MINYAK PEMBANGKIT GROJOKAN SAYUTO DAN MAHA GURUNYA

*MINYAK PEMBANGKIT GROJOKAN SAYUTO*

 

mengingat banyaknya barang alam yang belum bisa di gunakan, karena belum adanya kembangkitan pada barang tersebut, hal ini memang selalu terjadi, hal ini disebabkan oleh terlalu lamanya benda tersebut dialam bebas tanpa tuan.

sebagai contoh tentang barang alam yang tidak langsung bisa dimanfaatkan:

 

-kenapa banyak orang punya banyak fosil/mustika tetapi tidak bisa di gunakan dan tidak berhasiat..? padahal dahulu barang-barang tersebut dikenal dengan kehebatan tuahnya, seperti:

-kol buntet

-keong buntet

-kijing wahono

-galih asem

-galih kelor

-galih kangkung

-kayu stigi

-kayu dewandaru

-kayu kalimasodo

-kayu gaharu

-kayu naga sari

-kayu kaboa dan kayu-kayu lainya.

-fosil gajah

-fosil organ harimau

-fosil kayu-kayu bertuah

*fosil-fosil tulang binatang bertuah seperti:

-harimau

-badak

-trenggiling

-gajah

-warak

-buaya

-udang

-kura-kura/bulus

-duyung

-jenis binatang laut

-jenis binatang darat dan berbagai jenis lainya.

 

*berbagai jenis batu badar didunia, baik badar yang ada di darat, dilaut maupun yang berada di langit.

 

*berbagai jenis pusaka besi aji maupun besi kuning, besi towo dan logam lainya yang ada di dunia.

bukankah barang-barang tersebut merupakan barang-barang yang sering kita dengar sejak kita masih kecil..?

akan tetapi kenapa saudara memiliki itu semua namun tidak ada tuahnya, apa bedanya barang yang dahulu dengan yang anda miliki….?.

bedanya yang dahulu sudah dibangkitkan sebelum di gunakan, sedangkan yang saudara miliki/jumpai belum saudara bangkitkan alias masih kekuatan baku yang belum aktif dan belum terarah.

 

hal semacam ini sangatlah menjadi sesuatu yang dipertanyakan banyak orang, serta selalu dipikirkan oleh banyak orang, kenapa dan kenapa bisa seperti itu…?.

dari hal ini pula kami belajar mempelajarinya, sehingga kami berharap dan berharap agar menemukan caranya, alhamdulillah diawal tahun 2019 ini, kami menemukan sebuah metode yang sangat praktis dan teruji yaitu berupa sarana *MINYAK PEMBANGKIT GROJOKAN SAYUTO*

suatu minyak yang bisa membangkitkan benda-benda yang kami sebutkan diatas tadi, agar bisa bertuah semestinya hanya dengan cara merendam/mengoleskan minyak PEMBANGKIT GROJOKAN SAYUTO ke benda yang di kehendaki, bukan di asma’ namun dibangkitkan dan dikuatkan agar bangkit dan kekuatanya berlipat ganda.

inilah cara termudah dan sangat praktis serta teruji dalam bidang ini, sangatlah mengagumkan tapi inilah adanya, memang ada dan bisa dimiliki oleh saudara semuanya.

 

sudah cukup lama sebenarnya kami memikirkan tentang hal ini, namun pengalan serta keilmuan untuk ini baru bisa kami selesaikan di akhir tahun 2018, kemudian awal tahun 2019 ini alhamdulillah bisa terselesaikan dengan baik disertai senyuman kepuasan.

 

minyak ini mahar Rp 1.100.000 /botol isi 60 mili, sangatlah murah karena kemarin di rencanakan Rp 650.000/3 mili.

murahnya lagi progam ini disertakan MAHA GURUNYA yaitu MAHA GURU MINYAK PEMBANGKIT GROJOKAN SAYUTO yang seharusnya maha gurunya saja mahar Rp 2.200.000, namun anda bisa memiliki minyak pembangkit grojokan sayuto dan maha guru minyak pembangkit grojokan sayuto hanya dengan mahar Rp 1.100.000 saja.

mahar berlaku untuk semua yang membutuhkan.

 

*PESANGGRAHAN TIRTA MAYA*

ALAMAT : DUSUN CEWENG – DESA SENDANG REJO – RT.11 RW.01 – KECAMATAN DANDER -KABUPATEN BOJONEGORO – PROVINSI JAWA TIMUR.

NO HP : 082131237122

 

*ASSALAMUALAIKUM WRWB*

*TANPA MENGURANGI RASA HORMAT KEPADA SAUDARA, KAMI MOHON PENGERTIANYA UNTUK KONSULTASI VIA SMS/WA/TELFON HANYA DI JAM YANG TELAH DITENTUKAN, YAITU SIANG JAM 10-14 WIB. MALAM JAM 20-22 WIB.(hal ini berlaku mulai tanggal 02 november 2018)TOLONG DIMAKLUMI DENGAN SANGAT, HAL INI DILAKUKAN KARENA  KARYA KAMI…TERIMA KASIH ATAS PERHATIANYA…!! SALAM SEDULURURAN DUNIA AKHERAT DARI KAMI GUS IMAM PENGASUH PESANGGRAHAN TIRTA MAYA-  diriku bukanlah seorang pujangga yang selalu merangkai kata demi sebuah nama, diriku adalah pujangga yang  selalu ingin merangkai bahasa IYA untuk memenuhi kebutuhan serta harapan sesama manusia

Post Author: Tirta Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *