Dulur Papat Lima Pancer Wahyu Binangun merupakan wawasan n ilmu dulur papat lima pancer terlengkap di nusantara, terlengkap tentang dulur papat lima pancer dikeluarkan oleh “joko dayu satrio tondo negoro” yang juga punya gelar Raden Bagus Jaya Dilaga, juga “Surya Macan Pringgondani”, juga “Ki Ageng Tedjo Samudro”, juga “Ki Ageng Bledex Ngampar”, juga “Macan Emas Bledex Sayuto” serta gelar “Ki Ageng Saloko Wahyu Kencono”, di anggap sangat penting atau paling penting dalam ilmu gaib spiritual kasepuhan secara menyeluruh, maka dari itu sangat kami utamakan tentangnya, karena ini adalah rahasia inti kesuksesan spiritual, inti kesuksesan hidup, kejayaan, kemakmuran, kekayaan, kecukupan, tuntunan melangkah, pergaulan hidup, penjaga diri, terwujudnya segala impian, segala keinginan diwujudkan, inti pokok ilmu, dasar dari pada ilmu, pondasi inti segala keilmuan(keilmuan itu tergantung pada pondasinya, kalau pondasi lemah, maka ilmupun lemah n runtuh, sudah dipastikan), ilmu hidup ilmu dulur papat lima pancer tak lepas dari sesuatu hal yang bersifat abstrak dalam diri, harus kita mengerti, harus kita fahami, kita akui keberadaanya, kita rawat agar semua berjalan sebagaimana mestinya.

Dalam diri ini memang terdapat banyak ruh atau sukma kehidupan, namun yang paling utama adalah 1 yg memimpin dan mendampingi raga terdekat, pimpinan ini harus sangat bijaksana dalam penilain serta kuat dalam pendirian, karena kalau tidak maka sangatlah rugi dalam kehidupan, kalau dulur papat atau ruh atau sukma kehidupan yang lain memberontak, maka hidup kita tak sesuai harapan, sukma yang berjiwa utuh itu akan di berontak oleh dulur papat yang lain, dikeroyok, ditikat, dipenjarakan, sehingga pimpinan dikuasai oleh dulur papat lima pancer lainya, sangat berbahaya kalau dulur kita yang lain tidak menguasai diri n dikuasai oleh sifat negatifnya seperti halnya dulur papat lima pancer yang bagian sifat dermawan, kalau tidak dijaga dan dirawat, maka akan kalah sehingga kita menjadi pelit. begitu juga bagian penyabar kalau tidak dijaga dan dirawat, maka kita jadi pemarah. begitu juga bagian kaya jaya kalau tidak di jaga dan dirawat, maka kita akan menjadi miskin.

Bagian jujur amanah kalau tidak di jaga maka kita menjadi pembohong dan lain sebagainya, itulah pentingnya tentang ilmu dan wawasan dulur papat yang lengkap, karena kalau hanya ilmu tanpa wawasan bagaikan raga tanpa nyawa, bagaikan kamu tanpa diriku?, terasa hampa tanpa adanya daya dan rasa. dari sini kami mengajak anda sangat memperhatikan dulur papat, dan perlu saudara ketahui

Ketika anda sudah memakai buku saya ini, maka anda pasti kaya dan berjaya, sukses, makmur sentosa, tercapainya segala niat dan tujuan, karena 7 sabdo pandito ratu dalam diri terbangkit, ilmupun yang hanya 2% dalam diri akan menjadi 99%,karena ber pondasikan kuat dan luas, akan tetapi setelah anda memahami buku saya dan anda masih susah dan miskin, berarti anda bohong tidak memahami dan memakainya, memakai tak harus pakai mantra, itulah kelebihan dari ilmu ini.

Dalam dulur papat lima pancer pimpinan di gerakkan oleh kekuatan inti dulur papat yang juga disebut kekuatan bawah sadar yang di kendalikan oleh pikira, hati/keyakinanan dan kesadaran.

Inti sari dulur papat jalima pancer wahyu binangun 7 sabdo pandito ratu itu sangat dalam yang insya Allah:

  • Dengan izin Allah akan menjadi paranormal handal, sakti mandraguna, besar dan dicari banyak orang.
  • Jutaan manfaat akan didapat dan tidak dapat dihitung dan tidak dapat diucapkan dengan kata-kata, datang berdatangan.
  • Benteng diri dari segala bahaya dan bencana juga benteng untuk keluarga dan harta benda secara menyeluruh.
  • Penglarisan, kesuksesan bisnis, enteng jodoh / mudah poligami, disukai berbagai makhluk.
  • Melumpuhkan orang dholim dan kedholimannya.
  • Puter giling, pisahkan PIL / WIL , menarik masa dalam jumlah besar.
  • Membubarkan dan menghancurkan tempat maksiat.tempat lawan dll.
  • Menuntaskan semua masalah hidup dan kehidupan.
  • Membuka aura super inti berbagai jalur.
  • Membuka ilmu-ilmu ghaib yang terpendam dalam diri dan dalam amalan yang kita miliki.
  • Mengobati segala macam penyakit dzohir batin, medis non medis.

KEKUATAN LELUHUR DAN KEKUATAN BAWAAN LAHIR TANPA BATAS.

siapapun yang ambil progam ini kami doakan dirinya, juga leluhurnya sampai 17 leluhur keatas, doa ketika ritual, doa memakai aji pamungkas WAHYU BINANGUN 7 DULUR PAPAT, ilmu untuk mendoakan seseorang agar ilmu dari 17 leluhur masuk ke dalam yang di doakan, ini sulit bila menyeluruh, tapi kami punya ilmunya. kita mengingat 2014 yang lalu, dirumah didatangi syech maulana magribi, suruh tirakat dimakamnya, akhirnya datang kemakam tirakat -+ 1 bulan, disana ditemui beliau, di wejang kenapa manusia miskin, hidup kurang, banyak masalah, banyak ujian hidup silih berganti? ‘ketahuilah itu karena manusia belum bisa dekat dengan leluhurnya, kalau masih saja seperti itu maka semua tidak bisa di cegah, untuk hidup sesuai harapan dekatlah, cintailah leluhur, yaa seperti cara yang kami tawarkan ini agar saudara tidak perlu ribet menjalaninya sendiri, ini adalah wujud hadiah buat leluhur n semoga hadiah dari leluhur untuk kami doakan.

(Kami mengisi langsung dengan ilmunya dan kami spesialkan dengan pamungkas ilmu kami yang kami istimewakan. karena ilmu itu tergantung isianya kuat dan tidaknya, kalau materi itu 0,sekian%).

khasiat lainya untuk ilmu ini adalah untuk kejayaan dalam bidang apapun, kekayaan tanpa batas, kekuatan badan/ energic tanpa lelah, tahan pukulan tajam maupun tumpul. Penggunaan untuk kejayaan bisnis dan karir.

Untuk kekuatan termasuk halau kecelakaan, pengawal pribadi, menetralisir aura negative, menghilangkan nafsu buruk, menghilangkan keruwetan pikir, menghilangkan nafsu dan jebakan yang menyengsarakan serta hal-hal yang negative akan menjauhi diri kita.

Manusia tidak luput dari godaan, baik dari dalamnya sendiri ( nafsu-nafsunya ) maupun rong-rongan dari luar. Untuk itulah kunci keselamatan warisan dari leluhur kita harus patut kita lestarikan, karena memang sebenarnya itu di ciptakan untuk kita semua ini dan memiliki kebenarannya yang abadi. Manusia dan hari kelahirannya masing-masing mempunyai makna yang mendalam, karena di situlah terpetik rahasia-rahasia keselamatan dan kehidupanya yang sejati. Dulur papat kalima pancer wahyu binangun, merupakan ajaran untuk pengagungan diri pribadi dengan segenap pengawal pribadinya yang bersifat X power. di lakukan pada setiap hari kelahirannya dengan syarat-syarat yang mudah tidak ribet, tidak perlu pakai sarana yang ribet dan terlalu banyak seperti di tingkat dasarnya aji dulur papat ismu wismo karmo, atau ilmu cuplikan kecil saja.

Tidak nunggu hari kelairan, tiap saat pun bisa karena kelasnya sudah atas, tidak perlu risau dalam kehidupan ini, yang ingin jadi paranormal, pendekar, spiritualis, ahli spiritual tidak perlu nunggu trah, keturunan, hal itu sudah kuno, basi, ketahuilah ilmu-ilmu dari leluhur siapapun bisa kok kita minta berkah dan manfa’atnya, apalagi kita mau mendoakanya, sedangkan ada para pendahulu yang keturunanya tidak memperhatikan leluhurnya, ini ilmunya dulur papat kalima pancer wahyu binangun siap untuk itu semua.

Itulah enaknya berguru pada jaka dayu satrio tondo negoro, tiap hari semua murid di doakan fatihah 100 x, dan leluhurnya semua murid sampai nabi adam juga mendapatkan 100x dan doa-doa lainya, biar murid mendapat berkah ilmu leluhur dan leluhurnya saudara-saudara kita, begitu ya..!

KETERANGAN :

Kami membuat ritual khusus untuk menggantikan berbagai jenang agar saudara tidak perlu membuat-buat sarana.

Kalau pemula dulu kita memakai aneka ragam jenang aneka warna.

  • WARNA MERAH MELAMBANGKAN DARAH
  • WARNA PUTIH MELAMBANGKAN NAFAS
  • WARNA KUNING MELAMBANGKAN TULANG SUMSUM
  • WARNA HITAM MELAMBANGKAN DAGING KULI

Kelima tersebut diatas, maka dapat di harapkan apa yang menjadi penggoda yang sering membawa kita pada berbagai keruwetan pikiran, jebakan yang menyengsarakan setiap hal-hal yang negative akan menjauhi diri kita dengan demikian akan lebih dapat tercapai ketenangan hidup dan kebahagiaan rasa.

Bersatunya dulur papat lima pancer, tentang dulur juga ada disini. Sejarah Saudara Empat dan Kelima Pancer

Berdasarkan wejangan (pesan) para leluhur kita, diungkapkan tentang saudara empat dan kelima pancer dengan perincian seperti dibawah ini :

Ketika sang ibu mengandung sampai melahirkan bayi dia mengalami penderitaan yang bersifat demam, seperti ngilu seluruh tubuhnya atau dalam bahasa Jawa disebut emar. Kecuali itu dirasakan pula seperti kejutan hati yang mengandung seribu perasaan tidak enak menjadi satu, sampai saat melahirkan bayi dari rahimnya, menurut ungkapan nenek moyang kita, lahirnya bayi adalah bersama-sama saudara mudanya perempuan yang diberi nama/istilah Mar-Marti keluar dari bagian dalam tubuh, sekitar dada, bersama dengan waktu berpusatkan tenaga untuk mendorong keluarnya bayi, keluarlah terlebih dahulu lewat guo garbo sang ibu (vagina).

Air tuba (kawah) yang kemudian disebut saudara sedara mudah bersifat putih, disusul lahirnya jabang bayi. Lalu mėnyusul ari-ari dibelakangnya berwarna kuning, kemudian disebut Adi ari-ari.

Tahap berikutnya keluarlah darah,yang menjadi adik berwarna merah atau disebut pula saudara keempat. Pada waktu putus pusar, pusat berwarna hitam, disebut saudara kelima. Maka selesailah sudah lahirnya, saudara empat kelima pancer :

  1. Mar Marti
  2. Darah
  3. Kakak kawah
  4. Pusat (pusar)
  5. Adi ari-ari
Inilah 4-saudara ke-5 pancer yang lahir sama sehari, juga sama-sama lewat gerbang yang satu dan yang sama-sama lahir tapi tidak lewat gerbang yang satu itu.

Empat saudara dan kelima pancer yang ada tetapi, selalu terlupakan seolah-olah tak pernah ada, yang diakui maupun tidak, selalu mendampingi, menjaga, turut menunjang mengingatkan, menyelamatkan, membela, memberikan jasa-jasanya kepada kita setiap saat tidak memandang kapan dan dimana dan dalam situasi dan kondisi apapun dan bagaimanapun, yang juga memiliki perasaan, kemauan, keampuhan, pengaruh, arti, kelemahan dan kekuatan, sifat baik dan sifat buruk yang kadangkala membantu kadangkala mengganggu kehidupan kita, merasa senang bila diperhatikan, diakui adanya dan dihargai jasa-jasanya dan bisa marah apabila diabaikan.

Nenek moyang kita mempunyai tradisi untuk mengadakan selamatan bertujuan mengakui adanya dan menghargai arti dan jasa-jasanya, mengerti kehendak dan kebutuhannya dengan istilah umum yang disebut : Memule atau Memetri.(namun sudah di mudah n praktiskan pada tingkat tertinggi ini) Memule atau memetri saudara tua dan saudara muda, terdiri dari dua macam:

  1. Untuk saudara yang tidak keluar lewat marga-hina (vagina) berupa : Nasi tumpeng, pecel ayam, sayur menir, daging: daging burung, daging ikan dari kolam, daging hewan ternak, sayur mayur, bunga rampai, sirih yang bagus,pisang yang bagus, minyak wangi dan air gula kelapa dicampur santan kelapa, minyak sundul langit, tape, kerupuk singkong yang dibakar. Pengokohannya : Logam timah
  2. Memule dan memetri saudara yang keluar bersama-sama satu hari lewat marga-hina (vagina) berupa : 5 nasi tumpeng dituangkan dalam takir-pontang, ikannya dari laut dan dari rawa-rawa, ikan sungai, gantal dengan supit menjadi satu bungkus bunga cempaka 5 pasang, pada tiap-tiap potong, dibubuhkan/penguasaan sepasang. Pengembangan Pengkokohnya berupa : Logam timah dituangkan satu persatu.

Itu ritual pada umumnya, namun pada tingkatan tertinggi ini tanpa sarana, akan tetapi punya cara khusus dan istimewa yang teristimewakan, dengan wawasan tingginya pertama x kami keluarkan.

Nenek moyang kita zaman dahulu selalu yakin, percaya bahwa apabila setiap kali diadakan selamatan memule dan memetri dengan cara gemblengan demikian kepada saudara empat kelima pancer itu, kesemuanya akan selalu membantu keselamatan dan kesejahteraan hidup siang maupun malam, tidak akan marah, masqul, kecewa, apalagi diabaikan sehingga bisa mengganggu dan mempersulit jalan kehidupan kita.

Serta membantu keselamatan dan kesejahteraan hidup, hal ini penting kita mengakui adanya, dan mengakui bahwa saudara empat dan lima pancer mempunyai arti dan daya keampuhan membantu kita dan dapat memberikan pengaruh buruk bagi hidup kita apabila diperhatikan, kehadirannya di sekeliling kita masing-masing. Tidaklah mutlak bagi kita mengadakan selamatan seperti tersebut di atas. Apalagi jika diingat pada kehidupan dewasa ini, dimana ekonomi kita terasa tidak memungkinkan untuk mengeluarkan biaya untuk selamatan yang tentu tidak sedikit jumlahnya. Cukuplah kiranya apabila kita tidak melupakan kehadirannya disekeliling kita, dengan menyebut meminta bantuannya, tidak peduli kapan, dimana dan dalam keadaan apapun juga. dimana dan dalam keadaan apapun juga. kita sedang makan, minum, mandi, berjalan, duduk, hendak tidur, hendak berhibur, bekerja istirahat, pendek kata kapanpun dan dimanapun mereka

Kita sambut dan menyebut saudara empat kelima pancer itu waktu kita sebut minta bantuan dukungan supaya kita sehat sejahtera, mencapai tujuan atau dapat selesai dengan tugas pekerjaar! yang sedang dan akan kita lakukan.

Kalau tentang ilmu tidak ada dalam diri, tidak sempurna, apalagi tidak punya pengetahun tentangnya, bagaimana mungkin ilmu-ilmu yang kita pelajari, bisa sampai mana dan seperti apa…? banyak yang gagal seribu banding 1 keberhasilanya.

dan kasiat-kasiat lainnya.

Tentang hal ini harus kita bahas yang luas, mari kita simak:

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Segala puji dan syukur kami haturkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya sehingga kami dapat menyelesaikan kitab DULUR PAPAT KALIMA PANCER WAHYU BINANGUN 7 SABDA PANDITA RATU Joko Dayu Satrio Tondo Negoro, Sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan ke haribaan junjungan kita baginda Nabi Muhammad SAW yang telah membawa kita dari jalan kegelapan menuju jalan yang terang dan dari zaman biadab menuju zaman yang beradab. Semoga kita semua termasuk umat yang mendapat syafa’atnya besok pada hari kiamat.

Dalam menyusun kitab ini, apabila ada kata-kata yang salah atau kurang pas kami mengharap kritik dan aran yang konstruktif demi kesempurnaan penyusunan kitab ini. Semoga kitab ini bermanfaat bagi yang mengamalkan di dunia dan akhirat.

Sebelum dan sesudahnya kami ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para murid-murid Joko Dayu yang mau mengamalkan isi dari kitab ini. Semoga kita semua berada dalam lindungan Allah SWT. Amin Ya Robbal Alamin.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Lengkap karena dua ratus empat sambungan jalur dulur papat.

Akan di progamkan pada tgl 27 september 2023, mahar 4,8 juta, sudah murah karena ini pengetahuan luas, punya ilmu ini seperti punya harta yang tak pernah habis. untuk anggota Tirtamaya resmi mahar Rp 4.100.000,-saja.

 

PESANGGRAHAN TIRTA MAYA

Alamat : Dusun Ceweng – Desa Sendang Rejo – Rt.11 Rw.01 –5 Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro – Provinsi Jawa Timur.

NO HP : 082131237122

Assalamualaikum Wr. Wb

TANPA MENGURANGI RASA HORMAT KEPADA SAUDARA, KAMI MOHON PENGERTIANYA UNTUK KONSULTASI VIA SMS/WA/TELFON HANYA DI JAM YANG TELAH DITENTUKAN, YAITU SIANG JAM 10-14 WIB. MALAM JAM 20-22 WIB.(hal ini berlaku mulai tanggal 02 november 2018)TOLONG DIMAKLUMI DENGAN SANGAT, HAL INI DILAKUKAN KARENA KARYA KAMI…TERIMA KASIH ATAS PERHATIANYA…!! SALAM SEDULURURAN DUNIA AKHERAT DARI KAMI JAKA DAYU SATRIA TANDA NEGARA SANG SURYA MACAN PRINGGONDANI PENGASUH PESANGGRAHAN TIRTATMAYA.

Mengajak tanpa memaksa saudara semua untuk belajar bersama, belajar, mengajarkan serta memanfaatkan ilmu tuhan untuk kepentingan banyak orang, tidak ada ruginya orang yang mau belajar, karena yang dipelajari bisa diajarkan kembali serta di gunakan untuk membantu sesama yang membutuhkan, namun perlu di ingat bahwa keilmuan harus disertai keyakinan, ketulusan, kesabaran, keiklasan, serta penghambaan terhadap tuhan, agar mendapatkan hasil sesuai yang kita harapankan.

Kami yang hanya manusia biasa ini, selalu belajar, bermunajad, tirakat, ritual, melakukan berbagai riadhoh itu semua kami lakukan sebagai wujud dari banyaknya kekurangan yang kami miliki, kekurangan yang selalu ada pada diri kami, kekurangan yang selalu membuat kami sadar akan kebesaran tuhan, dari itulah kami selalu bermunajad/berharap kepada tuhan, agar kami selalu dalam bimbingaNYA, selalu dalam arahaNYA, selalu diberi pengetahuan olehNYA, untuk dijadikan bahan pembelajaran untuk kita bersama.

Sedikit pengetahuan yang disertai banyaknya kekurangan, itulah kami.

JAKA DAYU SATRIA TANDA NEGARA SANG SURYA MACAN PRINGGONDANI, namun kami akan selalu berusaha menjadi yang terbaik dan terpercaya buat dulur-dulur semua, demi mewujudkan impian bersama, yaitu menolong sesama bagi yang membutuhkan, membuat suasana aman dan nyaman di lingkungan sekitar dimana tempat kita tinggal.

kami JAKA DAYU SATRIA TANDA NEGARA SANG SURYA MACAN PRINGGONDANI menyampaikan salam kekeluargaan untuk saudara semua, semoga tuhan ijabah atas semua doa/harapan kita bersama..aamiin..!

WWW.TIRTAMAYA.COM

UNTUK BELAJAR ILMU GRATIS SAMPAI TINGKAT MAHA GURU DAN JUTAAN WAWASAN DI:

WWW.JAKADAYU.COM.

Comments to: DULUR PAPAT KALIMA PANCER WAHYU BINANGUN 7 SABDO PANDITO RATU PAMUNGKAS 7 MAHAGURU

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.