam minyak keramat tirta maya
-wesi kuning payung tunggul naga pitu
– penjalin pethuk
– 4 mustika keong emas besi kuning
-taring petir asli dari petilasan angling dharma
– zimat betoro kolo
-sepasang pusaka raja dan ratu naga tapa
-kepala binatang mistik dan keramat(hewan kukang)
-pusaka kawa lima besi kuning inti bumi
-mustika makam jagad (berbentuk persis makam)
PENJALIN PETHUK bertujuan agar apa yang dicari ketemu dan menyambung semua kekuatan azimat/pusaka dan semua keilmuan yang di isikan kedalam minyak dadung awuk jagad 7 dll
4 MUSTIKA KEONG EMAS bertujuan agar menjadi pemimpin kekuatan di 4 penjuru yang aktip dan siap menjaga setiap saat dari hal yang mengancam sebesar dan sebanyak apapun dll
TARING PETIR bertujuan agar ilmu selalu bekerja cepat kilat bagaikan petir dan pertak/gertakanya bisa menggetarkarkan sukma yang mendengarkanya dan agar kekuatan yang super tangguh bisa dimanfaatkan otomatis setiap saat,secara sadar maupun tidak sadar, perbesar perbawa yang super kuat dll
AZIMAT BETHORO KOLO bertujuan menyingkirkan semua kesialan, sengkala jenis apapun.dll
SEPASANG NAGA TAPA bertujuan membuat semua tujuan tercapai, karena naga tapa diyakini sebagai naga yang bertapa ribuan tahun/puluhan ribu/jutaan tahun yang tidak mati karena bertapa dan menguatkan keilmuanya yang akhirnya menjadi perwujudan naga kecil berbentuk hurup seperti logam besi kuning(besi kuning alami proses alam), naga yang bertapa begitu lamanya sudah tentu kekuatanya sangatlah besar, yang bisa di manfaatkan untuk berbagai hal bagi yang mengerti tata caranya, pusaka atau zimat seperti ini sangat sering berwujud menjadi ular kecil(sejempol kaki)di alam nyata yanp bisa di lihat semua mata, ciri-cirinya perutnya besar seperti hamil, hal ini sering kali terjadi di rumah saya.
Dahulu ada paranormal yang tamunya sangat banyak, ketika saya masih kecil, pasien minta apapun dia memakai sarana naga tapa untuk membantunya dan hasilnya sangatlah bagus, sehingga membuatnya banyak tamu dan murid, termasuk gembleng pun pakai azimat naga tapa itu. Khodam hidup selalu siap kapanpun dimanapun.
Kalau diamati dengan mata biasa, azimat ini seperti hidup dan bernyawa.istimewa ..,jenis seperti ini bentuk s ada 3 jenis yaitu naga kisi, naga tapa dan naga paksi. Yang kami pakai yang terbaik yaitu naga tapa yg juga mempunyai kekuatan alami penetral racun(berbagai racun termasuk nikotin dan racun-racun dalam tubuh), penawar bisa segala binatang yang sangat kuat.
KEPALA KUKANG. Kepala kukang bila tahu kuncinya cukup dioles di kepala maka langsung kebal menyeluruh secara alami dan berkhodam ribuan pasukan kembar, dan ini kami sempurnakan dalam minyak dan kami selaraskan dengan berbagai kekuatan yang ada dalam minyak.
Orang jawa punya keyakinan yang sangat kuat tentang kepala hewan kukang yang merupakan hewan keramat kepala sangat kuat untuk kekebalan, kanuragan dan perang.
PUSAKA KAWA LIMA bertujuan menguatkan 5 inti besi kuning inti bumi, agar menyatu dengan semua kekuatan pusaka/zimat yang berada dalam minyak, dan selaras dengan minyak, sehingga membentuk benteng 21 lapis.dll
MUSTIKA MAKAM JAGAD.mustika yang menyerupai makam di dekat nisan tertempel suwasa, mustika yang sangat kuat energinya dan punya kemampuan khusus menempatkan/mendudukkan dengan pas semua isian ke tujuanya masing-masing dan bertempat ditempat yang pas ditempat masing-masing, menempatkan dan membuatkan tempat semua isian dan keilmuan.dll

Ilmu yang kami pakai juga ada 7 ilmu panungkas, yakni:
1.rawa rontek klonthong wesi tingkat 1
2.rawa rontek klonthonng wesi tingkat 2
3.sabdo tunggal garuda merah tingkat akhir
4.bolo srewe kresno duto
5.manggolo wesi panatas
6.gedhung kolo menjono
7.aurod langit
8.ratusan ilmu lainya
Penyatuan tuju ilmu ini membutuhkan waktu yang cukup lama, namun kami tetap bersabar, bahkan 3 bulan terakhir kami sertai puasa untuk penyempurnaan ritual minyak pamungkas dadung awuk jagad 7 ini, kesabaran kami ini bertujuan agar minyak ini menjadi minyak yang sangat kuat kekuatanya, setelah minyak selesai di ritualkan kami menyatukan minyak dadung awuk jagad 7 dengan minyak weluk macan terbang.
*WELUK MACAN TERBANG*
Gus imam mtm akan sedikit berbagi pengetahuan kepada saudara semua tentang mahluk weluk harimau terbang.
Mahluk/hewan ini kata orang banyak jawa, adalah hewan yang hidup di tanah jawa dizaman kakek saya masih bujang, dikala kakek sudah berkeluarga tidak pernah lihat lagi yang namanya hewan weluk macan terbang , hewan ini bisa terbang menyerupai tupai terbang, namun tupai terbang hanya seukuran kucing, sedangkan weluk macan terbang ukuranya besar.

Mahluk ini sering dianggap sebagai mahluk 2 alam yang kekuatan mistiknya cukup besar, semua organ tubuhnya mempunyai tuah mistik secara alami, kekuatan kumis weluk harimau terbang jauh lebih bagus dibanding macan pada umumnya, perbandinganya 1 kumis weluk harimau terbang sama dengan 40 kumis harimau umum, begitv juga taring, gigi, kulit, tulang, kuku serba 40 perbandinganya.

Mahluk ini kami temukan di hutan miyono jawa tengah, ketika ketemu kakek dan melihat mahluk ini beliau kaget, kok masih ada mahluk ini, setau saya sudah sangat lama tidak ada, dizaman dulu adapun sangat langka, kok malah muncul lagi’ kata beliau.
Mahluk yang sangat langka ini tiap organya/bagian tubuhnya bisa di gunakan untuk azimat, -bahkan:
– kumisnya bisa digunakan untuk pertak dan perbawa yang menggetarkan, gertak yang kuat luar dalam, perbawa harimau sakti, dan tatapan mata yang menggetarkan lawan, suara/pertak bagaikan auangan harimau(bagi musuh yang mendengar), kumis bila diminumkan orang kena santet akan sembuh dan yang nyantet dalam 3 hari akan rusak/mati. -‘kulitnya bisa dipakai azimat yang sangat kuat sekuat-kuatnya di isi kekuatan/ilmu sebanyak apapun bisa menampung dan mengoptimalkan energi isian.
-kukunya dipakai zimat pukulan/cakaran yang dahsyat, kekuatan tangan, kekuatan kaki, kekuatan badan luar dalam, akan tetapi kepala dari mahluk ini kami gunakan untvk membuat minyak dengan nama *MINYAK WELUK HARIMAU TERBANG*
Kepala weluk harimau terbang kami masak, kami olah dengan 7 minyak pesanggrahan tirta maya yang sangat istimewa yaitu:
-minyak besi hitam
-minyak besi towo
-minyak besi kuning,
-minyak brojo pitu tunggul naga
-minyak kebo jalang
-minyak cemani
-minyak brojo geni
Setelah kami olah kami melakukan pembukaan ritual puluhan orang , kemudian kami ritualkan di bawah sinar matahari langsung malam tanggal 13,14 dan 15/malam purnama.
Kekuatan mac2n terbang dari berbagai penjuru kami masukkan dan kami satukan dan selaraskan ke dalam minyak weluk harimau terbang,
Selain itu minyak ini disempurnakan dengan ritual tirakat 17 hari yang juga dibantu ritual 17 hari oleh pengurus pusat.
Ritual seharusnya dalam waktv 7 hari sudah selesai, namun ini ternyata menjadi belasan hari lamanya(padahal ber empat), hal ini karena terlalu banyak kekuatan besar yang ber energi panas dan galak dari kekuatan inti weluk harimau terbang dari berbagai penjuru dunia.
Setelah ritual minyak ini selesai, maka minyak ini disatukan dengan minyak INDUK DADUNG AWUK JAGAD TUJUH, diritualkan kembali, diselaraskan dengan rajah baru dan kuno warisan leluhur dan piranti – piranti pelengkap lainya.
Setelah tercampur kami selaraskan lagi dengan ritual yang lebih rumit dan kami beri nama *MINYAK DADUNG AWUK JAGAD 7 PAMUNGKAS WELUK MACAN TERBANG*

sejak dari dulu inilah minyak yang sangat kuat, yang terbaik, yang kami banggakan, urusan kanuragan dan kasepuhan tingkatan sangat atas, atau selalu disebut minyak thing…., minyak buatan tahun 2004 dulu masih sisa dan kami satukan dengan minyak buatan baru agar lebih kuat dan saling menguatkan.
Menciptakan dan memunculkan ratusan pukulan sesusai niat.
Kekuatan yang besar luar dalam, agar ketika dikroyok ratusan orang tidak merasa capek dan punya kekuatan ratusan manusia, lempar musuh jadi sangat ringan.
Tulang kuat dan tidak mudah rapuh.
Pencapaian segala maksud dan tujuan.
Memusnahkan ilmu ratusan musuh dalam sekejab.
Bantai jin dengan ribuan pusaka ghaib sesuai kelemahan jin masing2
Ratusan pukulan bisa sesuai kelemahan musuh yang dhadapi, dan nama pukulan sesuai kehendahdk hati.
Menata dan menempatkan tenaga dalam tenaga dalam di tempat yang semestinya.
Menguatkan tenaga dalam sesuai yang dibutuhkan ketika berhadapan dengan lawan maupun ketika praktek2 keilmuan apapun.
Memunculkan tenaga baru tiap kali di butuhkan ketika perang ataupun ketika melakukan pengobatan atau praktek ilmu-ilmu lainya.dan ribuan khasiat lainya.

dan berbagai minyak lainya serta berbagai ilmu yang di isikan.

makanya 1 sarana kecil ini memakili ribuan piranti yang besar.

mustika berbentuk mata cincin kecil ini bisa anda isi terus buat induk penyimpanan ilmu dan buat apapun sesuai keinginan.

silahkan yang minat dan mengerti.

mahar Rp 2.200.000,-bagi anggota tirta maya.

mahar Rp 3.000.000,-untuk umum.

*PESANGGRAHAN TIRTA MAYA*
ALAMAT : DUSUN CEWENG – DESA SENDANG REJO – RT.11 RW.01 –5 KECAMATAN DANDER -KABUPATEN BOJONEGORO – PROVINSI JAWA TIMUR.
NO HP : 082131237122
ASSALAMUALAIKUM WRWB
TANPA MENGURANGI RASA HORMAT KEPADA SAUDARA, KAMI MOHON PENGERTIANYA UNTUK KONSULTASI VIA SMS/WA/TELFON HANYA DI JAM YANG TELAH DITENTUKAN, YAITU SIANG JAM 10-14 WIB. MALAM JAM 20-22 WIB.(hal ini berlaku mulai tanggal 02 november 2018)TOLONG DIMAKLUMI DENGAN SANGAT, HAL INI DILAKUKAN KARENA KARYA KAMI…TERIMA KASIH ATAS PERHATIANYA…!! SALAM SEDULURURAN DUNIA AKHERAT DARI KAMI *JOKO DAYU SATRIO TONDO NEGORO 1* PENGASUH PESANGGRAHAN TIRTATMAYA.
mengajak tanpa memaksa saudara semua untuk belajar bersama, belajar, mengajarkan serta memanfaatkan ilmu tuhan untuk kepentingan banyak orang, tidak ada ruginya orang yang mau belajar, karena yang dipelajari bisa diajarkan kembali serta di gunakan untuk membantu sesama yang membutuhkan, namun perlu di ingat bahwa keilmuan harus disertai keyakinan, ketulusan, kesabaran, keiklasan, serta penghambaan terhadap tuhan, agar mendapatkan hasil sesuai yang kita harapankan.
kami yang hanya manusia biasa ini, selalu belajar, bermunajad, tirakat, ritual, melakukan berbagai riadhoh itu semua kami lakukan sebagai wujud dari banyaknya kekurangan yang kami miliki, kekurangan yang selalu ada pada diri kami, kekurangan yang selalu membuat kami sadar akan kebesaran tuhan, dari itulah kami selalu bermunajad/berharap kepada tuhan, agar kami selalu dalam bimbingaNYA, selalu dalam arahaNYA, selalu diberi pengetahuan olehNYA, untuk dijadikan bahan pembelajaran untuk kita bersama.
sedikit pengetahuan yang disertai banyaknya kekurangan, itulah kami *JOKO DAYU SATRIO TONDO NEGORO 1*, namun kami akan selalu berusaha menjadi yang terbaik dan terpercaya buat dulur-dulur semua, demi mewujudkan impian bersama, yaitu menolong sesama bagi yang membutuhkan, membuat suasana aman dan nyaman di lingkungan sekitar dimana tempat kita tinggal.
kami *JOKO DAYU SATRIO TONDO NEGORO 1* menyampaikan salam kekeluargaan untuk saudara semua, semoga tuhan ijabah atas semua doa/harapan kita bersama..aamiin..!
PESAN JARAK JAUH BISA TRANSFER MAHAR KE :
REK MANDIRI.
NO REK : 178-00-0182167-3.
NAMA : IKA WURYANING DIYAH.
ATAU KE
REK BRI ATAS NAMA IMAM MAKRUF : NO REK : REK : 6185-01-022957-53-4
JAWA : ONGKOS KIRIM RP 35.000
LUAR JAWA: ONGKOS KIRIM RP 80.000
LUAR NEGERI ONGKOS KIRIM RP 300.000
WEBSITE : WWW.TIRTAMAYA.COM
UNTUK BELAJAR ILMU GRATIS SAMPAI TINGKAT MAHA GURU DAN JUTAAN WAWASAN DI:
WWW.JAKADAYU.COM

Post Author: Tirta Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *