HAIKAL TUKUNG URIP-URIP

*HAIKAL TUKUNG URIP-URIP*

haikal ini lumayan besar karena pembuatanya memakai rajah 20 halaman, namun tidak untuk dibawa, cukup taruh dirumah, tempat praktek, tempat usaha, padepokan, tempat belajar, tempat berkumpul, agar hidup, dan besar, kebangkitan penuh aura tanpa batas, yang mati saja bisa hidup, apalagi yang hidup.
*bukan main, luar biasa didalam haikal ini ada sepasang bulu ayam tukung urip-urip yang telah disempurnakan, ayam tukung itu ayam yang tidak punya bulu ekor dan tidak punya brutu(itu yang menonjol diatas dubur ayam, bagian paling enak).
kenapa gak punya..?
mari kita simak penjelasan tentangnya.

*Singkat cerita ”Sunan kalijaga membuat pusaka tombak kyai pleret ke empu supo yang masih kerabat, suatu saat datang kerumah empu supo, tanya beliau ke empu supo ”hai supo apakah engkau bisa membuat tombak pusaka dengan bahan besi sebesar pucuk gunung ini..?empu supo pun menjawab, sanggup kanjeng.
ya sambil menyambangi anak empu supo yang merupakan keponakan kesayangan sunan kalijaga, tiap kanjeng sunan datang maka si keponakan minta gendong dan dan bermanja kepada kanjeng sunan.empu supo menjelaskan tentang kapan tombak pusaka pesanan kanjeng sunan terselesaikan, kanjeng sunanpun pamit dan berterima kasih kepada empu supo. ” Setelah hari yang di tentukan tiba, kanjeng sunan pun menuju kerumah mpu supo, tetapi sungguh di sayangkan, ketika kanjeng sunan belum sampai, disitu empu supo menyepuhi tombak pusaka pesanan kanjeng sunan, tiada disangka anak empu supo masuk ke tempat penyepuhan dan meninggal, beliau panik dan menyembukan anaknya yang sudah mati didalam kamar. kanjeng sunan pun uluk salam, gugup sang empu menjawab dan membukakan pintu, sang empu menyuguhkan hidangan ayam utuh, kanjeng sunanpun menyantapnya, yang pertama kali menyantap brutu ayam tersebut, setelah makan brutu kanjeng sunan ingat keponakanya man bertanya kepada supo, dimana keponakanku..? empu supo sambil nangis ketakutan menjawab ” mati kanjeng, masuk ke tempat penyepuhan pusaka pesanan kanjeng…..kanjeng sunan kaget dan sangat terkejut híngga berucap ” Urip-urip’urip-urip(hidup-hidup-hidup-hidup), seketika dibarengi keponakanya hidup kembal, dan ayam yang sudah dimakan brutunya juga hidup lagi dan lari, sehingga gak punya brutu dan bulu ekor, sampai sa’at ini ini juga begitu ketvrunan ayam tersebut hingga di kasih nama ayam urip-urip*.
luar biasa makanya ayam ini tersepesialkan untuk urip-urip/hidup-hidup /penghidupan.
lain banget tentang kekuatan dan tuahnya.
Yang punya perguruan/padepokan/majelis/perkumpulan sangat dan dengan sangat kami sarankan memiliki haikal ini.
pembuatanya disuro dengan berbagai ritual pentingnya.
jaya sukses, dipercaya, pancaran luar biasa, lain dan beda dengan piranti lainya.

” *Yang kami pakai adalah ayam tukung urip-urip dengan betina putih walik, itu sebagai sarana ini yang belum punya rumah agar tercapai punya rumah, kendara’an, tanah, karena dalam istilah rumah itu juga pulung ya, pingin membangun berbagai bangunan untuk banyak hal, ingin besar praktek spiritual, besar dan jaya padepokanya, usahanya, karier, kesuksesan menyeluruh tiada padam, auranya berlapis-lapis dan sangat besar. dari bulu tukung urip-urip juga istimewa pancawarna sangat kuat agar di cinta sesama dan tercapainya segala maksud dan tujuan dalam kehidupan, luar biasa, yang seperti ini tidak bisa di tiru oleh pusaka apapun, sangat inti dan khusus penuh ke khususan kami membuat piranti ini. semua di istimewakan tentangnya*”.

Bahkan ilmu dan pusaka yang kasiat kejayaan ketika melemah, piranti inilah yang membangkitkan dan menguatkan.

Mahar Rp 3.400.000,- untuk anggota tirta maya.

Mahar Rp 4.700.000,-untuk umum.

*PESANGGRAHAN TIRTA MAYA*
ALAMAT : DUSUN CEWENG – DESA SENDANG REJO – RT.11 RW.01 –5 KECAMATAN DANDER -KABUPATEN BOJONEGORO – PROVINSI JAWA TIMUR.
NO HP : 082131237122
ASSALAMUALAIKUM WRWB
TANPA MENGURANGI RASA HORMAT KEPADA SAUDARA, KAMI MOHON PENGERTIANYA UNTUK KONSULTASI VIA SMS/WA/TELFON HANYA DI JAM YANG TELAH DITENTUKAN, YAITU SIANG JAM 10-14 WIB. MALAM JAM 20-22 WIB.(hal ini berlaku mulai tanggal 02 november 2018)TOLONG DIMAKLUMI DENGAN SANGAT, HAL INI DILAKUKAN KARENA KARYA KAMI…TERIMA KASIH ATAS PERHATIANYA…!! SALAM SEDULURURAN DUNIA AKHERAT DARI KAMI *JAKA DAYU SATRIA TANDA NEGARA SANG SURYA MACAN PRINGGONDANI* PENGASUH PESANGGRAHAN TIRTATMAYA.
mengajak tanpa memaksa saudara semua untuk belajar bersama, belajar, mengajarkan serta memanfaatkan ilmu tuhan untuk kepentingan banyak orang, tidak ada ruginya orang yang mau belajar, karena yang dipelajari bisa diajarkan kembali serta di gunakan untuk membantu sesama yang membutuhkan, namun perlu di ingat bahwa keilmuan harus disertai keyakinan, ketulusan, kesabaran, keiklasan, serta penghambaan terhadap tuhan, agar mendapatkan hasil sesuai yang kita harapankan.
kami yang hanya manusia biasa ini, selalu belajar, bermunajad, tirakat, ritual, melakukan berbagai riadhoh itu semua kami lakukan sebagai wujud dari banyaknya kekurangan yang kami miliki, kekurangan yang selalu ada pada diri kami, kekurangan yang selalu membuat kami sadar akan kebesaran tuhan, dari itulah kami selalu bermunajad/berharap kepada tuhan, agar kami selalu dalam bimbingaNYA, selalu dalam arahaNYA, selalu diberi pengetahuan olehNYA, untuk dijadikan bahan pembelajaran untuk kita bersama.
sedikit pengetahuan yang disertai banyaknya kekurangan, itulah kami *JAKA DAYU SATRIA TANDA NEGARA SANG SURYA MACAN PRINGGONDANI*, namun kami akan selalu berusaha menjadi yang terbaik dan terpercaya buat dulur-dulur semua, demi mewujudkan impian bersama, yaitu menolong sesama bagi yang membutuhkan, membuat suasana aman dan nyaman di lingkungan sekitar dimana tempat kita tinggal.
kami *JAKA DAYU SATRIA TANDA NEGARA SANG SURYA MACAN PRINGGONDANI* menyampaikan salam kekeluargaan untuk saudara semua, semoga tuhan ijabah atas semua doa/harapan kita bersama..aamiin..!
PESAN JARAK JAUH
JAWA : ONGKOS KIRIM RP 50.000
LUAR JAWA: ONGKOS KIRIM RP 100.000
LUAR NEGERI ONGKOS KIRIM RP 500.000
WEBSITE : WWW.TIRTAMAYA.COM
UNTUK BELAJAR ILMU GRATIS SAMPAI TINGKAT MAHA GURU DAN JUTAAN WAWASAN DI:
WWW.JAKADAYU.COM.

Post Author: Tirta Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.