AJI JANUR EMAS

AJI JANUR EMAS.

inilah ilmu yang diharapkan tentunya untuk para pecinta ilmu-ilmu gaib, apalagi yang selalu gagal dalam belajar, ritual, pengamalan, tirakat, semedi dll.
hal semacam itu memang sangatlah banyak menimpa diberbagai pelaku dari berbagai aliran, karena di sebabkan oleh sesuatu hal yang sangatlah penting, hal tersebut adalah MAHKOTA JANUR EMAS, mahkota ini yang bisa memancarkan aura dengan lapisan aura emas yang kuat.
dengan mahkota ini semua ilmu, wirid, ritual, tirakatan aura bisa diolah, tidak kekuatan dasar atau berupa kekuatan baku saja, itu bakalan yang perlu diolah agar bisa difungsikan dan dipancarkan.
mungkin sering di jumpai dan dialami banyak pelaku hikmah seperti:

-ahli tirakat, ahli wirid, ahli ritual, ahli lelaku, ahli riadhoh, ahli, berbagai puasa di jalani namun yang terjadi ilmu serasa tidak ada dijiwa dan raga.

-ahli tirakat, ahli wirid, ahli ritual, ahli lelaku, ahli riadhoh, ahli, berbagai puasa di jalani namun yang terjadi adalah ilmu tidak ada yang bisa digunakan.

-ahli tirakat, ahli wirid, ahli ritual, ahli lelaku, ahli riadhoh, ahli, berbagai puasa di jalani namun yang terjadi ilmu tidak ada yang tajrib.

-ahli tirakat, ahli wirid, ahli ritual, ahli lelaku, ahli riadhoh, ahli, berbagai puasa di jalani namun yang terjadi ..? ternyata ilmu tidak ada yang mujarab.

-ahli tirakat, ahli wirid, ahli ritual, ahli lelaku, ahli riadhoh, ahli, berbagai puasa di jalani namun yang terjadi adalah ilmunya kadang ada kadang tidak sesuai perasaan(kalau sedang sedih/susah seolah ilmu tidak ada).

-ahli tirakat, ahli wirid, ahli ritual, ahli lelaku, ahli riadhoh, ahli, berbagai puasa di jalani namun yang terjadi adalah keilmuan yang tidak bisa terpancar menyeluruh.

-ahli tirakat, ahli wirid, ahli ritual, ahli lelaku, ahli riadhoh, ahli, berbagai puasa di jalani namun yang terjadi adalah tidak punya murid, tidak punya pasien, tidak punya tamu, tidak banyak penggemar, hal ini disebabkan bahwa ilmu itu butuh kantong janur emas.

-ahli tirakat, ahli wirid, ahli ritual, ahli lelaku, ahli riadhoh, ahli, berbagai puasa di jalani namun yang terjadi adalah ilmu tidak bermanfaat, walaupun merayu orang untuk belajar pada tidak mau.

-ahli tirakat, ahli wirid, ahli ritual, ahli lelaku, ahli riadhoh, ahli, berbagai puasa di jalani namun yang terjadi adalah ilmu kadang kuat bila di wirid kadang lemah bila di lupakan, janur emas kuncinya.

-ahli tirakat, ahli wirid, ahli ritual, ahli lelaku, ahli riadhoh, ahli, berbagai puasa di jalani namun yang terjadi adalah semua product yang ditawarkan tidak ada ada yang minat.

-ahli tirakat, ahli wirid, ahli ritual, ahli lelaku, ahli riadhoh, ahli, berbagai puasa di jalani namun yang terjadi adalalah semua barang yang di isi cuma masuk 1-7%.

-ahli tirakat, ahli wirid, ahli ritual, ahli lelaku, ahli riadhoh, ahli, berbagai puasa di jalani namun yang terjadi adalah aura lemas, lemah hilang muncul tidak jelas.

-ahli tirakat, ahli wirid, ahli ritual, ahli lelaku, ahli riadhoh, ahli, berbagai puasa di jalani namun yang terjadi ilmu tidak sesuai harapan.

*tidak ahli tirakat, tidak ahli wirid, tidak ahli ritual, tidak ahli lelaku, tidak ahli riadhoh, tidak ahli pati geni, berbagai puasa tidak ada yang di jalani namun punya sedikit ilmu bisa membalik semua kejadian diatas..rahasianya adalah AJI JANUR EMAS, sedikit ilmu saja jaya apa lagi banyak ilmu.

ilmu ini ada 7 doa pendek yang berbeda dan sudah terangkai.

mahar Rp 1.200.000,-untuk anggota tirta maya.
mahar Rp 1.600.000,-untuk umum.

*PESANGGRAHAN TIRTA MAYA*
ALAMAT : DUSUN CEWENG – DESA SENDANG REJO – RT.11 RW.01 –5 KECAMATAN DANDER -KABUPATEN BOJONEGORO – PROVINSI JAWA TIMUR.
NO HP : 082131237122
ASSALAMUALAIKUM WRWB
TANPA MENGURANGI RASA HORMAT KEPADA SAUDARA, KAMI MOHON PENGERTIANYA UNTUK KONSULTASI VIA SMS/WA/TELFON HANYA DI JAM YANG TELAH DITENTUKAN, YAITU SIANG JAM 10-14 WIB. MALAM JAM 20-22 WIB.(hal ini berlaku mulai tanggal 02 november 2018)TOLONG DIMAKLUMI DENGAN SANGAT, HAL INI DILAKUKAN KARENA KARYA KAMI…TERIMA KASIH ATAS PERHATIANYA…!! SALAM SEDULURURAN DUNIA AKHERAT DARI KAMI *JOKO DAYU SATRIO TONDO NEGORO 1* PENGASUH PESANGGRAHAN TIRTATMAYA.
mengajak tanpa memaksa saudara semua untuk belajar bersama, belajar, mengajarkan serta memanfaatkan ilmu tuhan untuk kepentingan banyak orang, tidak ada ruginya orang yang mau belajar, karena yang dipelajari bisa diajarkan kembali serta di gunakan untuk membantu sesama yang membutuhkan, namun perlu di ingat bahwa keilmuan harus disertai keyakinan, ketulusan, kesabaran, keiklasan, serta penghambaan terhadap tuhan, agar mendapatkan hasil sesuai yang kita harapankan.
kami yang hanya manusia biasa ini, selalu belajar, bermunajad, tirakat, ritual, melakukan berbagai riadhoh itu semua kami lakukan sebagai wujud dari banyaknya kekurangan yang kami miliki, kekurangan yang selalu ada pada diri kami, kekurangan yang selalu membuat kami sadar akan kebesaran tuhan, dari itulah kami selalu bermunajad/berharap kepada tuhan, agar kami selalu dalam bimbingaNYA, selalu dalam arahaNYA, selalu diberi pengetahuan olehNYA, untuk dijadikan bahan pembelajaran untuk kita bersama.
sedikit pengetahuan yang disertai banyaknya kekurangan, itulah kami *JOKO DAYU SATRIO TONDO NEGORO 1*, namun kami akan selalu berusaha menjadi yang terbaik dan terpercaya buat dulur-dulur semua, demi mewujudkan impian bersama, yaitu menolong sesama bagi yang membutuhkan, membuat suasana aman dan nyaman di lingkungan sekitar dimana tempat kita tinggal.
kami *JOKO DAYU SATRIO TONDO NEGORO 1* menyampaikan salam kekeluargaan untuk saudara semua, semoga tuhan ijabah atas semua doa/harapan kita bersama..aamiin..!
PESAN JARAK JAUH BISA TRANSFER MAHAR KE :
REK MANDIRI.
NO REK : 178-00-0182167-3.
NAMA : IKA WURYANING DIYAH.
ATAU KE
REK BRI ATAS NAMA IMAM MAKRUF : NO REK : REK : 6185-01-022957-53-4
JAWA : ONGKOS KIRIM RP 35.000
LUAR JAWA: ONGKOS KIRIM RP 80.000
LUAR NEGERI ONGKOS KIRIM RP 300.000
WEBSITE : WWW.TIRTAMAYA.COM
UNTUK BELAJAR ILMU GRATIS SAMPAI TINGKAT MAHA GURU DAN JUTAAN WAWASAN DI:
WWW.JAKADAYU.COM

Post Author: Tirta Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *