Disepanjang pembelajaran yang saya jalani ilmu ini menjadi pilihan yang sangat melekat dihati untuk segala kebaikan saya, pesanggrahan saya, juga untuk keluarga dan saudara-saudara saya, karena inilah ilmu yang saya nilai, saya anggap sebagai ilmu yang mampu mendatangkan seribu keajaiban, seribu kebaikan, seribu keberuntungan, seribu pencapaian, seribu jalan kebaikan, seribu kemanfaatan, seribu spiritual, seribu gembleng, seribu ketabiban, pencapaian seribu angan, seribu kerejekian, seribu kejayaan, seribu kesuksesan, seribu kemakmuran, dll.

Dan menghilangkan seribu keburukan, seribu kejelekan, seribu kesusahan, seribu kesialan, seribu kemiskinan, seribu kegagalan, seribu kehancuran, seribu tangisan, seribu penderitaan, seribu sengkolo, seribu malapetaka, seribu bencana, seribu balak, seribu marabahaya, seribu santet, seribu tenung, seribu teluh, seribu guna-guna, seribu jin, seribu buto, seribu siluman, dlsb.

Ilmu yang mampu menghentikan gerak saraf, otot, sukma, agar terkunci tanpa bisa gerak.

Khodam lawan, ilmu, aura, cakra, wadaq, dulur papat, terkunci seketika.

Menghentikan santet, kerjanya santet, jin, banaspati, gendruwo, buto, siluman, dalam sekejap mata.

Menghentikan pesugihan, kesialan, sengkolo, dengan sangat cepat dan akurat.

Menghentikan angin, hujan, badai, petir, dengan sangat kuat.

Menghentikan kesuksesan orang, kejayaan orang, toko, warung, usaha, bisnis, karir, sampai porak poranda.

Menghentikan langkah orang yang ingin dan berbuat jahat kepada kita dan keluarga kita, perkumpulan kita, agar berhenti langkahnya dan hancur kehidupannya.

Menghentikan balak, malapetaka, wabah, agar tidak bisa mendekati kita.

Menghentikan serangan lawan baik itu perorangan maupun jumlah yang tidak bisa dibayangkan. Agar kaku diserap bumi hingga tidak bisa menggerakkan kaki, sehingga akan loyo, lemas karena kehabisan tenaga.

Mengundang pengetahuan spiritual yang berkepanjangan agar selalu datang tanpa batas.

Mengundang berbagai kekuatan dan aura dari lokasi makam yaitu ilmu yang sudah tidak bertuan karena orangnya sudah meninggal, serta dari benda-benda gaib yang tidak bertuan, seperti pusak, mustika, rompi onto kusumo, dll.

Mengundang murid, pasien, pembeli, tamu, rejeki melimpah, burung walet, dan raja/ratu walet dengan sangat baik dan lumintu.

Mengundang kemujaraban, kemanjuran, keampuhan, keakuratan ilmu paling baik.

Mengundang kejayaan, kemakmuran, kesuksesan dengan sangat baik.

Mengundang pasukan langit, pasukan bumi, untuk berbagai keperluan.

Menarik aura berbagai jenis semar, aura berbagai jenis jaran goyang, aura berbagai jenis kelewer, untuk dimasukkan dan disatukan di dalam diri.

Mengundang kekuatan bambu panuntun agar kita selalu di tuntun menuju ribuan wawasan, menuju keberhasiln, dan mengerti penanganan segala pasien yang membutuhkan.

Mendatangkan ribuan keajaiban dan menghentikan ribuan keburukan atau kerusakan.

*disetiap bab diterangkan semua satu-satu, makanya keterangan ilmu ini akan cukup panjang agar lebih mudah dalam pemraktikkan dan pemakaian*

Mahar Rp. 2.400.000,- untuk anggota Tirtamaya.

Mahar Rp. 3.100.000,- untuk umum.

Ilmu ini berdo’a pendek, siap untuk diturunkan kembali.

*PESANGGRAHAN TIRTA MAYA*
ALAMAT : DUSUN CEWENG – DESA SENDANG REJO – RT.11 RW.01 –5 KECAMATAN DANDER -KABUPATEN BOJONEGORO – PROVINSI JAWA TIMUR.
NO HP : 082131237122
ASSALAMUALAIKUM WRWB
TANPA MENGURANGI RASA HORMAT KEPADA SAUDARA, KAMI MOHON PENGERTIANYA UNTUK KONSULTASI VIA SMS/WA/TELFON HANYA DI JAM YANG TELAH DITENTUKAN, YAITU SIANG JAM 10-14 WIB. MALAM JAM 20-22 WIB.(hal ini berlaku mulai tanggal 02 november 2018)TOLONG DIMAKLUMI DENGAN SANGAT, HAL INI DILAKUKAN KARENA KARYA KAMI…TERIMA KASIH ATAS PERHATIANYA…!! SALAM SEDULURURAN DUNIA AKHERAT DARI KAMI *JOKO DAYU SATRIO TONDO NEGORO SANG SURYA MACAN PRINGGONDANI* PENGASUH PESANGGRAHAN TIRTATMAYA.
mengajak tanpa memaksa saudara semua untuk belajar bersama, belajar, mengajarkan serta memanfaatkan ilmu tuhan untuk kepentingan banyak orang, tidak ada ruginya orang yang mau belajar, karena yang dipelajari bisa diajarkan kembali serta di gunakan untuk membantu sesama yang membutuhkan, namun perlu di ingat bahwa keilmuan harus disertai keyakinan, ketulusan, kesabaran, keiklasan, serta penghambaan terhadap tuhan, agar mendapatkan hasil sesuai yang kita harapankan.
kami yang hanya manusia biasa ini, selalu belajar, bermunajad, tirakat, ritual, melakukan berbagai riadhoh itu semua kami lakukan sebagai wujud dari banyaknya kekurangan yang kami miliki, kekurangan yang selalu ada pada diri kami, kekurangan yang selalu membuat kami sadar akan kebesaran tuhan, dari itulah kami selalu bermunajad/berharap kepada tuhan, agar kami selalu dalam bimbingaNYA, selalu dalam arahaNYA, selalu diberi pengetahuan olehNYA, untuk dijadikan bahan pembelajaran untuk kita bersama.
sedikit pengetahuan yang disertai banyaknya kekurangan, itulah kami.

*JOKO DAYU SATRIO TONDO NEGORO SANG SURYA MACAN PRINGGONDANI*, namun kami akan selalu berusaha menjadi yang terbaik dan terpercaya buat dulur-dulur semua, demi mewujudkan impian bersama, yaitu menolong sesama bagi yang membutuhkan, membuat suasana aman dan nyaman di lingkungan sekitar dimana tempat kita tinggal.
kami *JOKO DAYU SATRIO TONDO NEGORO SANG SURYA MACAN PRINGGONDANI* menyampaikan salam kekeluargaan untuk saudara semua, semoga tuhan ijabah atas semua doa/harapan kita bersama..aamiin..!

WEBSITE : WWW.TIRTAMAYA.COM
UNTUK BELAJAR ILMU GRATIS SAMPAI TINGKAT MAHA GURU DAN JUTAAN WAWASAN DI:
WWW.JAKADAYU.COM.

Comments to: MAHAGURU KEPAK KEPUK NATAS BUWONO TINGKAT 3

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.