GEMBLENGAN WEDAR BHEKTI AJI INTI PAMUNGKAS SASTRO JENDRO HAYUNINGRAT+MINYAK KINASIH URAT BUMI TETES BUANA* + BADAK TUBI tingkat 2

*GEMBLENGAN WEDAR BHEKTI AJI INTI PAMUNGKAS SASTRO JENDRO HAYUNINGRAT+MINYAK KINASIH URAT BUMI TETES BUANA* + BADAK TUBI tingkat 2
( *gemblengan pamungkas tahunan yang kita nanti-nantikan* )
Ilmu mengungkap kesempurnaan wirid, ritual, penyatuan ilmu, penyelarasan, penyaluran ilmu, wirid dll.
Juga kami ajarkan 5 mahaguru inti:
1. Membuat haikal/sabuk CAKRA SEWU JAYA DILAGA dengan mudah hanya memakai kertas, rajah dan minyak. Mandiri membuat dan bisa menurunkan.
2.maha guru rompi bledex malelo, cara membuat dan menurunkan dengan mudah.
3. Maha guru haikal jolo arto, cara membuat dan menurunkan dengan mudah.
4. Maha guru haikal platuk bawang, cara membuat dan menurunkan dengan mudah.
5. Maha guru sabuk khuzubul khuzub level 7, lengkap , mudah membuatnya dan menurunkanya.

*SABUK KHUZUBUL KHUZUB TINGKAT 7*
SABUK INI INSYA ALLAH MEMPUNYAI KHASIAT SEBAGAI BERIKUT :

Anti segala macam senjata tajam, tumpul seperti peluru, pedang, kayu, botol, bom dll

Kekuatan badan luar dalam

Tenaga dalam

Kanuragan

Kedigdayaan

Anti bogem mentah

Ditembak pelurunya tidak keluar

Kekebalan dan keselamatan mutlak

Menambah kekuatan pukulan dan anggota badan

Pukulan tenaga dalam jarak jauh akurat

Pukulan pemingsan

Lembu Sekilan

Melancarkan usaha

Memperkokoh jabatan, karir

Tenaga dalam tingkat tinggi

Berwibawa, disegani kawan maupun lawan

Disegani atasan maupun bawahan

Dimulyakan orang lain

Mudah dipercaya orang

Ditaati jin maupun manusia

Ditakuti jin, manusia, setan dll

Untuk pengasihan umum dan khusus

Memancarkan aura pesona, ketampanan, kecantikan

Disukai dalam pergaulan karena mempunyai kharisma yang tinggi

Semua ucapan dikagumi/ dipercayai lawan bicara

Pengasihan, meluluhkan hati semua orang, agar cinta, sayang, menuruti semua yang kita inginkan

Semua orang bersikap ramah kepada kita

Selamat dari perbuatan jelek siapapun

Selamat dari penganiayaan jin, manusia dll

Selamat dari binatang buas, galak dan berbisa

Tolak jin, santet, sihir, guna-guna, dll

Untuk kecerdasan

Untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, baik medis, non medis

Mengembalikan tenung, santet, teluh, sihir, guna-guna ke pengirimnya.

Diberi ketajaman dan kepekaan batin/ hati.

Selalu didekatkan dengan kemenangan/ kejayaan

Mempunyai kekuatan spiritual tingkat tinggi

Memiliki pandangan batin yang tinggi

Bisa menyembuhkan penyakit dengan usapan tangan

Silat ghoib

Supaya tidak loyo dan malas

Meperderas datangnya rizki

Untuk penglarisan dagang

Untuk kabulkan semua hajat

Tolak sabda/ kutukan dari orang lain

Tercapai semua keinginan

Untuk mencari ikan dapat banyak

Panglimunan (menghilang)

Menjadikan sang penakut jadi pemberani dan masih banyak lagi yang tidak bisa kami tulis disini.

*SABUK CAKRA SEWU JAYA DILAGA*

adapun contoh inti sedikit khasiat sabuk ini insya Allah antara lain :
-kekuatan badan luar dalam
-kadikdayan kanuragan
-linuwih sakti tanpo aji
-pelet/pengasih menyeluruh
-pukulan segala jenis
-aura menyeluruh
-kerejekian/kekayaan menyeluruh
-gendam/penakluk/penunduk menyeluruh
-pemusnah
-kejayaan menyeluruh
-kharisma,wibawa,perbawa harimau liar
-mata, tangan, gerakan mendatangkan pesona/cinta/perbawa dan penakluk
-senjata perang ghaib dan nyata
ber auara,berkarisma,berwibawa,wibawa harimau tunggal,-ber jaya,berlimpah harta(rejeki),murah sandang pangan,-tercapai keinginan dan harapan,-kanuragan,dadigdayan,sepuh ilmunya,-dari jarak 9 km para jin sudah bisa merasakan aura sabuk macan nembah,-semua dukun perewangan dan orang kesurupan tidak berani memandang wajah pemakai sabuk ini,memukul jin jarak 2 negara jauhnya,gertak membuat musuh yang banyak gemetar bahkan bisa sakit lama karena efek gertakan ini,-membuat ilmu lawan terkunci,lumpuh,lawan kesulitan dalam memukul karena tenaga tersedot kesabuk ini,-kepangkatan,kederajatan,-mengalirkan energi ghaib dan tenaga dalam seluruh tubuh,-tatapan mata yang sangat ditakuti oleh musuh,suara yang dtakuti musuh,suara yang dtakuti musuh disegani kawan maupun lawan-menjadi orang yang berpengaruh,dpercaya,di mengerti-mudah mencari makan,-membuat sukma lawan gentar bergetar dan kaku-jadi sesepuh yang di sepuhkan karena kemustajaban,-ketenaran-selamat luar dalam diri dan keluarga,pancar aura menyeluruh,-jin dan sejenisnya takut,orang ksurupan disentuh sembuh,menolong berbagai keperluan orla.kekuatan ghaib puluhan raja harimau,perbawa harimau membuat lawan takut n gemetar,cakar harimau ghaib,kuat,seperti raja mudah cari makan n ditakuti,- daya wibawa seribu macan ,lawan menjadi lebih segan dan takut,bila ada penjahat yang berniat jahat maka akan dibuat kaku ketakutan,membuat lawan jadi gentar,saingan bisnis anda agar tak curang,membuat orang mudah melihat kwalitas n kemampuan diri anda,menutupi kekurangan anda secara spiritual,orang-orang hanya akan melihat sisi positif,orang akan lebih mudah lupa pada keburukan anda yang terjadi dimasalalu,saat sedang tampil didepan umum maka orang-orang suka,kharisma anda yang kuat n meyakinkanmembentengi diri Anda dari niat jahat seseorang dan memberikan energi

penakluk untuk menaklukan musuh dan lawan Anda.

Mengaktifkan kekuatan ghaib terpendam anda,sarana naik jabatan atau mendapat jabatan yang diinginkan dan juga dapat melanggengkan jabatan

Memiliki kemampuan ghaib yang mumpuni yang dapat membuat anda mudah mencapai jabatan yang diinginkan

Sarana baik untuk memperlancar karir dan pekerjaan sehinga anda selalu dinaungi keberuntungan

Memiliki wibawa dan kharisma yang memancar dari dalam diri,membersihkan aura diri dan membuang segala bentuk kesialan serta Dapat hilangkan segala bentuk jenis santet,guna2,teluh,gendam yang menyerang mau yang menyerang orang lain yang di dekat kita,kanuragan,kebebalan, pelet,kaya rizqi.bisa digunakan membantu sesama juga untuk berbagai keperluan dan permasalahan, terang hatinya -bagus kelakuannya -murah sandang pangan- di dekatkan kebaikan di jauhkan dengan kejelekannya -tercapainya semua keinginan -mendapatkan berbagai kenikmatan mendapatkan berbagai kemulyaan -cahaya yang haq di kabulkan semua do’a nya di selamatkan di beri menang dunia -semua maksud dan yang di cari dapat petunjuk dapat cahaya hidayah dan taufik dapat berkahnya para khowas dan khowasul khowas di beri keimanan dengan nururrukhani di beri iman dengan ghoibirrobani di beri berkah amal sholeh jenis hati dan ruh , dan lain sebagainya dapat berkahnya dari nuriyyah dapat berkahnya rohmaniyah dapat berkahnya afdholul kholiqotil insaniyati dapat berkahnya dari isroq sirrul jismaniyyah dapat berkahnya dari asrororrobbaniyyah dapat berkahnya dari khoza-inul ulumil istifa-iyyah dapat berkahnya dari bahjatussaniyyah dapat berkahnya dari rotbatul aliyyah dapat berkahnya dari khujjatuka dapat berkahnya dari khoza-inurrokhmatika dapat berkahnya dari toriqotussarifah
dapat berkahnya dari toriqun bima sahadatika dapat berkahnya dari nurullah dapat berkahnya dari kalamullah dapat berkahnya dari amrullah dapat berkahnya dari hukmullah dapat berkahnya dari takhosongtu bikhufyi lutfillah dapat berkahnya dari jamilu sirullah dapat berkahnya dari ladduny yah dan mukasafah dapat berkah di bukakan sirul asror di dekatkan pertolongan duni a di beri anak cucu yang berilmu dan beramal bagus tentram pengasihan menyeluruh ketenangan hati manfaat ilmunya tercapainya hajat luhurnya derajat pengikutnya di beri hidayah keikhlasan hati minta ilmu laduni bahagia dirinya , keluarganya , anak cucunya dan keturunannya dunia dan akhiratnya banyak harta banyak murid banyak pengikut banyak tamu Melancarkan segala usaha , karir , bisnis , asmara , harta benda dll Pagar diri agar selamat dari serangan fisik maupun senjata Pagar rumah dan tempat usaha agar selamat dari pencuri , perampok dll Pagar keluarga agar selamat dari gangguan mahluk halus dan guna-guna Pagar pelanggan agar tidak lari dari anda Tolak balak dari serangan ghaib , seperti santet , tenung , teluh dan guna-guna Pagar anti kejahatan gendam dan hipnotis Mengusir roh halus , jin , setan dll Membuang kesialan atau sengkolo , kiriman maupun alamiah Membangkitkan saudara ghaib dalam diri pribadi Mendatangkan qodam leluhur / nenek moyang Mendatangkan seribu jin baik agar jadi sahabat Mengalahkan jin / qodam nenek moyang Mendatangkan seribu jin baik agar jadi sahabat Mengalahkan jin / qodam orang lain yang berbuat jahat , Membangkitkan power terawangan Keselamatan / power lembu sekilan Pembuka dan pemancar aura secara menyeluruh Pukulan Kekuatan Disenangi dan dicintai Dimulyakan dan dihormati Cukup dan terlaksananya keinginan .
Dan jutaan rahasia keramat lainya yang tidak bisa kami sebutkan disini. keyakinan dan harapan kami yang besar ini, semoga membawa manfaat besar juga bagi pemakai SABUK CAKRA SEWU JAYA DILAGA, semoga Allah mengabulkan apa yang menjadi keyakinan kami ini…amin amin amin,.

ROMPI BLEDEK MALELO

Berawal dari banyaknya kalangan yang sangat gemar dengan piranti yang bernama rompi onto kusumo maka kami pun menciptakan rompi onto kusumo selama kurang lebih 5 tahun ternyata hal itu menimbulkan kejenuhan, akhirnya kami menginginkan membuat sarana yang lebih hebat dari rompi onto kusumo, dengan ketekunan tirakat yang cukup lama,rompi bledek malelo ini memang sangat ampuh dikalangan pendekar-pandekar yang ada di nusantara, rompi bledek malelo ini juga merupakan induk / raja dari rompi onto kusumo dan semua rompi yang ada, rompi ini sebagai gambaran ilustrasi 100 macam jenis rompi yang kami gabungkan menjadi satu rompi, baik dalam segi kekuatan, kedigdayaan, piandel, benteng diri dari keghaiban Dsb.

Bledek malelo adalah sebutan dari raja rompi yang kami ciptakan, rompi ini dirajah dengan menggunakan dua macam tinta yakni tinta emas dan tinta perak dan diulis dengan tulisan tangan asli tanpa ada unsur sablon, mengenai khasiat dari rompi bledek malelo yaitu mencakup seluruh khasiat yang terdapat pada romi onto kusumo dan semua rompi yang ada, namun rompi bledek malelo sendiri insya’allah juga mempunyai kelebihan di saat terdesak bisa menghilang dari pandangan musuh, terbang, dan mempunyai seribu kekuatan.

HAIKAL GENDAM KERAMAT PLATUK BAWANG KASMARAN

Insya Allah HAIKAL GENDAM KERAMAT PLATUK BAWANG KASMARAN adalah haikal yang ampuh yang pernah ada, karena haikal ini dibuat dengan rajah dan ilmunya asli sebagai pasanganya di sertai munajadkan khusus kepada Allah SWT. Dengan keyakinan yang sangat tinggi. Rajah HAIKAL GENDAM KERAMAT PLATUK BAWANG KASMARAN mempunyai khasiat yang sangat banyak, tapi pada intinya HAIKAL GENDAM KERAMAT PLATUK BAWANG KASMARAN terfokus ke pengasihan, penundukan, gendam lewat suara, gendam sentuhan tangan, sekali sentuh mengikuti semua keinginan. HAIKAL GENDAM KERAMAT PLATUK BAWANG KASMARAN ini sangat cocok untuk o9rang yang berpangkat atau merebut pangkat / jabatan, cocok juga buat sales, artis, penyanyi, wanita malam dll.
Kegunaan HAIKAL GENDAM KERAMAT PLATUK BAWANG KASMARAN insya Allah untuk ;
Meningkatkan daya tarik
Menundukkan lawan jenis, atasan maupun bawahan
Pengasihan lewat suara, untuk mempengaruhi hati, pikiran, atasan/bawahan, siapa saja agar menjadi saying, perhatian, tunduk, patuh, mengikuti semua yang kita inginkan.
Memancarkan pesona charisma
Pengasihan dan kewibawaan agar dimanapun bisa di senangi, di segani, dan di hormati orang lain
Untuk penglarisan dagang
Membangkitkan dan menambah keyakinan diri
Mengangkat pamor ketampanan / kecantikan
Memancarkan aura wajah, untuk pengasihan, di sayangi semua orang
Menundukkan lawan jenis atasan / bawahan
Di senangi dan di segani kawan maupun lawan
Memiliki pancaran medan magnet yang tinggi sehingga orang yang memandang anda menjadi kagum, gemas, terlena
Selalu di naungi keberuntungan
Membangkitkan aura/ daya tarik, pesona, daya pikat, dan charisma yang tinggi
Selalu di percayaai orang
Meluluhkan hati semua orang, agar cinta, sayang dan menuruti semua yang kita inginkan

JANGAN KAGET BILA ANDA MENJADI PUSAT PERHATIAN SEMUA ORANG !!!

HAIKAL JOLO ARTO

sebuah sarana yang spesial kekayaan, hidup mapan, rejeki tanpa disangka-sangka,,pengundang mutlaq seperti rejeki/tamu/pasien/kebaikan dll,keberuntungan dalam kehidupan,ketenaran diri dan profesi,pengusir kesialan dari dalam dir,pelaris diri dan dagangan, rejeki dari berbagai penjuru arah,di kenal di lingkungan dan masyarakat, di butuhkan jasanya,

dan
dilengkapi 100/seratus ilmu rahasia papan atas yang mempunyai jutaan rahasia tentangnya dan lengkap rajah pasanganya yang sangat lengkap dan sangat luar biasa, bukan rajah saja namun lengkap dengan ilmunya masing-masing.
Keilmuan penting ini sangat perlu saudara miliki, sangat perlu saudara kuasai, sangat perlu saudara pelajari, sangat perlu saudara dalami, sangat perlu saudara mengert, karena rahasia sungguh luar biasa melibatkan kekuatan para pasukan langit berbagai golongan, kekuatan langit yang sungguh besar dan sungguh menarik tanpa habis keajaibanya walau selalu di gali dan di pelajari.
Di pakai ilmunya saja boleh, dipakai sama rajah pasanganya boleh, dipakai keduanya makin sempurna.
Bonus istimewa yang nilainya jutaan rupiah:
*MINYAK INDUK KINASIH URAT BUMI TETES BUANA*
Minyak kinasih yang dibuat memakai beberapa jenis minyak kelinci, yang dipadukan dengan rajah tetes buana untuk tujuan menciptakan pelet dengan reaksi membuat gemas dan membuat orang bernafsu ingin mendekati/memiliki, perangsang birahi dan kekayaan, perangsang datangnya tamu, pelet birahi jarak dekat maupun jauh, keharmomiisan keluarga, rukunkan istri bnyak, dipandang enak n sejuk oleh orang lain, pesona semua organ tubuh, penunduk, peluluh, penggait lawan jenis, pangeretan, jolo katresnan/undang kasih sayang, pemikat sukma, pemikat banyak hati, satukan banyak hati, bikin seseorang selalu ketagihan berdekatan dengan anda, bikin seseorang ketagihan bercinta dekat dengan anda, minyak ini juga sangat bagus diberikan anak kecil untuk ditelan, karena kekuatanya akan berkembang sesuai perkembangan usianya, minyak ini memiliki khasiat pengeretan ganda yang bisa melancarkan keinginan apapun dari si dia.
Minyak 1 botol isi 50 an mili ini bisa di perbanyak menjadi 1 liter.

BONUS TAMBAHAN
BADAK TUBI LEMBU SAKETI tingkat 2

Assalamualaikum wr wb,, perkenalkan nama saya ki ageng jalu rampak macan telaga merah, mohon maaf sebelumnya untuk seluruh penonton vidio di link https://youtu.be/A72Nl1cJH2I ini dimanapun berada, di pertemuan kali ini kami akan mencoba mengungkap sebuah keilmuan yang sangat populer dikalangan pecinta hikmah, yang mana ilmu ini bernama asma’ sejuta nama. Ilmu yang sudah kadaluarsa tetapi bangkit kembali karena penilaian para pecinta hikmah yang tergolong baru.
Kenapa nama ilmu tersebut harus seperti itu..?,,,, karena memang kami sendiri sebenarnya heran dengan para pelaku ilmu hikmah/ ilmu ghaib yang saling menjaga gengsi nya masing-masing hanya demi sebuah popularitas individu belaka, kadang kadang juga sama berguru disatu guru pun harus berbeda nama ilmunya, karena harus nampak berbeda dan memang sengaja dibedakan, supaya lebih mudah dalam menggapai popularitas, lucu ya ,? Lucu tapi asyik…emang harus begitu biar isi dunia ini tambah beraneka ragam
Dalam situasi segaduh ini kami akan mencoba untuk sedikit memparodikan sebuah keilmuan nyata dan betul betul saya pelajari dahulu diwaktu saya masih duduk dibangku SD, kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang sebuah keilmuan yakni “ilmu’ sejuta nama” tersebut dengan partner saya Muhammad arya samudra yang masih berusia 8 thun menginjak 9 tahun, di usia inilah perguruan kami diajarkan ilmu-ilmu semacam ini untuk membentuk keyakinan yang kuat, karena diusia yg cukup belia ini akan sangat mendukung sekali dalam membetuk pondasi keyakinan.
Lagian yang dewasa kami ajak pada tidak mau sudah lewat katanya….’.ndak mau ya sudah nggak papa… lagian kami malah bisa bernostalgia lagi dengan ilmu ilmu waktv kecil, jadi inget waktu belum mengerti dosa.

Ilmu ini mulai hari ini resmi kami ijazahkan kepada siapapun yang nonton vidio ini, dengan syarat : harus membaca asma’ nya sebanyak 10ribu kali,, ingat !!! 10ribux dalam semalam.
Mungkin saudara saudara dimanapun berada timbul tanda tanya, kenapa kok harus 10ribu x,
Mari kita saksisan bareng tentang pempraktekanya.

Setelah kita saksikan bersama tentang ilmu ini. Indah dan takjub bukan…?
Itu harus dilakukan oleh orang2 yang emosinya matang, ketika diserang tahan nafas ketika membuang lepas nafas, kayak dulu itu lo waktu kecil masak lupa sich…tentnya ndak lupa.
Untuk kuncian bisa meniru gaya yang telah kami praktekkan

Akan tetapi kenapa jutaan orang yang belajar ilmu seperti ini’ tetapi hanya mampu bereaksi ditempat berlatih saja..?kalau dilapangan tetap babak belur..?hasil surve 90% mengatakan begitu. Itu salahnya orang-orang yang salah penilaian, ilmu permainan ditempat latihan di gunakan di umum. Harusnya kalau di tempat umum gunakan ajian ilmu badak tubi lembu saketi yang untuk perang sungguhan

Sekian dari kami kiageng jalu rampak mcn tlg merah mtm undur diri dulu…
Salam perkenalan wslm…..th..

Seperti yang telah kami sampaikan bahwa
Sebenarnya kami sudah berniat baik menggratiskan ilmu ini, namun ternyata ratusan orang tidak mau, maunya di isi sama gus imam, minta maha guru juga biar bisa diwariskan, minta di turunkan lewat pesanggrahan tirtatmaya. elaee dulur-dulur ini pada tidak mau susah sedikit saja…

Ya mau gak mau demi saudara semua ya, akhirnya kami turunkan lewat pesanggrahan tirta maya.

Maha guru badak tubi lembu saketi.
Ilmu yang di dalam peperangan sungguhan mampu membuat lawan mati/tak berfungsi seluruh sarafnya sehingga kaku seperti patung, memutuskan saraf kaki lawan, tenaga dalamnya mampu memukul jantung lawan secara otomatis ketika lawan sedang menyerang, membuat musuh berat dalam bergerak, memutuskan tenaga dalam lawan sampai keakar-akarnya.
Membuat pagar istri/wanita agar kalau mau di setubuhi orla alat vitalnya gak bisa kebuka dan lelakinya itunya tidak bisa berdiri/mati sarafnya.dll
pesanggrahan tirta maya dengan alamat:

ALAMAT : DUSUN CEWENG – DESA SENDANG REJO – RT.11 RW.01 – KECAMATAN DANDER -KABUPATEN BOJONEGORO – PROVINSI JAWA TIMUR.

Dan bagi yang mengikuti gemblengan datang langsung mahar Rp 1.500.000 untuk umum,
Bagi murid tirta maya resmi mengikuti gemblengan datang langsung hanya dikenakan mahar Rp 750.000.

Bagi yang jarak jauh umum mahar Rp 2.900.000
*bagi yang jarak jauh untuk murid tirta maya resmi mahar Rp 1.550.000*

Semoga berkah dan manfaat bagi semua

Post Author: Tirta Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *