LIONTIN DUYUNG BIRAHI

*LIONTIN DUYUNG BIRAHI*
liontin pelet khusus, umum dan kejayaan menyeluruh asli jawa, suku jawa adalah suku yang sangat mashur/terkenal/dikenal dinusantara maupun manca negara, terkenal karena ramahnya, terkenal karena kehebatan ilmunya, terkenal dengan benda-benda bersejarahnya, siapa sich yang tidak mengenal hebatnya suku jawa…? Suku pembuat pusaka terbaik dinusantara yang belum pernah bisa ditiru di luar sana, makanya kerajaan-kerajaan kuat dan besar letaknya di jawa/luar jawa yang dibikinkan pusaka dari jawa, namun suku jawa tetaplah suku jawa suku yang ramah dan bisa menghormati suku yang lain, bersatu dengan suku lain, bekerja beraktifitas dengan suku yang lain, berkeluarga/beristri/bersuami dengan suku lain, itulah indahnya jawa.
Jawa punya tradisi sangat unik yang berhubungan dengan sebuah rasa, roh, gaib yang diwujudkan dalam pergelaran wayang kulit/golek , tradisi ini merupakan tradisi asli yang pertama kali ada di jawa maupun nusantara.
Saya juga pernah membaca artikel tentang wayang seperti dibawah ini:
Wayang kulit adalah seni tradisional Indonesia yang terutama berkembang di Jawa. Wayang berasal dari kata ‘Ma Hyang’ yang artinya menuju kepada roh spiritual, dewa, atau Tuhan Yang Maha Esa. Ada juga yang mengartikan wayang adalah istilah bahasa Jawa yang bermakna ‘bayangan’, hal ini disebabkan karena penonton juga bisa menonton wayang dari belakang kelir atau hanya bayangannya saja. Wayang kulit dimainkan oleh seorang dalang yang juga menjadi narator dialog tokoh-tokoh wayang, dengan diiringi oleh musik gamelan yang dimainkan sekelompok nayaga dan tembang yang dinyanyikan oleh para pesinden. Dalang memainkan wayang kulit di balik kelir, yaitu layar yang terbuat dari kain putih, sementara di belakangnya disorotkan lampu listrik atau lampu minyak (blencong), sehingga para penonton yang berada di sisi lain dari layar dapat melihat bayangan wayang yang jatuh ke kelir. Untuk dapat memahami cerita wayang (lakon), penonton harus memiliki pengetahuan akan tokoh-tokoh wayang yang bayangannya tampil di layar.

Secara umum wayang mengambil cerita dari naskah Mahabharata dan Ramayana, tetapi tak dibatasi hanya dengan pakem (standard) tersebut, ki dalang bisa juga memainkan lakon carangan (gubahan). Beberapa cerita diambil dari cerita Panji.

Pertunjukan wayang kulit telah diakui oleh UNESCO pada tanggal 7 November 2003, sebagai karya kebudayaan yang mengagumkan dalam bidang cerita narasi dan warisan yang indah dan berharga ( Masterpiece of Oral and Intangible Heritage of Humanity ). Wayang kulit lebih populer di Jawa bagian tengah dan timur, sedangkan wayang golek lebih sering dimainkan di Jawa Barat.
Sekarang kita sudah tahu bahwa wayang dan dalang memang asli dari jawa, kita sekarang tidak lupa diri lagi, sekarang kita sadar kadang baju kita dipinjam dan di pakai orang terkesan pantas dan bagus, akan tetapi itu milik kita dan tetep mikik kita kalau kita sadari.
(Saatnya sadar dan harus sadar).
Dijawa untuk mendapatkan kekuatan yang luar biasa seperti keris pusaka yang berkhasiat untuk pelet yang belum tertandingi, perbawa yang belum tertandingi, kanuraganya, kedrajatan, pesugihan/kerejekianya dan ribuan khasiat lainya yang belum tertandingi itu cara pembuatanya melalui psoses kesucian, pengagungan, bertuhan meminta kepada tuhan bukan pada setan yang hanya ciptaanya tuhan.
Tidak perlu memakai sarana yang najis, tidak perlu pakai sarana yang haram, tidak perlu pakai sarana yang menjijikkan seperti sarana itil(istilah jawa) atau klitoris (istilah umum) dan sejenisnya seperti yang dilakukan para penganut setan, karena kita punya tradisi memakai wewangian(wewangian simbul harapan dan pencapaian).
Begitu pula kami menciptakan KALUNG DUYUNG BIRAHI ini menggunakan cara yang mulia yaitu dengan rajah CIPTA RASA yang bertujuan menciptakan rasa kepingin terhadap orang yang memandang si pemakai, rasa ingin dekat, rasa ingin memiliki, rasa ingin mencumbu, rasa ingin menganu, rasa ingin menginu, rasa ingin mengunu dan berbagai rasa ini dan itu…rajah yang sudah disempurnakan lalu di rendam minyak didalam liontinya, 2 minyak pamungkas pelet yang sangat kuat dan keras, setelah terkumpul rajah dan minyak, maka kami pun melakukan ritual mendatangkan liur duyung ghaib untuk disatukan dengan rajah minyak yang ada di dalam liontin, liur duyung ghaib adalah sarana yang cukup terkenal kemampuan pelet dan kejayaannya.
Cinta, asmara, pesona, penunduk, rejeki, kejayaan, kesuksesan, kedrajatan, kepangkatan, ketenaran, disegani, di cintai, ditakuti, di gemari, di kangenin, di indahkan sidia, inilah sarana yang sangat cocok.
SADAR LAN NYADARI KEMAMPUAN DIRI

Mahar Rp 425.000
PESANGGRAHAN TIRTA MAYA*
ALAMAT : DUSUN CEWENG – DESA SENDANG REJO – RT.11 RW.01 – KECAMATAN DANDER -KABUPATEN BOJONEGORO – PROVINSI JAWA TIMUR.
NO HP : 082131237122/082242997770
PESAN JARAK JAUH BISA TRANSFER MAHAR KE :
REK BRI ATAS NAMA IKA WURYANINGDIYAH : NO REK – 618501004163533 ATAU KE
REK BRI ATAS NAMA IMAM MAKRUF : NO REK – 618501007886538
JAWA : BEBAS ONGKOS KIRIM
LUAR JAWA: ONGKOS KIRIM RP 50.000
LUAR NEGERI ONGKOS KIRIM RP 300.000
WEBSITE : WWW.TIRTAMAYA.COM
UNTUK BELAJAR ILMU GRATIS SAMPAI TINGKAT MAHA GURU DI:
WWW.GUSIMAMMTM.COM

Post Author: Tirta Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *