HAIKAL/ SABUK BROJO GENI PAMUNGKAS TUJUH

*HAIKAL/SABUK BROJO GENI PAMUNGKAS TUJUH*
(Jaya dan kejayaan berbagai hal)
haikal/ sabuk brojo geni ini pamungkas tujuh tergolong azimat kebanggaan pesanggrahan tirta maya, karena haikal/sabuk brojo geni pembikinanya melalui proses yang baik dan sesuai aturan.
Haikal/sabuk brojo geni pamungkas tujuh ini berisi tulisan ayat kursi lengkap yang ditulis dengan hurup terputus-putus sebanyak 170 kali ulangan tulisan ayat kursi, rajah ayat kursi raja kandiyas juga disertakan dengan versi asli dengan penulisanya menggunakan tulisan tangan, karena rajah kandiyas wajib ditulis tangan agar menyatu dengan 170 ulangan penulisan ayat kursi yang ditulis dengan huruf terpisah-pisah, agar aktif juta’an khodamnya, di sisi lain haikal/sabuk brojo geni juga di isi dengan sebuah tulisan rahasia yang penulisanya lebih panjang dari ayat kursi yang di tulis 100 kali ulangan dengan khodam 1.200.000(satu juta dua ratus ribu)dan ditambah rajah pasangan aslinya yang sangat kuat(rajah pasangan ditulis tangan asli) oleh gus imam tanpa diwakilkan siapapun, kenapa gus imam berani menyatakan sekian banyaknya khodam..? Dari mana gus imam tahu dan mengerti tentangnya…?
” saya gus imam berani meyatakan seperti itu tentunya dengan alasan, pengetahuan dan keyakinan yang benar, saya membuat sesuai peraturan dan pakem yang menyatakan semua hal diatas dan saya mengikuti hal itu sesuai keyakinan turun menurun.
Meskipun semua hal untuk pembuatan haikal/sabuk braja geni pamungkas tujuh diatas sudah cukup lengkap, namun kami menambahkan isi sesuai pakem juga untuk melengkapi kemampuan braja geni ini, yang antara lain:

1.Sayap brurung platuk bawang berjari 3,
2.kulit kerbau hutan
3.kulit macan loreng
4.kulit kijang
5.kulit ular besar
6.kain keramat jangkung
7.kain keramat mbh asyato
8.kain keramat syech maulana magribi
-kain keramat tinggalan sunan blongsong yang sudah full power.
Bukan hanya sekedar bahan pembuatanya yang lengkap, namun juga azimat haikal brojo geni Pamungkas tujuh di selaraskan, di isi diperkuat dengan berbagai minyak yang dimiliki pesanggrahan tirta maya yaitu antara lain:
1. Minyak walang kopo bajang si gagak kersani
2. Minyak induk kahyangan jawa
3. Minyak induk jamas mengkang buwono
4. Minyak induk pengobatan
5. Raja induk minyak bertuah
6. minyak kerattau istambul
7. Minyak induk cakra pataka dwi ratu
8. Minyak anggoro kasih
9.minyak wijoyo kusumo
10. Minyak songgo langit
11. Minyak gembleng urat sukma
12. Minyak ular birahi super
13. Minyak Ndaru wulan gajah sewu pamungkas
14. Minyak Ruqiyah samudra ningrat
15. Minyak aura bidadari cahyo wulan cahyi suryo
16. Minyak gajah sewu
17. Minyak badar sewu
18. Minyak bajang tolo suryo
19. Minyak induk duyung birahi
20. Minyak Wahyu tumurun
21. Minyak induk raja pe let
Minyak bertuah yang digunakan sangatlah banyak jumlah dan juga pemakainya, supaya memiliki semua khasiat yang terkandung dalam semua minyak yang kami sebutkan.
Mengenai khasiat haikal/sabuk braja geni tidak akan kami jelaskan panjang lebar, hanya akan saya jelaskan sedikit saja tentangnya, kami mengatakan bahwa haikal braja keni mempunyai:
-khasiat haikal platuk bawang dengan power 11 kali lipat
-khasiat rompi bledex malelo 16 kali lipat
-khasiat cemeti amarosuli dan bledex biru 5 kali lipat
-khasiat haikal/sabuk macan nembah 7 kali lipat
-khasiat sabuk cakra sewu jaya dilaga 9 kali lipat
-khasiat sabuk khuzubul khuzub 16 kali lipat
-khasiat susuk kama ratu 19 kali lipat
-khasiat taring duyung 3 kali lipat
Dan jutaan khasiat dan rahasia besar yang tidak bisa kami sebutkan disini, karena terlalu banyaknya.
Haikal/sabuk braja geni kami membuat hanya 70 barang saja, dikarenakan bahan cukup hanya untuk membuat 70 barang.
Meskipun sangat istimewa sabuk/haikal ini, namun akan kami maharkan dengan mahar yang standart yaitu
Mahar Rp 2.400.000(dua juta empat ratus ribu) tanpa penawaran karena sudah sangat murah sekali,
Mahar akan di gunakan total untuk kepentingan pesanggrahan.
Bagi yang minat tanpa keraguan bisa transfek mahar ke rek bri atas nama nurul abidin no rek:   618501017831531.
Semoga berkah dan manfaat, serta saudara berjodoh memiliki piranti pamungkas kelas pemimpin, ketua perkumpulan/perguruan, dan senisnya ini.
Di pikirkan dan di niatkan.
BONUS SPESIAL :
MINYAK MANI GAJAH ASLI 60 MILI (biasanya tiap 3 mili kami maharkan Rp 550.000), jadi sangat beruntunglah anda yang mendapatkanya, bisa anda gunakan puluhan tahun tidak habis. Minyak istimewa karena membuatnya memakai mani gajah asli dan taring duyung/gigi seri duyung yang usianya sudah berabad-abad.
Semoga berjodoh.

*MINYAK MANI GAJAH PARAS MERAK*
Minyak yang terbuat dari baceman manik gajah+mustika merak+mustika kijang kencono+mustika penyu+pusaka kinasih kudup melati+taring/gigi seri ratt duyung ribuan tahun, dari kesekian banyaknya bahan rata-rata mempunyai khasiat untuk pelet umum maupun khusus, pesona, penarik simpati, pengasihan umum/khusus, penarik cinta, kasih dan sayang, mengundang pembeli/pengunjung, pemikat dan penarik sukma, mempengaruhi kawan maupun lawan, pelaris berbagai dagangan, jual rumah/mobil/tanah/azimat/pusaka dan lain sebagainya, pengeretan tuju jalur, menghidupkan dan meramaikan tempat yang mati/sepi, kerejekian yang kuat, sarana meraih harta, tahta, wanita, banyak penggemar, banyak murid, banyak dicinta, membuat diri/lokasi/barang/tempat tampak indah dipandang banyak orang dan banyak lagi khasiat-khasiat lainya.
Kita tahu bahwa
-manik gajah sangatlah terkenal akan daya pikatnya, daya peletnya, daya pesona’ pelaris, untuk meraih tahta, pengasih luar dalam
-mustika merak sangat terkenal dengan daya keindahan dan daya pesonanya sampai membuat mata pada perfokus kepadanya
-mustika taring duyung mempunyai kekuatan daya tarik/pelet yang sangat tinggi hingga tingkatan pelet birahi/perangsang tanpa harus pakai ilmu pelintir merica jenis apapun
-mustika penyu dikenal dengan pengasihan tuju gerbang
-pusaka kinasih kudup melati sangat sepesial untuk khasiat pengasih pancar aurag pancar sembogo katrisnan, mempunyai khasiat kekuatan 29 jenis susuk kinasih, pelet mendarah mendaging.
Tiap bahan mempunyai karakter dan khasiat masing-masing, yang kemudian disatukan diselaraskan dalam minyak manik gajah paras merak dan dikuatkan ganda memakai ilmu SEKAR BUWONO(ilmu kinasih 77 gerbang).
Minyak ini sangat mudah dan praktis dalam penggunaanya yaitu dengan cara oles kening/oles buat nyentuh atau salaman, oles lokasi dan seribu cara lainya sesuai kebutuhan.

Post Author: Tirta Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *