Desahan Surga Dunia

DESAHAN SURGA DUNIA pesanggrahan Tirta Maya

Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Bagi kaum pria dan wanita yang sudah berumah tangga, sex adalah bagian penting dalam kehidupan berumah tangga, bahkan banyak orang menganggap bahwa sex adalah sebagai perwujudan surga dunia, maka dari itu marilah kita belajar sex yang benar yang bisa memuaskan pasangan suami istri juga sehat, jangan hanya puas di suami atau hanya puas di istri, nanti pasangan yang tidak puas bisa kena penyakit cepat tua dan mempengaruhi kehidupan sehari-hari, jadi faktor sex ini bisa menimbulkan ketentraman dan menjaga keharmonisan keluarga, itupun kalau sama-sama menikmati kepuasan, tapi kalau hanya puas di sebelah pihak bisa sebaliknya bisa bikin runyam hubungan dan keharmonisan keluarga.

Dari sisi ini kita akan bahas dulu tentang ukuran penis yang di idamkan wanita, banyak mitos berkembang di masyarakat bahwa kepuasan sex wanita di tentukan oleh ukuran penis.

Kemampuan sex laki-laki tidak terlepas dari alat genitalnya. Karena penis adalah alat untuk di masukkan ke dalam vagina sebagai penetrasi lepas dari besar kecilnya penis milik lelaki. Kemampuan memuaskan pasangan saat hubungan sexual pada akhirnya lebih di utamakan dari pada ukuran besar kecilnya penis. ada sebagian mitos lagi yang mengatakan ukuran penis yang besar sangat di sukai wanita benar kah itu ?????????????? ini tidak sepenuhnya benar, karena sebagian wanita menyukai ukuran penis yang standar atau normal, banyak perempuan justru yang menggandrungi dengan ukuran yang besar. Sebenarnya ukuran yang besar sering menimbulkan keluhan dari kalangan wanita. Terutama saat mereka melakukan oral sex. keluhan inilah yang pertama muncul bila bertemu penis yang cukup buesarrr, pemahaman pria saat ini pun banyak yang beranggapan bahwa wanita suka bila mereka memiliki penis yang besar. Ukuran normal sebenarnya lebih di sukai perempuan, untuk ukuran normal biasanya sekitar 10-17 cm. ukuran ini lebih di sukai perempuan pada umumnya. Saat melakukan tusukan atau gesekan awal. Wanita banyak mengeluh pada penis yang besar. Untuk itu bagi kalangan pria yang mempunyai penis normal, hendaknya meningkatkan kemampuan sexual seperti tahan lama, kuat, keras, karena hal ini lebih di sukai wanita dari hal lainnya seperti ukuran penis.

Ketika tidak terangsang secara sexual, wanita mempunyai kedalaman vagina rata-rata 7-10 cm dan ketika mengalami rangsangan sexual aliran darah akan menyebabkan leher rahim dan rahim naik, sehingga saluran vagina peregangan sekitar 12-17 cm intinya tergantung postur tubuh, oleh karenanya wanita lebih memilih yang aman-aman saja dan normal-normal saja tentunya. Ya biar gak sakit kalau kebesaran kan bisa lecet-lecet atau nyeri di vagina, tapi untuk menyikapi hal ini menurut saya pribadi alangkah baiknya kita mengenal tipe-tipe vagina terlebih dulu biar bisa ambil kesimpulan.

Inilah tujuh tipe vagina menurut arabic kamasutra dan bagaimana reaksi terhadap cara untuk memperlakukanya:

  1. Wanita yang vaginanya di penuhi lemak, wanita semacam ini tidak mendapatkan kenikmatan kecuali dari penis yang panjang, sehingga bisa mencapai jarak terjauh.
  2. lizqah : wanita yang vaginanya termakan daerah-daerah sekitarnya, lemak di dalamnya sedikit dan daging yang tersisa menempel dan menggantung pada bagian atasnya, wanita semacam ini suka penis yang diameternya lebar.
  3. qa’ra : wanita yang vaginanya cekung karena syahwatnya yang besar dan nafsunya yag melampaui batas, penis yang di sukai adalah yang berdiameter lebar dan kepala penis besar, agar dapat memenuhi tempat-tempat yang ada di dalam dan mengalirkan nikmat kepadanya.
  • jaufa : wanita yang sisi-sisi vaginanya berongga dan jarak antara kedua bibir-bibir serta sudut – sudutnya jauh. Vagina seperti ini hanya bisa merasa puas dengan penis yang besar dan panjang, biasanya di miliki wanita yang postur tubuhnya tinggi.
  • mutkhamah : wanita yang vagina bagian atas dan bawahnya sama, sahwat kecil orgasme nya cepat, wanita yang seperti ini suka lelaki yang goyanganya kuat dan orgasmenya cepat.
  • syafra’ ; wanita yang daging kedua sisi vaginanya tipis. Wanita yang seperti ini menyukai penis yang panjang.
  • munhanikah : wanita yang dinding-dinding vaginanya yang tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam sehingga syahwat tertahan di dalamnya, wanita seperti ini menyukai penis yang besar dan diameternya lebar, urat-uratnya yang keras dan kepalanya yang sangat besar.

Setelah mengetahui tipe-tipe vagina, menurut saya pribadi, alangkah baiknya bila kita mempunyai penis besar , panjang, kuat, keras, kokoh, tahan lama, kalau kepanjangan bisa di masukin tidak sepenuhnya, bila besar biar bisa memenuhi liang vagina, lama-lama kan terbiasa tidak sakit, lagian kita pria juga percaya diri dengan adanya penis kita yang besar mau tau rahasianya ????? kasih tau nggak yaaaaa ?????? ya deh saya kasih tau, tapi gunakan yang baik jangan boleh di baca di sembarang orang yang belum ber keluarga.

Cara bikin ramuan menambah ukuran penis besar panjang :

  • ambil satu sendok teh biji kapas
  • cairan susu kambing secukupnya, cara meramunya sebagai berikut :
  • satu biji kapas di ambil kulitnya lalu di bersihkan isinya lalu di tumbuk halus kemudian tuangkan susu kambing pada biji kapas yang telah di tumbuk halus tadi, aduk-aduk terus sampai rata. apa bila hendak hubungan sex oleskan pada penis, dengan demikian penis akan bertambah besar dan panjang tapi tidak permanent, mujarab. Tapi apa puas besarnya sekali pake aja ????? gimana cara membuat yang besar panjang permanent ????? ada kok caranya jangan khawatir ………………..telek wedos rasa glintir ………………hehehehehehehehe……..ya ini saya kasih cara yang permanent.
  • ambil buah pinang satu buah
  • ambil pula kemenyan arab yang beratnya sama dengan buah pinang, cara meramu :
  • keringkan buah pinang di bawah sinar matahari, keringkan betul tumbuk bersama kemenyan arab sampai halus lalu tuangkan madu ke atas bubuk pinang dan kemenyan tadi, aduk sampai rata,

cara penggunaan :

  • oleskan ramuan tersebut pada penis selama satu jam atau lebih, insya Allah segera besar dan panjang, lakukan beberapa hari sesuai ukuran yang di kehendaki, bisa besar, panjang, mantab banget, lihat sendiri aja seneng,kata mas darmadi, jadi percaya diri banget dehhh, tapi tak cukup besar, panjang, istri saya itu suka. Karena apa???? kalau besar, panjang tapi kloket-kloket empuk kaya ulat mana mungkin istri saya suka …?????? Penis yang empuk sangat mengecewakan istri saya, kalo udah kena besar tapi empuk apa kata istri saya kira-kira ??? silahkan di simak percakan saya ( mas darmadi ) dan istri saya,

besar empuk kaya ulet keket menjijikkan alias nggilani (jawa), mending yang sedang tapi atos, keras, kuat, manteb.

“mas Darmadi” mendengar suara istri saya seperti itu,saya bilangin nggak usah sakit hati dulu, gak usah kecewa dulu adinda sayang, kakanda akan sempurnakan alat ini biar adinda seneng, ya gitu aja gak usah bingung masih ada pakarnya kok,nanti kalau punyaku sudah besar panjang, kuat, atos, kiyeng tur kengkeng mau bilang apa lagi kamu istriku ??????? paling Cuma mendesah-desah suara dari dalam dada, uuuuuuuuccccchhhhhhhh uuucchhhhhh ucccchhhhhh, seperti orang yang sesak nafas bukan begitu?????aku lelaki tidak akan putus asa. Mumpung Ustad Abidin lagi main kesini, beliau lagi diruang tamu.

“istri Mas Darmadi” gak Mas kamu aja yang Tanya dan minta solusi ke Ustad Abidin, saya malu ah, masa wanita Tanya-tanya masalah seperti itu,

“Mas Darmadi” ya udah kamu bikin kopi aja buat kita berdua, saya tak Tanya-tanya ke Ustad Abidin tentang masalah ini,

“istri Mas Darmadi” baik lah kanda, siap laksanakan.

Setelah istri berangkat bikin kopi mas darmadi pun segera menemui Ustad Abidin yang ada di ruang tamu.

Tanpa basa basi Mas Darmadi pun bertanya:

“Mas Darmadi” Kebetulan sekali Mas Ustad Abidin datang kesini, begini ustad, kita itu habis berantem gara-gara istri saya kurang puas diranjang, dulu kan Mas Ustad sudah pernah ngasih ke saya ilmu untuk membesarkan alat vital, dan itu sudah saya praktekan Mas ustad,, memang berhasil si otong saya ini menjadi besar, tapi kata istri saya kok empuk, kaya uler keket,malah gilani katanya, sebenarnya saya mau tersinggung Mas Ustad, tapi stelah saya fikir-fikir kok memang iya si otong ini memang empuk, gimana solusinya supaya bisa Atos, Keras , mas ustad,,??

“Ustad Abidin” owwhh,, begitu masalahnya,,,aman, aman.! Apakah kamu mau saya kasih cara meracik ramuan yang bikin keras, atos, kiyeng tur kengkeng ????? mau nggak ??????? kalau nggak mau kok saya nggak percaya, monyet mana yang percaya??? ya udah begini saya kasih ilmu yang mantab ini, ya biar kita kaum pria tidak di pandang sebelah mata oleh kaum wanita atau istri, caranya :

  • ambil minyak bulus oleskan sambil di urut-urut dari pangkal sampai ujung sampai minyak meresap ke kulit penis lakukan pagi dan sore, jarak beberapa hari pemakaian penis akan tegak dan kokoh gak usah pake cagak, kayak kacang lanjaran aja di cagaki. Begini baru kamu coba lagi sama istrimu, sudah faham kan ,, kalau sudah faham saya pamit dulu, gak usah dibikinkan kopi saya sedang puasa,nanti kalau ada keluhan lagi dating aja kerumah saya,, ya ? ya sudah assalamualaikum.

“Mas Darmadi” wa’alaikum salam Ustad Gaul ku

Beberapa hari kemudian saya pun ( Mas Darmadi ) mempraktekkan hasil uji coba ilmu yang bikin si otong ( mister P )ini menjadi keras setelah selesai perang ranjang istriku bilang, mas ku sayang, mas ku cinta,……..serasa penuh liang vaginaku, mantab terasa atos kokoh se rasa nikmat sekali, karena terasa penuh dan menyentuh dinding-dinding vagina tapi alangkah nikmat lagi apa bila penisnya tahan lama bisa bikin saya orgasme apa lagi berulang-ulang uuuccccccchhhhhh gak bisa bayangin aku massssss……… enak rasanya, tapi akunya belum orgasme mas….lagi seru-serunya entupnya (sengatnya) mas sudah tidur klepek-klepek. capek dehhhh jadi penasaran banget akunya mas gimana dong massssss………….ayo minta aja saran Mas Ustad Abidin yang pakarnya .

Mas Darmadi berkata “ aduh –aduh deeek dekk sudah panjang besar katanya masih kurang keras, sekarang sudah keras, tegak katanya masih kurang lagi …..” payah payah payah kurang tahan lama, Ow ow ow jangan cemberut dulu ayo berangkat ke rumah Mas Ustad Abidin.

Kita pun segera berangkat Ke rumah Ustad Abidin, sesampainya di rumah Ustad Abidin,, Mas Darmadi pun ber teriak, Mas Ustad !!!!

“Ustad abidin” Astaghfirullah hal adziiiiiimmm,, dating bertamu gak salam malah teriak teriak, ada apa masalah apalagi kalian ini, gak usah sedih galau kaya gitu ah jadi bikin gak enak suasana aja,silahkan masuk dulu, duduk dulu, kalian ini ada apa lagi, ayo cerita.

“Mas Darmadi” sebelumnya saya minta ma’af sebesar-besarnya Mas Ustad, karena selalu merepotkan, istri minta si otong saya di besarkan, giliran udah besar, minta lagi dikerasin, eh sudah keras, sekarang nuntut lagi minta supaya si otong ini tahan lama, apakah Mas Ustad punya solusi untuk ini ??

“Ustad Abidin” ya ya ya, nah ini caranya biar kuat, tahan lama, ini ramuan timur tengah untuk obat kuat laki-laki mantap biar ahem…… ramuan timur tengah : ambil sebutir telur ayam kampung – ambil madu murni se sendok makan – ambil 5 biji bawang putih, pengolahannya : bawang putih di kupas lalu di cuci sampai bersih kemudian di tumbuk sampai halus setelah halus campurkan kuning telur madu dan bawang putih aduk terus sampai rata. Kemudian di minum setiap sore secara rutin, maka insya Allah si otong akan menjadi kuat tidak loyo dan tahan lama,

“Mas Darmadi” alkhamdulillaaaaaahh!! Maha suci allah engkau telah mencipkan Ustad Gaul ini untuk membantu segala keharmonisan rumah tanggaku ini, terima kasih ya allah,, Mas Ustad, ya udah seperti yang Mas Ustad lakukan minggu lalu waktu main ke rumah saya, gak usah bikinkan kopi Mas Ustad, saya pamit pulang Mas Ustad. Assalamualaikum !!

“Ustad Abidin” wa’alaikum salam warohmatullahi wabarokatuh.

Sesampainya dirumah, Mas Darmadi pun mempraktekan ramuan yang di dapat dari ustad gaul nya tadi, berjalan 4 hari melakukan terapi ini si otong nya Mas Darmadi pun segera di uji coba dengan istrinya. Pertempuran ranjang pun berjalan dengan serunya dengan semangat tempur yang sangat mengebu gebu, setelah pertempuran selesai, istri Mas Darmadi berucap masss…………

“Mas Darmadi pun menjawab “apa sayang ?????

“istri” mas…………,

“Mas Darmadi menjawab lagi, “kok dari tadi mas-mas aja sih…perasaan……

“istrinya bilang “ mas aku puas…………. dan sudah tak berdaya klepek-klepek terkapar mendesah-desah di ranjang surga ini, aku bisa mendesah kepuasan karena kenikmatan”,

“Mas Darmadi bertanya” apa masih ada yang kurang sayank…………..??? istrinya menjawab, “di atas langit masih ada langit mas. aku puas, tapi masih ada kepuasan yang lebih, yang belum saya dapat.

“Mas Darmadi menjawab lagi dengan pelan, “apa lagi yang kurang dinda sayang ???????

” istri jawab , “bukan kurang kok mas sekedar melengkapi aja, aku pengen sebelum hubungan sexual, mas itu jangan main tusuk aja dong…kaya memilih lurah aja, main buka langsung tusuk. Aku itu lho mas maunya di cumbu-cumbu dulu, di ciumi semua, di elus-elus, di raba-raba kalo sudah terangsang itu baru di tusuk-tusuk di gesek pake segala cara boleh……!! enak…… mas… biar uuccchhhh,

“Mas Darmadi menjawab “ begitu ya sayang habis tadi sudah gak tahan lho sayang, baiklah berarti itu aja dah sempurna ya sayank??????? kok dari dulu kamu aja yang nuntut !!!! sekarang gentian dong biar sama-sama puas biar sama-sama awet muda dan gak ada yang dosa bila saling puas,

“istri menjawab, “ ya mas adinda mau dengerin harapan mas dari saya seorang wanita !! eh tunggu bentar mamas kakandaku, sebelum kakanda mencurahkan isi idaman harapan kanda bagaimana kalau kita dengerin dulu cara bercinta atau sex yang bagus dan berbagai macam cara dari para ulama’ ???

“Mas Darmadi menjawab “ ya sip itu adindaku sayang ayo mari marii…. “.

Buku asy syech ila sibahu karya akhmad bin sulaiman. Menjelaskan 5 posisi sex yang paling unik :

satu : gaya pembuat tepung. Dalam gaya ini istri berbaring di atas sisi tubuhnya yang sebelah kiri, meluruskan kedua kakinya dan menoleh ke belakang, suami juga berbaring di atas sisi tubuhnya yang sebelah kiri di belakang tubuh istrinya, kemudian ia melipat kakinya di atas paha istrinya sehingga paha istrinya terjepit, satu tangannya memegang payu dara istrinya dan tangan yang satu berada di ketiak istrinya, kemudian mulailah melakukan hubungan sex.

Gaya ke dua : Gaya orang bijak dalam gaya ini istri berbaring di atas sisi tubuhnya yang sebelah kiri dan membentangkan ke dua kakinya suami berbaring miring di atas sisi tubuhnya yang sebelah kanan berhadapan dengan istrinya dan memasukkan kedua pahanya di antara kedua paha istrinya lalu menggosok-gosokkan jemarinya Di bibir vagina istri dan lanjutkan mulai main.

Gaya ketiga ahli f : gaya ini istri berbaring menelungkup, lalu suami berbaring menelungkup juga di atas tubuh istri lalu satu betis suami berada di kedua betis istrinya, satu tangannya memegang pinggang sendiri dan satu lagi memegang perut istrinya, istri menolehkan wajahnya lalu suami menciumnya sambil memasukkan penisnya,

Gaya empat menguliti burung onta : istri membungkuk sambil memegang telapak kakinya dengan kedua telapak tangannya, sandarkan kepala ke tembok, suami menahan pinggang istrinya dengan satu tangan dan tangan satunya memegang pundak istri lalu mulailah main.

Gaya ke lima : di atas ayunan. Suami dan istri duduk di ayunan yang ber beda namun berhadapan dengan wajah suami, suami mulai memasukkan penis tiap ayunan mendekat, saat ayunan menjauh penis bebas begitu seterusnya sampai orgasme, ya inilah beberapa caranya. Tapi jangan main di ayunan taman yaaa………..banyak anak-anak.

Mari kita lanjutkan lagi beberapa pengetahuan dari kitab Qurrotul uyun . syech penadzam menjelaskan : sebagian adab hubungan sexual ( senggama ) yaitu suami hendaknya menyuruh istrinya untuk melepas semua pakaiannya, ada baiknya kalau suami yang melepas pakaian istrinya. Kemudian suami istri bermain dalam satu selimut, akan tetapi bukan senggama yang di lakukan itu tanpa penutup sama sekali, karena ada hadist Rosululloh SAW bersabda “ apa bila kalian melakukan senggama dengan istrinya, maka jangan telanjang seperti telanjangnya khimar “ Nabi Mukhammad SAW ketika melakukan senggama dengan istrinya, beliau menggunakan tutup kepala dan memelihara suara seraya berkata pada istrinya “ hendaklah engkau tenang “ begitu pula cara ini di lakukan oleh sohabat Abu Bakar yang selalu memakai tutup kepala ketika bersenggama dengan istrinya karena malu sama Allah SWT. Dan syech penadzam juga menjelaskan “ apa bila mau melakukan senggama, hendaknya di dahului sendau gurau dengan istri “ ber mesra-mesraan dengan berbuat sesuatu yang di perbolehkan. Misalnya : memegan-megang, melumat puting payu dara istri, merangkul, memeluk, serta menciumi pipi, kening, leher, payudara, perut, dan semua anggota tubuh istri, asalkan jangan sampai mencium kedua matanya, karena mencium kedua mata istri dapat menyebabkan perpisahan, dan jangan sampai melakukan hal itu dengan keadaan lupa. Rosulullah SAW bersabda “ jangan sekali-kali melakukan senggama dengan istrinya , sebagai mana yang di lakukan hewan-hewan ternak, sebaiknya kalian menggunakan perantara, di aturkan kepada nabi apa yang di maksud dengan perantara itu ??? Nabi SAW menjawab yaitu mencium dan berkata-kata dengan bahasa yang indah-indah “ jadi sebaiknya anda melakukan dengan mengelus-elus pipi, payudara, sambil merayu sang istri dengan kata-kata yang penuh kemesraan. Sebentar-bentar mencium dan melumat puting payudara sedangkan tangan merayap sambil mengelus-elus daerah tubuh yang lainnya, begitu juga kecupan jangan sampai di lupakan. Faidah hal-hal yang demikian dilakukan bahwa sesungguhnya wanita cinta terhadap pria dan pria cinta terhadap wanita, maka jangan sampai seorang suami melakukan senggama bersama istri dalam keadaan lupa dengan semua perantara itu. Dengan kata lain jangan sampai suami sudah melakukan ejakulasi sebelum istri ejakulasi, karena dengan itu akan mengakibatkan keresahan pada diri sang istri,

misalnya : istri merasa tidak puas setelah senggama marah-marah sama suami dan tidak jarang menjumpai hal-hal yang tidak senonoh terhadap suami, kita harus ingat pada keterangan hadist yang artinya “ sahwat pria dan wanita adalah satu banding sembilan “ Allah SWT menganugrahkan pria satu nafsu dan sembilan akal, sedangkan untuk wanita satu akal sembilan nafsu, oleh karena itu kebenaran semua ada dalam hadist Nabi. Yang berarti kita harus memakai keterangan-keterangan dari hadist Nabi SAW. Syech penadzam menjelaskan lagi bahwa senggama yang di lakukan suami dengan istri tanpa sendau gurau, saling cium, rangkul, peluk bersama istrinya atau mencium mata kedua istrinya, hal itu dapat mengakibatkan anak yang terlahir berwatak bodoh dan tumpul otaknya ( keterangan dalam kitab annashihah ).

Di terangkan dalam hadist. Ada pahala besar bagi orang yang menggauli istrinya dengan niat baik, setelah suami mencium-cium dan bermain-main cinta dengan istrinya. Hadist dari sayyidah aisyah. Rosulullah bersabda “ barang siapa memegang tangan istri sambil merayunya, maka Allah SWT akan menulis baginya satu kebaikan dan melebur satu kejelekan serta mengangkat satu derajat, apa bila merangkul, maka Allah SWT menulis baginya 10 kebaikan, melebur 10 kejelekan dan mengangkat 10 derajat, apa bila menciuminya, maka Allah SWT akan menulis baginya 20 kebaikan, melebur 20 kejelekan, mengangkat 20 derajat, apa bila senggama dengannya maka lebih baik dari pada dunia. Dan isi-isinya. Dari hadist lain Rosulullah bersabda “ apa bila suami berdiri untuk melakukan mandi junub setelah senggama dengan istrinya, maka tiada air pada anggota tubuhnya, kecuali Allah SWT, akan mengampuni semua dosa-dosanya. Dalam keterangan lain Allah SWT akan menulis kepadanya satu kebaikan dari sehelai rambut yang terkena atau di basahi air, syech panadzam juga menjelaskan “ di harapkan agar suami berusaha mulutnya menjadi sedap dan harum, hal itu di lakukan agar menambah rasa cinta sang istri hal itu di lakukan jangan hanya waktu melakukan senggama saja tapi harus selamanya setiap hari. Untuk sang istri di sunahkan untuk berhias diri dan menggunakan wangi-wangian hanya untuk suaminya saja, karena ada hadist Rosulullah SAW bersabda “ sebaik-baiknya wanita ialah wanita yang selalu menggunakan wangi-wangian dan bersih “. Dari riwayat lain Sayyidina Ali karomallahu wajha, Nabi Mukhammad SAW bersabda “ sebaik-baiknya wanita adalah yang harum baunya dan sedap masakannya “ di sunahkan juga untuk memakai celak pada kedua matanya dan memacar kedua tangan dan kakinya karena ada hadist, Nabi SAW bersabda “ saya paling benci melihat wanita tanpa celak atau pacar “ adapun laki-laki yang memekai pacar baik pada tangan maupun kaki di hukumi haram, imam Malik RA tentang wanita yang memakai gengge !! beliau menjawab “ saya suka hal itu bila di tinggalkan ( tidak di pakai ) tapi beliau tidak mengharamkan, dan wanita juga bisa jatuh hukum haram memakai gengge apabila di pakaiannya untuk di pamerkan dan di perdengarkan suaranya. di jelaskan oleh syech panadzam “ jika suami sudah melakukan cara di bab yang lalu kemudian suami menyuruh istrinya untuk membaringkan tubuhnya yang telah di olesi wangi-wangian dan telah di lepas pakaian pada dirinya, dengan sedikit bahasa naiklah sang suami ke atas tubuh istri pelan-pelan, hal ini di lakukan setelah sang istri mengangkat pantatnya dan di beri alas bantal sehingga pantat lebih tinggi dari pada kepala.cara ini menurut para ulama’ merupakan cara yang paling ideal paling nikmat dan sempurna, cara ini juga yang mendatangkan kenikmatan secara utuh dalam dunia persenggamaan. Karena keadaan penis akan dapat masuk lebih dalam dan lebih mengena, apalagi sang suami dapat memikul kedua kaki istrinya. Sebagai mana telah di utarakan syech arrozy “ bahwa cara-cara senggama tersebut adalah cara yang di pilih ulama’ fiqih dan ilmu kedokteran penyusun kitab “ sarah alwaghlisiyyah “ karena dengan demikian sang istrilah yang adil sedangkan suami dalam keadaan pasif, cara senggama dengan istri di atas suami menurut syech Arrozi dapat menyebabkan berhentinya aliran darah dan dapat menimbulkan efek samping maka yang baik sang istri berbaring terlentang dan mengangkat kedua kakinya sedangkan suami berada di atas istrinya seperti yang di terangkan tadi. doa sebelum melakukan senggama “ BISMILLAHI ALLAHUMMA JANNIBNAS SYAITHONA WA JANIBI SYAITHONA MAA ROZAQTANA “ maka bila dalam senggama Allah menakdirkan menjadi anak maka syaiton tidak akan mampu membuat bahaya. Menurut Imam Ghozali di sunahkan bagi orang yang melakukan senggama membaca BISMILLAHI ‘ALIYYIL ADZIIM ALLAHUMMAJ’ALHA DZURRIYYATAN THOYYIBATAN INGKUNGTA QODDARTAAN TAKHRUJA DZAALIK MINGSHULBI “ di dalam kitab Qasthalani dari

Imam Mujahid di sebutkan bahwa “ orang yang melakukan senggama dengan tidak menyebut asma Allah maka syetan akan ikut masuk melalui lubang penis dan syaiton akan ikut senggama. Dalam keterangan lain syaiton akan duduk di penis suami maka syaiton akan mengeluarkan sperma pada vagina istri.Sebagaimana suami mengeluarkan sperma. “ waharrikissuthha wala tubaaly wadum wala tanza’ ilal inzaly “ di dalam bait tersebut syech panadzam menjelaskan bahwa seorang suami kalau melakukan senggama harus dengan cara-cara yang baik, misalnya “ hendaknya memegang penisnya dengan tangan kiri dan mengusap-ngusapkan kepala penis di atas bibir vagina hingga beberapa waktu, setelah merasa cukup dengan segala bentuk pemanasan, barulah pelan-pelan penis di lepas untuk menerobos masuk melelui mulut vagina hingga merayap ke dinding vagina. Pada saat inilah pantat istri lebih di tinggikan, sebab dengan semakin tinggi pantat di anggkat, semakin jauh juga jelajah penis hingga pada mulut rahim. Suami dan istri akan merasakan suatu rasa yang aneh atau lain dari rasa-rasa sebelumnya, sampai seseorang tidak akan bisa mensifati rasa itu. Apalagai suami bisa menahan ejakulasi supaya bisa bersamaan dengan ejakulasi istrinya. Pengarang kitab al-idah mengatakan apa bila suami telah mengusap-usapkan penisnya ke bibir vagina sang istri, hal itu terus di lakukan sampai terasa mau keluar sperma, maka pada saat itulah suami memasukkan tangannya ke bawah pantat istrinya dan mengangkat agak keras, sementara pantat suami di tekan masuk agar jelajah penis semakin jauh dan dalam. Pada saat itulah suami dan istri akan menemukan rasa dari seluruh puncak rasa senggama yang paling nikmat yang tidak dapat di gambarkan oleh seseorang. Syech penadzam menjelaskan “ hendaknya seorang istri berusaha agar vaginanya bisa menjepit penis suami di saat injakulasi berlangsung. Syech penadzam menjelaskan “ di sunahkan ketika suami telah merasakan akan keluar sperma membaca ALHAMDULILLAHILADZI KHOLAQO MINAL MAA-I BASYARON FAJA’ALAHU NASABAN WASHIHRO WAKAANA QODIIRO. Syech penadzam menjelaskan apa bila suami injakulasi sebelum istrinya, maka suami dapat menahan sampai sang istri melakukan ejakulasi, karena ada hadist Rosulullah bahwa syahwat ada 10 bagian, 9 bagian untuk wanita, 1 bagian untuk pria, hanya saja Allah menutupi wanita dengan perasaan malu yang sangat kuat “ di jelaskan lagi : apa bila seorang istri melakukan ejakulasi sebelum suaminya,

maka hendaklah suami mencabut penisnya dari vagina, karena kalau tetap di biarkan akan menimbulkan rasa sakit pada istri, Rosulullah bersabda “ berilah kerelaan istri-istri kalian, karena sesungguhnya kerelaan mereka adalah pada vagina mereka, dalam arti keberhasilan di waktu senggama yaitu kebersamaan dalam melakukan ejakulasi “ syech penadzam menjelaskan bahwa tanda-tanda ejakulasi seorang istri, adalah keningnya berkeringat, lengket dengan suami dengan pelukan yang sangat kuat, lemasnya urat-urat yang tadinya tegang dan merasa malu kalau dilihat suaminya. Di dalam bait lain di sebutkan “ apabila suami melakukan ejakulasi sebelum istrinya, maka akan menimbulkan kekecewaan terhadap istri. Dan bahwa kumpulnya sperma antara suami istri. Yang di maksud antara suami dan istri dapat melakukan ejakulasi kebersamaan, maka dapat menyebabkan bertambahnya cinta, kemesraan yang mendalam, dan juga dapat merasakan puncak keberhasilan dan kenikmatan. Rasa cinta dan kasih sayang yang sangat kuat. Rosulullah s.a.w bersabda “ apabila sperma laki-laki mengungguli sperma wanita( laki-laki lebih dulu ejakulasi ) maka anaknya akan menyerupai paman laki-laki dari suami.

Qurrotuluyun : waktu memasuki bulan madu (senggama ) syech penadzam menjelaskan bahwa waktu yang baik untuk melakukan bulan madu adalah selesai isyak boleh juga di lakukan sesudah magrib sebelum isyak.

Sebagai mana keterangan yang sudah, bahwa melakukan bulan madu dapat di lakukan di seluruh bulan dan hari, kecuali hari-hari yang memang harus di jauhi. Syech penadzam menjelaskan bahwa “ senggama mempunyai adab atau tata cara antara lain : hendaknya suami menghiasi hatinya dengan taubat, taubat dari semua dosa-dosa dan kesalahan serta cela-cela yang pernah di lakukan, juga suami harus bersih atau suci dari hadast besar. Kemungkinan Allah SWT akan menyempurnakan baginya dari urusan agama, karena senggama yang di lakukan sama istrinya. Rosulullah SAW bersabda “ barang siapa telah menikah, maka dia benar-benar telah menyempurnakan separuh agamanya, maka hendaklah bertaqwa kepada Allah SWT “ sebagian kesunahan dalam senggama yaitu : suami harus mendahulukan kaki kanannya di waktu memmasuki kamar istri sambil baca “ BISMILLAHI WAQSSALAAMI ROSULILLAHI ASSALAAMUALAIKUM “ selanjutnya melaksanakan sholat 2 rokaat atau lebih banyak dengan membaca surat-surat yang gampang baginya

setelah itu hendaklah suami membaca al-fatikhah dan sholawat Nabi masing-masing sebanyak 2/3x lalu baca do’a “ ALLAHUMMA BAARIKLY FII AHLI WABAARIK FI AHLI FIYYA, ALLAHUMMARZUQ MINNI WARZUQNI MINHUM WARZUQNI ULFAHUM. WAMA WADDATAHUM WARZUQHUM ULFI MAWADDATI WAHABBIB BA’DHOHA “ peringatan : sebaiknya suami memerintahkan pada istrinya agar berwudlu dulu ketika akan melakukan senggama dengannya, dan perintahkan juga supaya melakukan sholat magrib dan isyak dulu, alangkah baiknya jika bila sholat di lakukan bersama, setelah itu suami memerintahkan agar istri melakukan sholat di belakang suami dan mengamini do’anya. Setelah suami melakukan sholat dan berdoa terus suami menghadap kepada istrinya dari arah depan sambil uluk salam padanya dan meletakkan tangannya di kening istri kemudian berdo’a “ ALLAHUMMA INNI AS-ALUKA KHOIROHA WAKHOIROMA JABALTAHAA ‘ALAIH, WAAUDZUBIKA MINGSYARRIHA WASYARRI MAA JABALTAHA ALAIIH “ sebagian hadist menerangkan : barang siapa yang mengamalkan do’a-do’a tersebut maka Allah SWT akan memberikan kebaikan pada suami istri. Dan suami membaca pula ( tangannya masih di atas keningnya ) surat yasin, waqiah, ad-duha, al-insyiroh, an-nasr, ayat kursi dan di tambah surat al-qodar 3x. syech panadzam menjelaskan “ sebaik-baiknya bacaan di atas tidak di baca pada waktu melakukan senggama saja, bahkan di perintahkan untuk membacanya pada waktu pagi dan sore, karena ada keterangan “ barang siapa yang istiqomah memebacanya pada pagi dan sore maka dia akan mendapat petunjuk kebahagiaan. Syech penadzam menjelaskan “ suami meletakkan tangannya di atas lehernya merangkulnya sambil membaca YAA ROBBIBU 7X, dan FALLOHU KHOIRUN KHAFIDHON WAHUWA ARKHAMURROKHIMIIN. Bagi siapa yang mengamalkan do’a tersebut maka Allah SWT akan selalu menjaga dia dan keluarganya serta tidak di khawatirkan ada kejelekan dari istri, baca YA ROBBIBU dan FALLOHU juga bisa di amalkan pada bayi yang baru di lahirkan, maka Allah akan menjaga bayi itu.syech panadzam menjelaskan “ suami sebelum melakukan senggama dan meletakkannya di atas ubun-ubun istrinya hendaklah membasuh ujung tangan dan kaki istrinya dengan air satu wadah sambil suami membaca asma Allah dan sholawat nabi kemudian air tersebut di siramkan tiap

sudut rumah karena hal tersebut dapat menghilangkan kejelekan dan syaiton. sebagian menurut keterangan dari Sayyidina Ali karomallohu wajha. Bahwasannya Rosulullah SAW bersabda “ apa bila pengantin memasuki rumah, maka lepaslah kedua sandalnya dan bersihkanlah kakinya dengan air lalu siramkan air tersebut pada sudut rumah maka akan masuk 70 berkah dan rahmat. Kesempurnaan : hendaklah suami berupaya dalam percakapan kepada istrinya, merayu, dengan susunan bahasa dan tutur kata yang indah dan baik, sehingga dengan demikian keraguan dan ketegangan akan lenyap dan menambah suasana hangat karena peristiwa yang akan di alami itu baru di lakukan pertama kali seumur hidup, rasa takut, malu tapi berani. Pertanyaan selalu timbul di benaknya : bersenggama itu sakit atau nikmat ????? bersenggama itu nikmat atau sakit ???? perasaan itu pasti jelas terbaca di wajahnya, karena setiap pengembaraan ada kegelisahan, setiap persenggamaan pertama ada keresahan. Hendaknya juga suami menyuapi istrinya dengan makanan yang manis-manis sebanyak 3 suapan dan hendaknya suami menjauhi makanan-makanan yang bisa melemahkan syahwat seperti : timun, kerai, waluh, kedelai, gandum, asam-asaman, bawang dsb, di sunahkan bagi keluarga pengantin putri mengirim hadiah pada malem ke 2 setelah malam bulan madu, dan di sunahkan juga kepada sanak saudaranya menemui atau menziarahi pengantin baru setelah malam ke 7, sebagaimana yang telah di lakukan sohabat ibnu musayyab RA, ketika menikahkan putrinya dengan abu huroiroh RA : beliau pada malam kedua sambil membawa hadiah untuk putrinya lalu beliau datang lagi malam ke 8 lalu mengucapkan salam keselamatan dan kebahagiaan kepada putrinya.

Setelah mendengarkan cerita ini Mas Darmadi melanjutkan pertanyaan, adinda sayang…….. kita kan dah selesai melihat ringkasan kitab kurrotul uyuun, bagaimana kalau kita praktekkan dulu ya dinda…..?????

“istrinya menjawab “ lha kok keburu sih kakanda?????? dah ndak tahan ya….??? Gak tahan kok terus…..katanya kakanda mau mencurahkan keinginan harapan kakanda pada adinda……!! Ayo kakanda….. silahkan cerita biar adinda dengerin sambil tidur di dada kakanda boleh yaaaa…..???

“Mas Darmadi menjawab, baiklah adinda, kakanda akan mencurahkan isi hati kakanda tentang harapan kanda saat hubungan sexual sama adinda, kemaren dinda minta kanda untuk membesarkan, bikin keras, kuat alias kiyeng tur kengkeng, juga tahan lama…………….!! Kan semua dah kanda laksanakan bisa di bilang saat ini udah mulai mencapai itu semua adinda… saya sebagai lelaki sebenarnya juga punya unek-unek yang antara lain sebagai berikut : kanda berharap pada adinda agar adinda manja-manja dulu sama kanda sebelum kita melakukan hubungan, biar kanda itu sangat senang, karena merasa bangga ternyata adinda sangat sayang sama kanda dan sangat bergairah sekali.. itu sebagai keinginan kanda agar rasa percaya diri kanda itu bertambah tinggi, karena kata Mas Ustad Abidin kalau kita kurang percaya diri kita gak akan tahan lama dan sulit punya keturunan, begituuuuuuuu !!!!!!.

“istrinya menjawab “ adinda baru sadar kalau adinda egois kanda, tapi mulai hari ini dinda akan tunjukin itu semua pada kanda bahwa adinda akan terlihat, sangat bergairah, dan sangat tanggap ( dalam arti ketika kanda mencumbu adinda maka adinda juga akan melakukan segala cara gerakan untuk menggairahkan kanda, agar daya sexual kanda sangat terangsang untuk menuju surga dunia yang sempurna dan menjadi puncak kenikmatan yang tiada tara ) dinda juga akan menujukkan desahan dan gerakan cacing kepanasan dinda ( desahan dan gerakan kenikmatan ).

“Mas Darmadi menanggapi “ ayo dinda mendengar kata-katamu jadi gak tahan……….. ayo kita mulai dulu !!!

“istrinya menjawab “Kita ini agar tidak di ikuti syetan, ayo kita wudlu dulu kanda, lalu berdo’a, serta kita pakai tata cara yang sudah di sebutkan tadi di kitab Qurrotul uyun.!!!!

“Mas Darmadi menanggapi “ hemmm ancriit , sudah gak tahan kok mahan aneh aneh,,

“istrinya manjawab” gimana. Gimana , kanda ngomong apa tadi,

“Mas Darmadi” engak enggak dinda,,Ya Allah………… kanda sangat malu kok malah kanda yang di ingetin ma dinda, harusnya kan kanda yang mengingatkan dinda, itu kuwajiban suami………..lagi-lagi gara-gara birahi yang sudah memuncak jadi gak tahan, ini barang dari tadi kaku ndak tidur-tidur, ya sekarang ayo dinda kita wudlu dan melakukan semuanya……

“istrinya berkata “ sip ayo kanda ayo ,,,kanda kan kini udah laksanakan semua wudlu dan lainnya ayo kita mulai,

“Mas Darmadi menjawab “ ayo dinda kanda mulai mencumbu dinda dulu ya apa dinda sudah siap ???

“istrinya juga menjawab “ dinda sudah sangat siap kanda, kini dinda menunggu kanda merayu, mencumbu dinda sampai dinda mendesah dan menggeliat seperti cacing kepanasan.

“Mas Darmadi berkata “ baik dinda, kanda mulai, ayo sama-sama merangsang birahi kita berdua agar sama-sama terangsang yang sangat kuat.!! Setelah berlangsung beberapa saat Mas Darmadi berkata “ dinda nampaknya dinda sudah sangat terangsang banget ya kanda sudah sangat terangsang, istrinya berkata “ ya kanda ayo cepet-cepet masukin aq sudah menanti dan gak tahan ucchhh, clep setelah berlangsung beberapa gaya dan selesai permainan istripun berbicara “ kanda… kenikmatan ini sangat sempurna dan mencapai tingkat puncak senggama, hingga dinda hanya bisa mendesah-desah sangking terlalu nikmatnya, dinda hanya bisa membayangkan dinda tak mau pisah dengan kanda dan gak mau kanda tinggalin lama-lama bila kanda merantau atau kerja jauh dinda ikut ya kanda ???

“Mas Darmadi menanggapi perkataan sang istri “ hehe iya dinda alhamdulillah bila dinda merasa sangat puas, kandapun jadi bangga dan PD sebagai seorang lelaki bisa memuaskan dinda. rasa percaya diri ini sudah lama kanda nanti dan kanda harapkan dengan tujuan biar kanda bisa selalu bahagiakan dinda di ranjang yang dulunya desahan dinda karena desahan kekecewaan akhirnya sekarang kanda bisa merubah desahan kekecewaan dinda menjadi desahan kenikmatan atau bisa di bilang desahan surga dunia, tapi boleh kan kanda bertanya pada dinda…?? Istri menjawab silahkan kanda boleh banget kok

“Mas Darmadi bertanya “ apakah dinda punya keinginan untuk memuaskan kanda di ranjang.. !!

“istri menjawab ..” ya… pasti kanda sangat menginginkan hal itu, dinda pingin kanda bahagia layaknya kanda bahagiakan dinda, lalu apa yang harus dinda lakukan buat bahagiakan, puaskan kanda.. ?

“Mas Darmadi menjawab “ begini dinda tapi dinda jangan tersinggung ya.. !! saya utarakan kekurangan dinda. Dinda dalam gaya bercumbu dan bermain sudah sangat oke, hanya saja vagina dinda terlalu becek sehingga vagina tidak menggigit terasa tidak punya otot. Kenikmatan pada kanda belum tercapai dengan sempurna, karena hal itu dinda.

“Istri berkata “ sebenarnya dinda bersedih mendengar ini kanda tapi ya gak apa wanita memang pemikiranya cupet seperti dinda, kira-kira Mas Ustad Abidin punya nggak solusi   masalah vagina seperti yang saya alamin ini, biar gak becek dan bisa menggigit ??? ayo kanda kita Tanya sama Mas Ustad Abidin,

“Mas Darmadi berkata sip itu dinda ayo berangkat!!!!! Dan keduanya datanglah kerumah Ustad Abidin, setelah sampai di rumah Ustad abidin pasangan suami istripun mengetuk pintu dan mengucapkan salam yang seraya juga salamnya di jawab oleh Ustad Abidin dan di persilahkan duduk olehnya,,

“Ustad Abidin bertanya kepada pasangan suami istri ini “ ada kenginan apa kok pagi-pagi sekali kalian sampai ke kediaman saya, ini kan hari jum’at, apaa gak jum’atan nanti??? Rumah kalian kan jauh………pasangan suami istri ini malah senyam senyum sambil memandangi satu sama lain, yang akhirnya sang istrilah yang mnjawab pertanyaan Ustad Abidin “ itu lho Mas Ustad……..semalam kita kan menjalankan sunah Rosul,,,,lha itu suami saya bilang ke saya katanya vagina saya nggak menggigit, karena terlalu becek, lembek, dan nggak mau empot-empot Mas Ustad katanya…………!!!jadi kedatangan kami mau minta solusi kepada Mas Ustad, gimana solusinya biar nggak becek, bisa menggigit, keset, empot-empotan Mas Ustad……??

“Ustad Abidin mejawab “ subkhanallah maha suci Allah, memang sunah rosul yang satu ini kalau kurang smpurna selalu di permasalahkan bagi pasangan suami istri, tapi kenapa sunah rosul yang lain selalu kalian abaikan……..????????astaghfirullohaladziim……ya sudah saya kasih tau caranya agar bisa seperti yag kalian minta tadi………….

Agar vagina menjadi keset. Agar vagina tidak terasa lembek dan becek, melainkan keset dan peret, hendaknya menggunakan cara seperti di bawah ini bahannya :

  • 100 gram daun papaya
  • 20 gram daun sirih
  • 1 buah lombok hijau
  • asam kawak secukupnya

cara pembuatannya :

  • daun papaya, daun sirih dan lombok hijau di tumbuk jadi satu, di beri setengah gelas air panas lalu di peras dan di saring
  • masukkan asam kawak lalu di aduk rata. di minum pagi hari dan menjelang tidur. Lakukan cara ini hingga satu bulan. Tak sampai dari satu bulan anda sudah melihat hasilnya, tetapi teruskan sampai sebulan penuh, lalu seminggu dua kali.kalau sudah Keset kan enak……. nggak kaya kobo’an ( tempat cuci tangan ) seperti yang di ceritakan tadi..

“Mas Darmadi berkata “ lha kok Cuma keset aja sich Mas Ustad, gimana ya…. saya juga pengen rapet biar bisa terpenuhi penis saya dan menggigit, juga harum, kan vagina istri saya bau..

“Ustad Abidin menjawab “ kan belum,baru di kasih satu yang buat lainnya baru di catat kok udah protes. Ngebet banget sih …. Kaya gunung mau meletus aja ..saya maklumi memang urusan senggama harus sangat di perhatikan demi kelangsungan berjalannya hubungan rumah tangga kalian. Dari pada kalian selingkuh lebih baik kalian memperbaiki alat kalian masing-masing. itu bila di perhatikan, insya Allah dalam keluarga akan sangat bahagia, sekarang tak terangkan cara-cara yang kalian berdua tanyakan tadi .. sabar apa sabar ………..???? pasangan ini menjawab “ sabar ya sabar Mas Ustad tapi jangan lama-lama ya Mas Ustad,,,, ya kalau lama-lama nanti tertinggal jamaah sholat jum’at.

“Ustad Abidin berkata “ kalian-kalian ini biasanya gak pernah jamaah kok sekarang bilang takut ketinggalan jamaah, emang sejak kapan kalian berdua jamaah sholat ???.

“Mas Darmadi dan istrinya menjawab “ ya dari pada gak punya alasan yang tepat Mas Ustad dari pada malu ya bikin saja alasan yang pantes aja hehehe ,

“Ustad Abidin berkata “ ya udah ini caranya di gunakan yang baik jangan di salah gunakan pemberian saya ini biar kelak bermanfaat bagi semua keluarga sedunia.

Perapat vagina, harum, legit, menggigit : apa bila ada seorang wanita habis melahirkan, maka seyogyanya memakai ramuan di bawah ini, supaya vagina tetap sehat dan rapat. Adapun caranya yaitu :

  • sediakan daun sirih sepuluh lembar
  • kulit buah pinang secukupnya
  • kapur sirih secukupnya
  • gambir kira-kira 4 butir

Cara pengolahannya :

  • kulit pinang di cabuti kecil-kecil
  • gambir di tumbuk sampai halus, begitu pula kapur sirih lalu keduanya di saring sampai halus
  • semua bahan di rendam dalam air panas kira-kira 2 liter
  • setelah beberapa jam dan mendingin, gunakan untuk membasuh vagina berkali-kali paling sedikit 3 x sehari insya Allah vagina menjadi rapat, legit, menggigit dan harum baunya. Wah besok kalian setelah saya kasih ramuan seperti ini kalau malam gak mau ke sini lagi ya ?? bisa–bisa lembur terus lupa lingkungan sekitar, payah juga !!!!! seharusnya saya ngasihnya setahun satu ilmu saja biar kalian masih suka silaturrahmi kesini.

“Mas Darmadi dan istrinya berkata “ ya kagak juga kali Mas Ustad……. silaturahmi kan penting.. bagi kita orang islam… Mas Ustad kita pamit dulu ya…… mau bikin ramuannya dulu, mau coba ..

“Ustad Abidin menjawab “ya silahkan hati-hati di jalan dan rukun selalu ya…

setelah beberapa hari di coba hasil dari pada resep ala Ustad Abidin yang beberapa hari kemaren di dapatkan, lagi-lagi sang suami minta sama istri dan berkata “ adinda sayang malam ini kamu kelihatan cantik sekali, kira-kira gimana hasil ramuan yang kita dapat kemarin ….. ??

“istri menjawab “ ya kita coba dulu kakanda ya biar tau hasil dari ramuan kita. Semoga aja sesuai harapan kakanda ya… !! ayo-ayo mulai… setelah di mulai beberapa saat maka terjadilah peperangan suami istri di ranjang ini yang sangat seru, akhirnya apa yang terjadi ?? Oh ternyata pho, dho, jho yo nyo ( sama hebatnya ) di lanjut terus sampai mo gho bho tho ngo ( sama gletaknya ).

sudah selesai peperangan menuju pusat senggama terdahsyat, kejadian ini di ikuti suami mendesah dan berkata “ terima kasih ya sayang atas semuanya, aku terkampar tak berdaya sampai nafasku seperti orang sesak nafas.. kemudian sang istri seraya menjawab adinda juga sama mas, rasanya otot-ototku kendor dan putus semua.. nikmat tiada tara, aku harus bilang terima kasih dengan cara apa kakanda?? Adinda merasa sedih tidak bisa berkata apa-apa selain desahan-desahan dan kenikmatan ini yang bisa dinda rasakan, kanda sangat sempurna bagaikan pria paling perkasa di muka bumi ini kanda.. sangat jos.. sangat top, sangat perkasa, sangat-sangat dan sangat pokoknya, semuanya dech buat kakanda sayangku, kanda gimana rasa milik dinda apa sudah ada perubahan setelah pakai ramuan-ramuan dari Ustad Abidin ini ??

“Mas Darmadi menjawab “ memang luar biasa di samping keset atau gak becek kaya comberan ternyata juga menggigit, rapat, keset, empot-empotan, ya Allah apa yang harus saya ucapkan kepada Ustad Abidin yang selalu punya jalan keluar buat kenikmatan keluarga kami ya Allah….??

“Istri juga ikut bicara “ kakanda…….. bagai mana kalau kita kasih julukan Ustad Abidin ini sebagai SANG DEWA ASMARA ???

“Mas Darmadi mengangguk-nganggukkan kepala seraya berkata “ memang sangat cocok dan pas sekali itu dinda.. oh ya dinda sebenarnya masih ada yang kurang dinda..

“istrinya bertanya “ apa suami ku ??? semua akan dinda lakukan asalkan kanda bisa bahagia dan tambah memanjakan dinda….

“Mas Darmadi menjawab “ dinda… kan dinda itu pingin bermainnya jarang-jarang banget kadang seperti terpaksa alias dingin sex ( prigiditas ) masak pinginnya biasanya sebulan sekali aja, harusnya minimal tiap malam jum’at pengen gituan, kan sunah Rosul juga dinda…!! ya biar gak terlalu jarang, bikin cepet tua aja.

“Istri berkata “ iya,, dinda juga pingin banget bisa pengen sering melakukan itu kanda,,,, tapi gimana hasrat jarang timbul..apa kanda punya solusi untuk ini ??? suami menjawab “ lagi-lagi kita harus datang ke sang dewa asmara dinda. Sekalian silaturahmi ke rumah beliau….

“istri bilang” saya setuju kanda, ayo kita berangkat mumpung beliau jam segini biasanya di rumah dan gak sibuk ayo berangkat….. beberapa saat mereka berdua sampai kerumah Ustad Abidin dengan mengucap assalamualaikum dan di jawab oleh Ustad Abidin “ wa alaikum salam “. Silahkan masuk dan duduklah .. ada apa kalian datang ke sini ??

“Mas Darmadi ini menjawab “ Mas Ustad kami berdua kesini mau mengucapkan berjuta-juta terima kasih kepada Mas Ustad yang selalu membantu kami, alhamdulillah kami sangat puas. Ramuan yang kemarin sudah saya buktikan, hasilnya sangat memuaskan Mas Ustad…. hebat sekali..dan kami berdua kalau di perkenankan memanggil Mas Ustad dewa asmara aja ya biar kesannya sangat menarik dan kami selalu ingat dengan kebaikan Mas Ustad selama ini, karena mungkin dengan panggilan itulah yang sangat melekat di hati sanubari kami berdua Mas Ustad ..

“Ustad Abidin senyum seraya berkata “ boleh-boleh aja,,asal kalian senang. Dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kalian, karena dari kalianlah saya bisa menciptakan buku yang berjudul DESAHAN SURGA DUNIA dan karena kalianlah saya bisa menciptakan banyak obat-obat yang sangat berguna bagi pasangan keluarga.. dan terimaksih atas kesediaannya menjadi kelinci percobaan. Jadi kemaren saya pakai puluhan kelinci percobaan ternyata hasilnya sama, maka dari itu saya berani memutuskan bikin ini dan meracik obat-obat kuat, besar dan lain sebagainya, itulah gunanya manusuia bisa saling tolong menolong.

“Mas Darmadi juga bicara lagi “ Mas Ustad seperti yang di katakan dulu oleh istri saya bahwa di atas langit masih ada langit .. ternyata kemaren ada yang lupa bahwa istri saya mengalami prigiditas ( dingin sex ) apa Mas Ustad ada solusi buat kami ??? kami sangat berharap ada, kalau nggak ada di ada-adakan biar ada, karena ini sebagai impian saya agar gak selalu cemberut bila saya pingin istri juga harus sama-sama pingin, biar nggak jadi beban di hati saya, selain itu saya kerja dan melakukan aktifitas juga terganggu dan pengen marah aja, makannya minta solusi jalan keluar lagi sama Mas Ustad semoga di turuti keinginan kami ini, demi tidak selingkuhnya saya bila dah puas di rumah hehehe terima kasih sebelumnya Mas Ustad.

Ustad Abidin lagi- lagi senyum dengan senyum manisnya dan berkata …akan saya kasih tentang rahasia penyembuhan prigiditas,   dengarkan ya,,,nggak usah senyam senyum sperti itu, caranya sebagai berikut..bagi kaum wanita yang mengalami prigiditas dan lemah sahwat maka atasi dengan ramuan ceng caliceng seperti di bawah ini : ambil jahe 2 potong-lada kurang lebih 30 biji-sarang wallet 50 gram-telur ayam kampung satu butir.

Cara meramunya sebagai berikut : jahe di iris-iris, lada di tumbuk sampai halus, rebus sarang burung wallet dengan air kira-kira 3 gelas sampai sisa satu gelas, masukkan jahe ke dalam rebusan sarang burung wallet ketika masih mendidih, setelah beberapa lama hingga ukuran tinggal satu gelas, lalu di turunkan dari tungku perapian   apa bila sudah dingin, masukkan kuning telur dan lada lalu di aduk sampai rata. Minumlah setiap pagi. Tiap minum bikin ramuan baru lakukan kalu bisa 4 minggu maka akan terbangkitkan gairahnya, Faham ??

“Mas Darmadi menjawab “iya Mas Ustad !! terima kasih banyak, akan saya laksanakan sekarang kami pamit dulu wassalamualaikum…sang dewa cinta pun menjawab salam mereka ” wa alaikum salam “ di lanjutkan….. pasangan suami istri pulang, setelah sebulan kemudian kita dengarkan cerita mereka,, setelah sebulan maka di laksanakan lagi peperangan ranjang istri mengajak sang suami “ ayo kanda ayo di coba ini nya ..” suami menjawab “ kok dari pagi udah sembilan kali ngajak senggama dinda wah wah berarti obatnya mujarab banget ya….asik ayo mulai…. setelah hubungan selesai, terjadi perbincangan yang menceritakan hubungan sex yang sangat nikmat. Di mulai dari sang suami “ dindaku ternyata hubungan kita makin hari makin romantis aja ya, bikin gemes dan pengen manjain kamu aja tiap hari, kenapa dulu kita sering berantem hanya karena hal sepele, kalau kita dari dulu bisa memperhatikan masalah ini mungkin dari dulu kita nggak akan berantem-berantem ya????

“istri senyum-senyum sambil gimana gitu dan menjawab “ ya kakanda memang,,,,,,,,, kenapa gak dari dulu-dulu ketemu Ustad Abidin ya dan kenapa dulu kita tak memperhatikan ini ?? ya udah yang penting kanda sekarang dah puas.

Petuah Ustad Abidin

Akan saya wariskan ilmu yang bukan ramuan, tapi ini merupakan sebuah amalan yang bisa bikin alat vital pria besar, keras, kuat kiyeng tur kengkeng, tahan lama, ilmu pengontongan,ilmu pellet kunci pasangan kafesswara india jawa, ilmu pembangkit gairah dll, ikuti perkembangan selanjutnya

Penyusun

 

Gus imam (guru besar MTM dan pengasuh Pesanggrahan Tirta Maya )

 

Post Author: Tirta Maya

1 thought on “Desahan Surga Dunia

    Budi kurniawan

    (Agustus 31, 2016 - 2:39 am)

    Mantap ,,,,
    Terimakasih buat gus imam dan dewan guru mtm..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *